Cara Menambah Speed Bussid dengan Mudah dan Keren

Kayeols

Halo, sobat Bussid! Apakah kamu salah satu penggemar game Bussid atau Bus Simulator Indonesia? Jika iya, pasti kamu sudah tahu dong apa itu speed?

Speed adalah kecepatan yang bisa dicapai oleh bus saat mengemudi. Speed juga bisa menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi keseruan dan kepuasan bermain game Bussid.

Makanya, banyak orang yang ingin menambah speed di game Bussid dengan speed yang lebih tinggi dan menantang.

Cara Menambah Speed Bussid

Nah, bagaimana sih cara menambah speed bussid dengan mudah dan keren? Apakah itu sulit dan ribet? Tentu saja tidak, sobat.

Kamu bisa menambah speed bussid dengan menggunakan kodename atau modifikasi. Kodename adalah fitur yang memungkinkan kamu untuk mengubah atau menambahkan sesuatu pada game Bussid, termasuk speed. Dengan menggunakan kodename, kamu bisa mengatur speed yang kamu inginkan, mulai dari yang normal, tinggi, hingga ekstrem.

Penasaran bagaimana caranya? Yuk, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Memasang Lampu Strobo Bussid dengan Mudah dan Keren

Menggunakan Kodename Speed Bussid

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menggunakan kodename speed bussid. Kodename speed bussid adalah kodename yang menyediakan berbagai pilihan speed untuk bus yang bisa kamu gunakan di game Bussid.

Baca Juga:  3 Game Basara PPSSPP Ukuran Super Ringan

Kamu bisa mendownload kodename speed bussid dari internet, misalnya dari situs dewailmu.id yang menyediakan banyak kodename speed bussid keren dan gratis. Pastikan kamu mendownload kodename speed bussid yang kompatibel dengan versi game Bussid kamu.

Untuk mendownload kodename speed bussid, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka situs yang menyediakan speed bussid dan cari kodename speed bussid yang kamu inginkan. Kamu bisa melihat gambar dan deskripsi dari setiap kodename speed bussid yang tersedia.
  2. Klik kodename speed bussid yang kamu pilih, lalu klik tombol Download. Tunggu hingga proses download selesai.
  3. Buka file manager di HP kamu dan cari file kodename speed bussid yang telah kamu download. Biasanya file kodename speed bussid berbentuk RAR atau ZIP, jadi kamu harus mengekstraknya terlebih dahulu.
  4. Pilih file kodename speed bussid yang telah diekstrak dan simpan di folder yang mudah kamu ingat, misalnya di folder Download.

Memasang Kodename Speed Bussid

Langkah kedua yang harus kamu lakukan adalah memasang kodename speed bussid ke game Bussid.

Dengan memasang kodename speed bussid, kamu bisa mengatur speed yang kamu inginkan, mulai dari yang normal, tinggi, hingga ekstrem. Kamu juga bisa mengganti speed kapan saja sesuai dengan mood dan keinginan kamu.

Baca Juga:  Download God of War 2 di HP Lewat Emulator PPSSPP

Untuk memasang kodename speed bussid, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka game Bussid dan pilih menu Garasi.
  2. Pilih bus yang ingin kamu ganti speednya dan klik Edit.
  3. Pilih menu Speed dan geser layar ke kanan atau kiri untuk melihat pilihan speed yang tersedia.
  4. Klik Import dan cari file kodename speed bussid yang telah kamu simpan, misalnya di folder Download.
  5. Pilih kodename speed bussid yang kamu inginkan dan klik Apply.
  6. Selesai. Kamu bisa melihat hasilnya dengan klik Preview atau langsung mencoba mengemudi bus dengan speed baru kamu.

Mengetes Speed Bussid

Langkah ketiga dan terakhir yang harus kamu lakukan adalah mengetes speed bussid di game Bussid. Dengan mengetes speed bussid, kamu bisa merasakan sensasi dan tantangan mengemudi bus dengan kecepatan tinggi. Kamu juga bisa membandingkan speed bussid yang kamu gunakan dengan speed bussid yang lain.

Untuk mengetes speed bussid, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka game Bussid dan pilih menu Play.
  2. Pilih mode permainan yang kamu inginkan, misalnya Career, Free, atau Multiplayer.
  3. Pilih rute dan cuaca yang kamu inginkan, misalnya Jakarta-Bandung, Malam, atau Hujan.
  4. Pilih bus yang sudah kamu ganti speednya dan klik Start.
  5. Mulai mengemudi bus dengan menekan tombol gas, rem, dan setir yang ada di layar.
  6. Tekan tombol speedometer untuk melihat speed bussid yang kamu capai. Kamu bisa melihat speed bussid dalam satuan km/jam atau mph.
  7. Nikmati perjalananmu dengan speed bussid yang kamu pilih. Tapi ingat, jangan sampai nabrak atau melanggar rambu-rambu ya.

Cara Ganti Setir Bussid dengan Mudah dan Keren

Kesimpulan

Itulah cara menambah speed bussid dengan mudah dan keren. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa menambah speed bussid dengan menggunakan kodename speed bussid yang bisa kamu download dari internet. Kamu bisa mengatur speed bussid yang kamu inginkan, mulai dari yang normal, tinggi, hingga ekstrem. Dengan menambah speed bussid, kamu bisa membuat game Bussid menjadi lebih seru dan menantang.

Baca Juga:  Cara Memasang dan Menggunakan Battle Emote di Mobile Legends, Tambah Keseruan dan Komunikasi dalam Land of Down!"

Demikian artikel yang bisa saya buat untuk kamu. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kamu tentang game Bussid. Jika kamu punya pertanyaan, saran, atau kritik, silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa juga untuk share artikel ini ke teman-teman kamu yang juga suka main game Bussid. Terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Bagikan:

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.