6 Cara Menambang Bitcoin di Smartphone Android Terbaru Legit!

Cara Menambang Bitcoin di Smartphone Android Terbaru – Bitcoin dan mata uang kripto merupakan suatu mata uang yang memiliki harga tinggi. Harga yang tinggi inilah yang membuat bitcoin dan altcoin makin digemari dari hari ke hari.

Untuk mendapatkan bitcoin sekarang ini tidaklah susah, kita bisa membelinya di market atau exchanger jual beli mata uang kripto. Dan selain itu, kita juga bisa mendapatkannya dengan cara menambang, atau istilah kerennya mining.

Untuk melakukan mining, bisa dilakukan dengan biaya besar dan biaya kecil. Memang jika mining dengan modal besar, modalnya bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta. Lantas bagaimana jika kita yang minim budget??, gampang, kita bisa menambang bitcoin menggunakan smartphone android.

Di bawah ini tuliskan tutorial mining bitcoin menggunakan smartphone android. Simak artikelnya sampai selesai ya teman-teman!.

Cara Menambang Bitcoin di Smartphone Android Terbaru

1. Menggunakan Aplikasi CryptoTab Browser Pro

cryptotab apk

Yang pertama, ada sebuah browser yang mendukung proses mining kripto. Awalnya, ini adalah aplikasi pc, namun seiring meningkatnya minat akan mata uang kripto, developer membuat aplikasi untuk android.

Seperti namanya, aplikasi ini berbayar seharga Rp 17.000 dan ukurannya lumayan ya, sekitar 51 MB an. Aplikasi buatan CryptoCompany OU ini dirilis untuk versi androidnya pada 24 Januari 2020. CryptoTab Browser ini juga cukup populer, dengan jumlah unduhan sebanyak 500 ribu kali.

Di dalamnya terdapat banyak fitur seperti pengganda kecepatan berbayar, yakni anda bisa mendapatkan power hashing lebih banyak untuk menambang lebih cepat jika membayar.

2. Dengan Aplikasi Minergate Control

Tidak kalah dengan CryptoTab, minergate juga merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menambang mata uang kripto. Telah mendapatkan unduhan lebih dari 500 ribu kali sejak pertama rilis pada 17 April 2019, aplikasi ini juga cukup populer.

Aplikasi buatan Minergate.com ini memiliki ukuran yang cukup besar, yakni sekitar 24 MB dan tidak ada pembayaran dalam aplikasi, dan tidak dijelaskan apakah terdapat iklan di dalamnya atau tidak.

Mata uang yang dapat anda tambang mulai dari Monero, Ethereum, Ethereum classic, dan masih banyak lagi.

3. Menggunakan Crypto Miner

Aplikasi selanjutnya yang bisa anda coba untuk mining adalah Crypto Miner. Aplikasi ini memiliki tampilan dan operasional yang sederhana sehingga cukup mudah untuk digunakan oleh pemula.

Untuk menggunakannya, anda perlu masuk ke dalam pool mining kripto. Kemudian, anda bisa memasukkan kredensial penambangan dan memilih algoritma dari menu dropdown.

Selain itu, anda juga bisa menentukan jumlah chain yang ingin anda sertakan dalam kegiatan mining. Sayangnya, tidak semua algoritma kripto di Crypto Miner bisa anda gunakan secara gratis. Dan untuk menggunakan aplikasi ini, anda wajib membayar sekitar Rp 35.000.

Baca Juga :

4. Dengan AA Miner

aa miner

Dengan menggunakan AA Miner, anda tidak hanya bisa menambang Bitcoin, namun bisa menambang mata uang lainnya seperti monero, litecoin, dashcoin, dan masih banyak lagi mata uang kripto lainnya.

Aplikasi ini dapat anda gunakan gratis tanpa berbayar, namun mungkin terdapat iklan di dalamnya yang dipasang pihak developer.

Aplikasi buatan YaC ini memiliki ukuran yang sangat kecil, yakni sekitar 6 MB saja dan sudah diunduh lebih dari 50 ribu kali sejak rilis pada 19 September 2018.

5. Menggunakan NeonNeon Miner

NeonNeon Miner merupakan  salah satu aplikasi yang memungkinkan anda untuk melakukan mining Bitcoin, Litecoin, Feathercoin, Vertcoin, dan masih banyak lagi lainnya.

Mirip seperti Crypto Miner, cara kerja Neonneon miner yakni anda akan dibawa masuk ke dalam kolam pertambangan atau pool kripto.

NeonNeon Miner juga memiliki catatan mining yang rinci dan script konfigurasi otomatis yang sangat baik. Aplikasi yang diluncurkan pada 2017 ini juga dapat mendeteksi kebanyakan sistem on chip dalam hitungan detik.

6. Dengan Droid Miner

Terakhir, anda bisa mining bitcoin menggunakan Droid Miner. Aplikasi ini bisa anda gunakan secara mudah. Anda bisa mining Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, dan berbagai jenis mata uang kripto lainnya di dalam  aplikasi ini.

Selain itu, ada banyak fitur menarik lainnya yang dapat anda gunakan. seperti anda tetap bisa menjalankan Droid Miner pada latar belakang. Droid Minner juga bisa menonaktifkan program secara otomatis ketika smartphone dicas.

Nah, itulah bebgerapa cara menambang bitcoin di smartphone android yang sudah terbukti membayar membernya. Tunggu apa lagi?, keburu harga bitcoin melampung tinggi, lebih baik anda ambil kesempatan sekarang.

Sekian artikel ini, jika terdapat cara lainnya yang anda tahu, coba tuliskan di kolom komentar. Semoga artikel ini bermanfaat!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.