3 Cara Mendapatkan Centang Biru di Twitter, Yuk Simak!

Kayeols

Cara Mendapatkan Centang Biru di Twitter, Yuk Simak! – Ketika menjelajahi twitter, kita pasti sering menjumpai beberapa akun yang memiliki centang biru.

Fitur centang biru ini sebenarnya menandakan bahwa itu adalah pemilik akun yang asli, dan sekaligus menandakan bahwa akun tersebut adalah milik orang ternama, karena fitur centang biru di twitter cenderung dimiliki para orang ternama.

Nah, pertanyaannya bagaimana cara mendapatkan fitur centang biru tersebut pada akun twitter?. Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini!.

Cara Mendapatkan Centang Biru di Twitter

twitter verified

Menurut twitter secara resmi, untuk mendapatkan fitur lencana terverifikasi biru, akun anda harus Asli, Dikenali, dan tentu saja Aktif. Berikut penjelasannya!.

Baca Juga:  3 Cara Memperpanjang Masa Aktif XL Tanpa Pulsa Dan Dengan Pulsa

1. Asli

Anda perlu mengonfirmasi identitas Anda dengan Twitter agar mendapatkan lencana Terverifikasi . Anda akan diminta untuk memilih salah satu dari tiga metode berikut untuk memverifikasi identitas :

  • Situs web resmi : Berikan tautan ke situs web resmi yang merujuk ke Anda (atau organisasi Anda) dan akun Twitter Anda. Untuk individu, organisasi pemilik situs web harus Terverifikasi di Twitter.
  • Verifikasi ID : Kirim foto dokumen tanda pengenal valid yang dikeluarkan pemerintah, seperti SIM atau Paspor. Persyaratan ini berlaku untuk individu, dan tidak untuk perusahaan, merek, atau organisasi.
  • Alamat email resmi : Berikan alamat email resmi dengan domain yang relevan dengan kategori kelayakan yang Anda pilih.

2. Dikenali

Akun Anda harus mewakili atau berkaitan dengan individu atau merek yang sangat terkenal. Berikut penjelasan lengkapnya :

  • Liputan Berita : Berikan artikel berita tentang diri Anda atau organisasi Anda beberapa kali dalam artikel tersebut. Artikel ini harus dari organisasi berita Terverifikasi, seperti detik atau tribunnews.
  • Google Trends : Sediakan tautan ke profil di Google Trends yang menggambarkan riwayat pencarian dan tertaut ke kategori yang Anda pilih dalam pengajuan.
  • Wikipedia : Berikan tautan ke artikel Wikipedia yang konsisten tentang Anda atau organisasi Anda yang memenuhi standar ensiklopedia tersebut.
  • Jumlah Pengikut atau Sebutan : Jika akun Anda termasuk dalam 0,05% jumlah pengikut atau sebutan untuk lokasi geografis Anda, hal ini dapat twitter pertimbangkan sebagai bukti notabilitas untuk kategori tertentu.
Baca Juga:  Cara Ganti Password Wifi ZTE F609 dan Fungsi Menu Lainnya

Selain itu, Twitter juga menggunakan kombinasi sinyal internal untuk mengevaluasi keaslian pengikut dan keterlibatan akun yang bersangkutan.

Baca Juga:  3 Cara SMS Gratis ke Semua Operator di HP Android

Baca Juga :

3. Aktif

Akun menurut twitter yakni sebagai berikut :

  • Lengkap : Akun Anda harus memiliki nama dan gambar profil
  • Pengguna aktif : Akun harus bersifat publik pada waktu pengajuan dan Anda harus sudah masuk ke akun tersebut dalam enam bulan terakhir;
  • Keamanan : Akun harus memiliki alamat email atau nomor telepon yang telah terkonfirmasi.
  • Peraturan Twitter : Akun Anda belum pernah dikunci selama 12 jam atau 7 hari karena melanggar Peraturan Twitter dalam 12 bulan terakhir (tidak termasuk banding yang berhasil).

Nah, jadi itulah beberapa cara mendapatkan centang biru pada twitter dengan baik dan benar. Jika anda memang memiliki kriteria seperti di atas, tidak ada salahnya mencoba.

Sekian artikel ini, semoga bermanfaat!.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar