Cara Mengembalikan Facebook Yang Di Hack Dengan Mudah & Cepat

Kayeols

Cara Mengembalikan Facebook Yang Di Hack Dengan Mudah & Cepat – Sosial media facebook sering kali mengalami tindakan kejahatan yang berupa hack. Apabila sudah mengalami hal seperti itu, maka perlu melakukan cara mengembalikan akun facebook yang di hack biar anda bisa mendapatkan kembali akun facebook anda.

Memang untuk melakukan tindakan penanganan atas hal tersebut membutuhkan tahap – tahap. Kali ini kita akan membahas bersama tips mengembalikan facebook yang di hack. Facebook menjadi sosial media yang sangat populer sebab telah lama berkecimpung di layanan media online.

Banyak sekali masyarakat dunia yang tetap memilih sosial media facebook sebagai wadah berkomunikasi dengan masyarakat luas. Meskipun sudah banyak sosial media baru yang bermunculan seperti instagram. Namun, tak jarang pengguna facebook yang berpindah dari facebook ke sosial media yang lebih baru seperti path, instagram dan lainnya.

Baca Juga:  Cara Mengetahui Lokasi Pengguna Whatsapp Dengan Mudah

Cara Mengembalikan Facebook Yang Di Hack

Karena memiliki pengguna yang cukup banyak tak jarang di dalamnya terdapat sebuah tindakan tidak terpuji alias kriminal. Salah satu tindak kejahatan yang sering terjadi di internet adalah hack, dan masalah ini juga bisa terjadi di sosial media facebook. Orang – orang yang melakukan hal seperti ini bisa saja dengan motif usil, prank dan lainnya. Tindakan pengubahan struktur data pada akun seperti hack, sangat merepotkan.

Baca Juga : 2 Cara Menutup Akun Facebook Lama Yang Sudah Tidak Terpakai.

Apabila anda mengalami kasus seperti ini, sebaiknya anda perlu melakukan tindakan penanganan sesegera mungkin. Cara mengambil alih kembali akun facebook yang di hack, bisa anda coba untuk menangani hal ini. Namun, jika anda bingung bagaimana cara melakukan hal tersebut tenang saja. Berikut ini kami jelaskan bagaimana cara mengembalikan akun facebook yang di hack.

  • Buka situs facebook dan klik lupa password.
  • Selanjutnya, untuk mengembalikan akun facebook yang di hack masukkan email facebook, nomor telepon, nama pengguna dan lainnya.
  • Karena berada dengan alamat email facebook lama, tanpa password serta nomor telp maka klik No Longer Have Access To These?.no longer have access to these
  • Berikutnya, silakan anda masukkan nomor telepon baru atau alamat email pastikan keduanya valid.
  • Setelah memasukkan salah satu hal di atas, anda perlu menjawab pertanyaan yang pernah anda buat sebelum membuatnya.
  • Terakhir, buat kata sandi baru untuk mengembalikan akun facebook anda kembali.
  • Tunggu hingga 24 jam hingga akun pulih.
Baca Juga:  3 Cara Kompres Gambar Secara Online Maupun Offline Dengan Mudah

Nah, itulah beberapa tahap untuk mengembalikan akun facebook yang di hack dengan mudah tanpa alat bantu lainnya. Mengatasi permasalahan seperti di atas, sebenarnya bisa menggunakan fitur – fitur yang ada di facebook. Di sini anda hanya perlu mengganti nomor telp dan email baru, setelah itu memasukkan jawaban sesuai pertanyaan yang telah dibuat ketika membuat akun dulu. Dan akhirnya akun anda kembali di genggaman anda kembali.

Baca Juga:  7 Aplikasi Untuk Jualan Di Instagram, Wajib Digunakan!, 100% Laku Keras

Cukup mudah bukan, anda perlu benar – benar mengikuti langkah di atas bila tidak hasilnya akan berbeda dan biasanya cukup membingungkan. Sekianlah artikel yang bisa kami berikan mengenai cara mengambil kembali akun facebook yang di hack dengan mudah dan cepat. Semoga dengan artikel ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan yang anda miliki.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

19 pemikiran pada “Cara Mengembalikan Facebook Yang Di Hack Dengan Mudah & Cepat”

  1. akun pacebook saya di hack bang, dan yang hack mengganti email dan pasfwordnya dan kemudian di non aktifkan akun.
    Bagaimana cara mengatasinya bang.

  2. Bang akun FB saya di hack.,.. emailnya blm di ganti..setiap masukan kode ganti sandi gak bisa dan kode nya itu sama gk ganti gimana solusinya gan

  3. Bisa ganti sandi habis ganti sandi tertulis di FB itu adalah konfirmasi indentitas anda untuk masuk akun FB anda perlu terlebih dulu menkonfirmasi kan indentitas anda sya klik ok habis itu ada kata kata lagi untuk mengamankan akun anda kami mengunci akun anda

Tinggalkan komentar