√ 2 Cara Mengetahui Apa Yang Pacar Sukai Di Instagram

Cara Mengetahui Apa Yang Pacar Sukai Di Instagram – Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial yang sering digunakan oleh seluruh masyarakat di penjuru belahan di dunia. Karena di Instagram kita sendiri bisa berbagi berbagai macam hal, mulai dari foto ataupun video. Orang-orang pun secara bebas bisa melihat apa saja sih yang kita upload dan kita unggah.

Namun tentu saja walaupun pada umumnya orang-orang bisa melihat secara bebas, akan tetapi jika kita ingin menyembunyikan pun tetap bisa untuk kepentingan privasi semata. Di Instagram terdapat beberapa hal yang menarik, dimana kita bisa menyukai ataupun memberikan like, hal ini untuk memberikan sebuah apresiasi ataupun penghargaan bahkan sebagai wujud rasa suka dan cinta pun bisa dituangkan dalam bentuk love Instagram ataupun like di Instagram.

Dahulu sebelum Instagram seperti saat ini yang ramai akan fiturnya, kita masih disuguhkan fitur love, dimana kita bisa mengatahui berbagai macam aktivitas Instagram. Terutama yakni kita bisa melihat apa saja sih yang disukai ataupun dilike seseorang pengguna Instagram. Kita pun bisa mengetahui si A menyukai postingan foto siapa, si B menyukai postingan video siapa dan seterusnya.

Akan tetapi saat ini itu semua telah dihilangkan oleh pihak Instagram. Padahal hal tersebut tentu saja sangat penting untuk sebuah hubungan dimana memantau pergerakan ataupun aktivitas si doi bahkan pasutri.

Cara Mengetahui Apa Yang Pacar Sukai Di Instagram

Lalu apakah kita bisa melihat apa saja sih yang disukai pasangan kita, entah itu postingan mengenai apa, akun instagram siapa, dan aktivitasnya di instagram, pasti bisa. Karena di bawah ini saya akan menjelaskan cara mudah untuk bisa melihat apa saja yang disukai oleh pasangan ataupun pacar anda di postingan Instagram.

Akan tetapi ada beberapa syarat, karena cara ini tidak berlaku yang jomblo yee untuk yang pacaran ataupun menjalin hubungan khusus pasti bisa banget. Dikarenakan disini kalian harus benar benar login ke akun Instagram pacar maupun pasangan kalian. Pastinya diantara kalian sudah sering tukeran akun?, nah, anda bisa memanfaatkan momen tersebut.

Jadi pertama-tama pastikan anda bisa login ya akun ig pacar kalian dan pastinya akun yang sering digunakan oleh doi untuk selancar di Instagram. Apabila anda sudah berhasil, maka silahkan ikuti cara berikut ini untuk mengetahui kira kira apa saja sih yang dilike maupun disukai oleh doi di ig.

  1. Masuk Instagram seperti biasanya dengan akun doi
  2. Berikutnya silahkan kalian pada beranda klik pada foto profil atau pada pojok kanan bawah
  3. Jika sudah setelah itu silahkan kalian klik garis tiga pada pojok kanan atas
  4. Maka akan muncul beberapa fitur,silahkan kamu pilih saja bagian Pengaturanpengaturan akun instagram
  5. Berikutnya silahkan kalian pilih saja Akun
  6. lagi-lagi disitu kalian akan ditampilkan beberapa fitur lagi, nah kalian cukup pilih saja yang Postingan Yang Anda Sukaipostingan yang anda sukai
  7. Maka secara otomatis kalian bisa melihat banyak sekali postingan.
  8. Disitulah merupakan kumpulan postingan dari berbagai macam orang yang dimana itu berwujud video maupun foto serta itu likenya dari waktu ke waktu dengan cara klik tombol +. Secara otomatis postingan yang pernah disukai oleh doi atau pacar anda akan terlihat semua.
  9. Dengan demikian anda bisa mengetahui aktivitas pacar/doi di Instagram, kira kira menyukai siapa saja sih.

Baca Juga :

Mengecek Menggunakan Fitur Pencarian Instagram

Biasanya orang yang sering nonton video lucu, memfollow ig yang isinya mengenai hal lucu, maka di beranda pencariannya akan ada banyak video lucu, dan itu merupakan hal yang pasti terjadi. Jadi, untuk mengecek instagram pasangan anda menyukai video jenis apa, siapa, maka anda bisa melihat fitur pencariannya.

Jadi seperti itulah mengenai cara untuk mengetahui kira kira apa saja yang sering dilike ataupun disukai oleh pasangan kita terutama pacar kita ataupun suami/istri. Anda semuanya tidak perlu repot-repot menginstal aplikasi tambahan yang dimana malah terdapat banyak iklan dan virus yang disembunyikan dari aplikasi. Apabila ada yang kurang jelas kalian bisa tanyakan di kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *