oleh

Cara Menggunakan Faceapp Untuk Mengubah Wajah Menjadi Tua

Cara Menggunakan Faceapp Untuk Mengubah Wajah Menjadi Tua – Belakangan ini di dunia jagad sosial media tengah dihebohkan sebuah aplikasi, dimana bisa membuat muka menjadi lebih tua. Memang sangat unik sih, karena kita bisa membuat wajah kita yang masih muda ataupun belum tua menjadi usia lebih tua. Kira-kira usianya 50 tahun an ke atas, tentu mungkin banyak diantara kita sangat kepo sekali nanti tuanya gimana. Bakal tetep ganteng atau cantik tidak apabila usia sudah menyentuh lansia.

Aplikasi yang sedang digunakan oleh netizen di seluruh dunia bahkan artis dunia dan lokal menggunakan aplikasi yang bernama Face App. Dimana Face App merupakan sebuah aplikasi yang bisa anda gunakan dan anda unduh secara gratis di google play store. Aplikasi yang diluncurkan oleh FaceAppinc ini memang sudah dari tahun 2017 kemarin. Padahal dahulu juga sudah banyak yang menggunakan. Akan tetapi entah mengapa aplikasi ini baru viral kembali di tahun ini.

Mengenai aplikasi ini hanya berukuran kurang lebih 10,5 MB saja dan saat ini jumlah pengunduh aplikasi ini mencapai 100 juta pengunduh. Wow bagaimana mantap betul bukan jumlah pengunduhnya. Pada aplikasi ini sebenarnya anda tidak hanya bisa mengubah wajah anda menjadi tua. Akan tetapi masih banyak fitur-fitur keren lainya di aplikasi ini.

Seperti diantaranya bisa menambahkan kumis,jenggot, brewok pada wajah, serta yang paling banyak digunakan yaitu mengganti gaya rambut. Bisa seperti laki-laki ataupun seperti perempuan. Selain itu anda juga bisa menambahkan kacamata agar lebih feminim ataupun cool. Walaupun fitur-fitur yang lain sangat keren dan luar biasa, akan tetapi kebanyakan dari netizen menginstall aplikasi ini agar bisa merubah wajah mereka menjadi tua.

Nah mungkin salah satu dari anda memang tertarik ingin membuat wajah berubah menjadi tua menggunakan aplikasi faceapp ini?, akan tetapi tidak tahu bagaimana cara mengubah wajah menjadi tua?. Berikut cara mengubah wajah menjadi tua.

Cara Menggunakan Faceapp

  1. Langkah pertama untuk bisa mengubah wajah jadi tua yang pertama yaitu silahkan download saja aplikasi yang bernama Faceapp di google play store.
  2. Apabila sudah download dan install, maka berikutnya silahkan anda buka saja aplikasi faceapp nya.
  3. Jika sudah membuka biasanya anda disuruh Next atau Selanjutnya, setelah itu anda akan masuk ke aplikasinya. Kemudian mengenai cara mengubah wajah menjadi tua, silahkan anda bisa memilih dua opsi. Anda bisa menggunakan foto pada galeri anda atau foto yang sudah ada akan tetapi anda perlu menunggu prosesnya sebentar agar foto keluar semua.faceapp
  4. Selain itu anda juga bisa langsung selfie, dengan cara klik gambar kamera , maka secara otomatis akan muncul kamera. Jika sudah mengambil foto maka tinggal ceklis saja.
  5. Nah langkah selanjutnya di bawah akan terdapat berbagai macam filter, anda cukup pilih saja filter Usia.
  6. Setelah itu akan muncul beberapa filter lainya seperti muda, muda 2, dan tua. Nah disitu anda pilih saja yang Tua, maka akan loading ataupun diproses beberapa saat. Tadaaaaaa, muka anda sudah menjadi tua!!!.

Baca Juga : Cara Menyimpan Video Tik Tok Milik Sendiri & Orang Lain.

Bagaimana sangat mudah bukan mengenai cara mengubah muka menjadi tua?. Jadi seperti itulah cara mengubah wajah menjadi tua. Namun terkadang ada beberapa masalah juga seperti salah satunya yaitu ada yang tidak beres seperti ‘harap coba lagi” pada faceapp. Nah untuk mengatasi masalah tersebut yaitu tinggal update aplikasi. Apabila masih error juga, maka anda silahkan reinstall aplikasi faceapp anda tersebut.

Selanjutnya jika anda ingin membuat layout atau menjadi dua tempat foto, maka pilih saja Layout, dan disitulah tersedia berbagai macam layout dan anda pilih saja yang layoutnya ada dua saja. Setelah itu untuk yang kiri atau yang pertama biasanya foto aslinya. Selanjutnya untuk samping kanan, merupakan foto yang hendak anda rubah filter dan lainnya. Sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *