3 Cara Menyimpan Video Tik Tok Ke Galeri Dengan Mudah

Cara Menyimpan Video Tik Tok Ke Galeri Tanpa Watermark – Berkreasi di era modern seperti ini memang banyak dilakukan. Layanan – layanan dari perangkat elektronik juga mendukung hal tersebut, sehingga sekarang banyak orang yang mulai kreatif. Ada banyak media yang bisa digunakan dalam menyalurkan kreativitas, contohnya Youtube, Blog, dan lainnya.

Salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan yaitu layanan yang tengah booming yaitu tiktok. Ada banyak sekali video – video yang dikirim ke layanan tiktok setiap harinya, anda pun bisa menonton ataupun membuat video. Ada loh, fitur di mana anda bisa menyimpan video tiktok ke galeri anda.

Kepopuleran tiktok memang sudah tidak bisa diragukan lagi di masyarakat. Pasalnya, banyak sekali orang yang jadi terkenal karena awalnya berkecimpung di dunia tiktok. Kebanyakan, pelaku dari media video sharing tiktok adalah kaum hawa yang mungkin bisa dikatakan ‘cantik’.

Kembali ke topik, jika anda ingin menyimpan video tik tok di galeri ponsel anda, berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan!.

A. Cara Menyimpan Video Tik Tok Ke Galeri

Seperti layaknya Youtube, layanan tiktok sering kali menyuguhkan fitur – fitur yang membuat pengguna tertarik. Salah satunya adalah, pengguna bisa menyimpan video tiktok yang berada di profil mereka. Hal ini bisa dilakukan oleh semua orang, apabila anda bingung bagaimana caranya, simak ulasan berikut ini.

  • Buka aplikasi tiktok yang sudah terpasang di handphone anda.
  • Tekan ikon profil untuk menuju halaman profil anda di bawah pojok kanan.ikon profil
  • Di sini, silakan anda pilih salah satu video yang ingin anda simpan ke galeri.video tik tok
  • Lalu, pilih menu lain atau titik tiga di samping kanan.menyimpan video tik tok
  • Akan keluar berbagai menu dari bawah, di sini silakan pilih save locally untuk mengunduh video yang anda pilih.tiktok save cara menyimpan video tik tok
  • Tunggu, dan video sekarang sudah ada di galeri anda.
  • Namun, apabila anda ingin menghilangkan video tersebut, silakan pilih menu delete.

Baca Juga : 

Dengan begini, maka video – video yang mungkin anda suka bisa ditonton kapan saja. Serta, tidak perlu koneksi internet untuk menjalankan video tersebut. Sangat mudah bukan?, anda hanya perlu ikuti langkah – langkah di atas, dan video sudah tersimpan ke galeri handphone anda.

B. Menggunakan Snaptik

  • Buka aplikasi tiktok dan pilih salah satu video yang ingin anda download.
  • Klik tombol Bagikan, kemudian klik Salin Tautan.
  • Kemudian Buka browser, anda bisa menggunakan Google Chrome atau browser lain.
  • Buka situs Snaptik.app, kemudian paste link video yang sudah anda salin sebelumnya ke kotak yang tersedia, kemudian klik enter.
  • Tunggu sampai selesai, nanti terdapat link download, ada yang server 1, 2, maupun 3, pilih salah satu.
  • Tunggu proses download sampai selesai.
  • Video tiktok sudah berhasil anda download.

C. Dengan Aplikasi Tiktok Downloader

Cara terakhir yakni anda bisa menggunakan aplikasi tiktok downloader, banyak sekali aplikasi tiktok downloader yang dapat anda jumpai di google play store, pilih satu saja ya.

Nah itulah cara menyimpan video dari orang lain yang bisa anda lakukan. Cukup mudah bukan, dasarnya sih hampir mirip dengan cara yang pertama. Silakan anda gunakan cara di atas untuk menyimpan video – video yang menurut kalian menarik. Sehingga anda bisa melihat video – video tersebut secara offline.

Sekianlah ulasan mengenai cara menyimpan video tiktok dengan mudah tanpa aplikasi. Dengan cara di atas anda bisa menekan kuota internet yang anda miliki. Sekianlah artikel kali ini, semoga penjelasan di atas bisa bermanfaat buat anda semuanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *