Cara Menghapus Akun Mobile Legend Di Android Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Mobile Legend Di Android Secara Permanen – Game mobile sekarang ini menjadi handphone yang sangat populer. Hal ini bisa terlihat dari banyaknya orang yang memainkan game mobile ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Game ini sangat populer karena memiliki fitur yang sangat menarik dari mulai player vs computer, bahkan ada player vs player (PvP).

Ada berbagai macam game mobile yang siap anda mainkan dari mulai AOV, Mobile legend dan masih banyak lainnya. Namun untuk sekarang ini, game mobile paling sering dimainkan adalah Mobile Legend. Kepopuleran game Mobile Legend bisa terlihat dari jumlah unduhan yang menyentuh angka jutaan. Tentu hal ini menjadi pencapaian yang luar biasa dalam dunia game.

Mobile legend memberikan segudang fitur dan layanan yang sangat luar biasa, misal hero yang disajikan sangat banyak. Seringkali, ada promo terhadap hero-hero yang ada. Bahkan Pihak Mobile Legend tak segan-segan memunculkan hero dan skin baru, sehingga membuat pencinta game ini semakin asyik sendiri.

Tidak sampai disitu saja keseruan yang ada, Mobile Legend juga sering mengadakan sebuah turnamen antar grup bahkan antar negara. Perlombaan yang diselenggarakan oleh pihak Mobile Legend memiliki hadiah yang cukup besar, dan bahkan terdapat kategori pemain terbaik. Sehingga membuat para pemain Mobile Legend menjadi lebih semangat.

Cara Menghapus Akun Mobile Legend di Android

Seperti halnya game mobile lainnya, Mobile Legend bisa mengaitkan game dengan akun. Apabila anda belum memiliki akun Mobile Legend anda bisa mendaftarkannya. Namun jika anda tidak mau repot melakukan pendaftaran, bisa mengaitkan akun sosial media berupa facebook dengan game Mobile Legend ini.

Game Mobile Legend memiliki fitur yang digunakan untuk mengamankan akun yang dimilikinya. Fitur tersebut yaitu dengan melakukan bind akun, yang berfungsi sebagai pengaman. Biasanya bind akun ini dilakukan terhadap beberapa aku sosial media seperti facebook atau pun google.

Namun, bagi anda yang ingin memulai dari awal permainan ini tentu anda perlu melakukan penghapusan akun lama yang telah ditautkan sebelumnya. Selain itu, apabila anda sebelumnya telah menautkan akun facebook dengan mobile legend anda juga perlu memutus kaitan tersebut.

Memang ada beberapa langkah yang perlu anda lakukan dalam langkah ini. Apabila anda masih bingung bagaimana cara menghapus akun mobile legend di android, berikut ini referensi cara menghapus akun mobile legend dengan mudah dan cepat. Berikut langkah-langkahnya.

1. Langkah Pertama

Dalam langkah pertama ini, anda perlu melakukan unbind terhadap akun mobile legend yang anda miliki sebelumnya. Untuk mengubindnya anda bisa membaca tahapan berikut ini,

  • Buka aplikasi game mobile legend yang anda miliki.
  • Kemudian tekan foto profil yang ada di pojok kiri atas, lalu pilih menu Pengaturan Akun.
  • Selanjutnya, pilih opsi kaitkan akun yang tersedia.mobile legend unbind
  • Langkah berikutnya memilih opsi yang menyertakan kata unbind di dalamnya. Pilih unbind dari google atau facebook.

2. Langkah Kedua

Setelah selesai berurusan dengan aplikasi mobile legend, selanjutnya anda bisa beralih di menu pengaturan android anda. Untuk lebih jelasnya bisa melihat tahapan berikut ini,

  • Buka menu Pengaturan di smartphone android anda, kemudian pilih menu Aplikasi.
  • Pilih aplikasi mobile legend yang ada di smartphone anda
  • Lalu pilih tombol Clear Data dan Clear Cache.clear data & cache
  • Jika sudah menghapus data dan cachenya, anda bisa meng uninstal game.

Baca juga : Game Mirip COC Offline Dan Online Yang Wajib Anda Mainkan!!.

3. Langkah Ketiga

Untuk langkah terakhir di sini saya memberikan informasi bagi anda yang mengaitkan akun facebook dengan game mobile legend ini. Dengan melakukan cara ini, anda bisa menautkan akun facebook dengan game mobile legend yang baru. Untuk tahapan menghapus tautan game mobile legend lama yang tersambung dengan facebook yakni sebagai berikut :

  • Buka akun facebook anda, bisa di browser atau menggunakan aplikasi.
  • Kemudian masuk ke menu Pengaturan Umum facebook.
  • Temukan dan pilih menu Aplikasi. Nanti akan ada banyak aplikasi yang tersambung dengan akun facebook.apps facebook
  • Centang pada pilihan Mobile Legend : Bang Bang, kemudian tekan putuskan sambungan aplikasi dari facebook.
  • Dengan ini, maka akun mobile legend anda yang lama telah terputus dari facebook.

Selesai sudah tahapan yang perlu anda lakukan dalam cara menghapus akun mobile legend di android. Dengan begini anda bisa menautkan kembali akun facebook anda dengan game mobile legend yang baru. Cukup sekian tips yang bisa saya berikan buat anda semua dan semoga bermanfaat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.