7 Game Arcade Android Terbaik dan Paling Seru Updated!

Game Arcade Android Terbaik dan Paling Seru Updated! – Game arcade merupakan game yang berfokus pada kesenangan dan tidak berfokus pada jalannya cerita.

Bisa kita bilang, game ini adalah salah satu yang populer. Untuk android, game dengan genre arcade ini juga sering saya mainkan.

Bagi anda yang ingin mencobanya, berikut beberapa rekomenasi game arcade paling populer pada handphone android.

Game Arcade Android Terbaik dan Paling Seru Updated!

1. Subway Surfers

Siapa yang tidak tahu dengan game ini, game yang awalnya adalah game PC ini sudah berkembang dan dimainkan di ponsel android.

Tidak perlu diragukan lagi, subway surfers ini sudah saya mainkan sejak saya masih sekolah SMA, dan sampai saat ini gamenya masih eksis.

Subway surfers sudah mendapatkan lebih dari 1 miliar unduhan di play store sejak rilis pada 20 september 2012. Game buatan SYBO games ini berukurn sekitar 127 MB dan gratis untuk kita mainkan.

Sedangkan untuk fitur premium, pihak pengembang memasang harga mulai dari Rp 3000 – 1.5 jutaan.

2. Hungry Shark World

Berikutnya ada game hungry shark world yang menceritakan tentang seekor hiu yang bisa bertambah besar setelah memakan sesuatu.

Game buatan Ubisoft Entertainment ini sudah rilis sejak 04 Mei 2016 dan sudah mendapatkan lebih dari 100 juta unduhan. Ukuran aplikasinya yakni 129 MB.

Untuk fiturnya seperti terdapat banyak spesies hiu yang bisa kita gunakan, open world, dan masih banyak lagi. Untuk fitur berbayar, pihak developer memasang harga Rp 15.000 – 1.5 jutaan.

3. Zombie Tsunami

Zombie Tsunami merupakan game arcade yang memiliki gameplay mengubah orang di dalam kota menjadi Zombie dan menciptakan gerombolan besar.

Game buatan Mobigame ini sudah rilis sejak 10 September 2013 di play store dan sudah mendapatkan lebih dari 100 juta unduhan. Ukuran gamenya cukup kecil, yakni 70 MB.

Fitur game di dalamnya yakni bisa mengendalikan seluruh gerombolan zombie, banyaknya misi yang bisa dilakukan, support hampi semua perangkat android, dan masih banyak lagi.

Jika anda berminat dengan fitur premiumnya, pihak pengembang memasang harga mulai dari Rp 16.000 – 1.6 jutaan.

Baca Juga :

4. Minecraftminecraft

Game ini memanglah game yang sangat bagus, dengan jumlah unduhan lebih dari 10 juta sejak pertama rilis pada 15 Agustus 2011. Ukuran gamenya yakni sekitar 125 MB an.

Sayangnya, minecraft game berbayar, dan untuk mendownloadnya, kita harus membayar terlebih dahulu sekitar Rp 100.000 an.

Game buatan Mojang ini berbasis open world dan kita sebagai pemain bisa mengeksplorasi dunia tak terbatas. Banyak sekali fitur di dalamnya yang bisa anda gunakan ketika bermain.

Sedangkan untuk fitur premium, developer mematok harga mulai dari Rp 5000 – 690.000 an. Bagi anda yang belum bisa membeli aplikasi resminya, anda bisa mengunduh versi MOD nya yang tersebar luas di internet.

5. 1945 Air Force

Game ini adalah game yang sangat unik jika dibandingkan game lain pada umumnya. Karena sebelum diinstal, kita bisa mencobanya terlebih dahulu dengan instan game.

Game buatan ONESOFT ini rilis sejak 05 Maret 2019 dan sudah mendapatkan lebih dari 50 juta unduhan. Ukuran aplikasinya yakni sekitar 146 MB an.

Fitur yang terdapat di dalamnya seperti zona pertempuran perang dunia 2, pesawat bersejarah AS, Inggris, Uni Soviet, dan lainnya.

1945 Air Force memiliki reward harian, grafis yang bagus, dan bisa kita mainkan secara online dan offline. Untuk fitur premium, pengembang memasang harga mulai dari Rp 14.000 – 2.9 jutaan.

6. Sonic Dash – Endless Running

sonic dash endless running

Game buatan SEGA ini sudah rilis cukup lama, yakni 26 November 2013 dan sudah mendapatkan lebih dari 100 juta download. Ukurannya sekitar 114 MB.

Seperti namanya, Sonic Dash – Endless Running menyuguhkan permainan berlari tanpa akhir, sama seperti Subway Surfers dan Temple Run.

Terdapat mode berbayar dengan harga Rp 16.000 – 1.6 jutaan.

7. Sonic Dash 2: Sonic Boom

Terakhir ada game Sonic Dash 2: Sonic Boom, yang berukuran lebih kecil dari Sonic Dash versi pertama. Untuk yang kedua ini, hanya berukuran sekitar 65 MB.

Sonic Dash 2: Sonic Boom sudah mendapatkan lebih dari 100 juta unduhan sejak pertama rilis pada 17 Agustus 2017. Tidak jauh berbeda, fitur di dalamnya juga hampir sama.

Seperti tukar pelari di tengah balapan, maksimal ada 3 karakter. Kekuatan baru khusus, dan masih banyak lagi. Untuk fitur berbayar, pengembang aplikasi memasang harga mulai dari Rp 16.000 – 1.6 juta.

Melihat daftar game arcade android terbaik di atas, mungkin anda juga pernah atau sedang memainkannya. Namun jika anda memiliki daftar lainnya, tulis di kolom komentar ya teman-teman.

Demikian artikel ini, semoga bermanfaat!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *