Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanen dan Aman

Kayeols

Hai Sahabat Pecinta Mobile Legends, berhenti mabar karena berbagai alasan akan menghentikan akun. Cara Menghapus Akun Mobile Legend menjadi pilihan yang perlu kalian pertimbangkan, namun kami akan tetap membahasnya.

Dalam dunia game Mobile Legend yang begitu mengasyikkan, mungkin ada kalanya kamu ingin berhenti dan melepas segala ikatan dengan pertarungan virtual ini. Bagaimana caranya? Simak dengan seksama artikel berikut ini.

Cara Menghapus Akun Mobile Legend

Game Mobile Legend telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya gaming di Indonesia. Setiap harinya, jumlah akun Mobile Legend terus bertambah, menandakan betapa populernya game ini di kalangan pengguna ponsel pintar.

Tetapi, tidak jarang juga ada gamers yang ingin menghentikan petualanganya dalam dunia game online ini. Ya, Dengan Cara Menghapus Akun Mobile Legends maka sudah pasti kamu tidak bisa kembali kecuali melakukan sign memakai akun yang sudah dibuat.

Baca Juga:  Wajib Baca! 6 Fakta Unik Mobile Legends Yang Belum Banyak Diketahui

Main MOBA ..

Ponsel pintar kini tak lagi hanya sebagai alat komunikasi, melainkan juga wadah untuk berbagai jenis permainan. Game-game yang sebelumnya hanya bisa dimainkan di PC, kini dengan lincah beralih ke mode seluler. Di antara game-game tersebut, Mobile Legend (ML) menjadi salah satu yang mencuri hati para gamer.

Mobile Legend membawa konsep Mobile Online Battle Arena (MOBA) ke dalam genggaman kita. Popularitasnya terus meningkat, baik untuk pengguna Android maupun iOS. Game ini memikat dengan keseruannya yang bisa dinikmati oleh semua kalangan usia.

Rule 35 ML Viral, Ternyata Ini Faktanya!

Dan yang lebih menarik lagi, Mobile Legend bisa kamu mainkan secara cuma-cuma. Meskipun ada opsi untuk membeli item dalam aplikasi, namun kamu juga bisa mendapatkannya dengan uang virtual yang didapatkan dari bermain atau melalui pembelian dengan uang asli.

Proses pembuatan akun Mobile Legend pun sangatlah mudah. Kamu bisa mengaitkannya dengan berbagai jenis akun seperti Google Play, Facebook, atau bahkan VK.

Namun, jika kamu telah menggunakan semua akunmu dan ingin membuat akun ML baru, kamu harus melepaskan kaitan dengan akun lama terlebih dahulu. Ingat, satu akun ML hanya bisa terhubung dengan satu jenis akun.

Baca Juga:  Download Game PPSSPP PES 2024 ISO Terbaru

Jadi, bagaimana cara menghapus akun Mobile Legend untuk membuat akun baru atau bahkan berhenti bermain selamanya? Mari kita simak langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Cara Menghapus Akun Mobile Legend

Cara Hapus Mobile lagendsPertama-tama, kamu perlu melepaskan kaitan atau unbind akun Mobile Legends dari akun yang terhubung. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Mobile Legend pada perangkatmu.
  2. Setelah masuk ke dalam game ML, buka profil dengan mengetuk foto profilmu yang terletak di pojok kiri atas.
  3. Masuk ke menu Pengaturan Akun atau Account Settings.
  4. Ketuk tombol Connect Account, lalu pilih Unbind akun.

Cara menghapus mudah bukan? Kamu cukup mengikuti instruksi di atas, maka otomatis kamu akan berhasil hapus data akun yang tertaut di sana.

Mlbb Tournament Account Creator Apk Unlimited Diamond dan Fitur Premium Lainta

2. Hapus Data Aplikasi Mobile Legend

Tidak hanya sampai disana saja , Namun kalian perlu melakukan hal kedua hapus akun ML permanen.

Setelah kamu berhasil melepaskan kaitan akun ML, sekarang kamu perlu menghapus data pada aplikasi Mobile Legend agar hilang secara permanen. Berikut caranya:

  1. Buka Pengaturan perangkatmu.
  2. Masuk ke menu Aplikasi untuk mengelola daftar aplikasi.
  3. Cari dan pilih aplikasi Mobile Legend.
  4. Bersihkan data dan cache.
  5. Terakhir, uninstall game tersebut.
Baca Juga:  Mengenal Lebih Dekat Game Mobile Legends: Bang Bang

Sudah bersih, Data akun ML terhapus? Mari lanjutkan ke tahap selanjutnya.

3. Melepaskan Penautan Akun Facebook Dengan Mobile Lagends

Langkah terakhir, jika akun MLmu terhubung dengan Facebook, kamu juga perlu memutuskan hubungannya dari Facebook. Selain untuk menghapus akun ML secara permanen, langkah ini juga memungkinkan kamu untuk menghubungkan akun Facebook yang berbeda dengan akun ML.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Facebook di perangkat selulermu.
  2. Buka menu, lalu pergi ke Pengaturan Akun.
  3. Cari dan pilih menu Aplikasi.
  4. Pilih Mobile Legends: Bang Bang.
  5. Terakhir, ketuk tombol Hapus Aplikasi di bagian bawah.

Selesai!

Akun Mobil Lagends sudah terhapus

Jika akun MLmu terhubung dengan akun Google Play, kamu harus menghapus akun Google tersebut dengan mengikuti panduan terkait. Setelah itu, kamu bisa menggunakan akun Google yang berbeda untuk mengaitkannya kembali dengan akun MLmu.

Sekarang, kamu siap untuk memulai kembali petualangan baru atau membiarkan Mobile Legend beristirahat dalam damai. Semoga panduan cara menghapus akun mobile lagends ini bermanfaat bagi kamu yang ingin membebaskan diri dari pertarungan virtual. Happy gaming!

Bagikan:

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.