5 Cara Menstabilkan Ping Di Call Of Duty Mobile Dengan Mudah

5 Cara Menstabilkan Ping Di Call Of Duty Mobile Dengan Mudah – Mungkin diantara anda ada yang sudah bermain game call of duty mobile di hp?, akan tetapi mengalami masalah sinyal. Dimana ketika kita bermain tiba-tiba menghubungkan ulang gamenya dan bikin kita tertembak musuh akhirnya pun kalah. Tentu saja ketika kita bermain game codm dan terjadi hal seperti itu membuat kita mudah tertembak musuh dengan cepat.

Hal tersebut disebabkan oleh ping/koneksi yang terlalu besar misalnya 200 ke atas. Ketika koneksi ping biasanya terdapat di pojok kanan atas menunjukkan angka tinggi maka sinyalnya baru jelek.

Jika koneksi ataupun ping menunjukkan angka kecil misalnya 4, dan sebagainya itu menandakan sinyal bagus. Akan tetapi tidak setiap saat sinyal selalu bagus terkadang bagus terkadang jelek banget terkadang tidak ada dan masih banyak lainnya.

Maka dari itu disini perlu sekali menstabilkan sinyal di game codm ini agar kita bisa menang. Namun mungkin diantara anda ada yang belum tahu cara menstabilkan sinyal ataupun koneksi jaringan internet di call of duty mobile?.

Jangan khawatir, di bawah ini akan diberikan berbagai macam referensi cara menstabilkan koneksi internet di game call of duty mobile dengan cepat dan mudah. Ingin tahu caranya?, silahkan perhatikan penjelasan lengkap di bawah ini.

Cara Menstabilkan Ping Di Call of Duty Mobile

1. Pingtools Pro

pingtools pro

Cara pertama agar ping yang berwujud ms itu bisa stabil silahkan anda download saja aplikasi bernama pingtools pro. Aplikasi ini merupakan aplikasi rilisan ari streamsoft dimana kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Aplikasi dapat sekali untuk membantu koneksi ping anda stabil dan diangka yang kecil. Akan tetapi aplikasi ini berbayar, tapi jangan khawatir tidak mahal kok cuma 10 ribu saja anda sudah bisa menikmati, fitur-fiturnya pun lengkap. Cara penggunaan :

  • Langkah pertama silahkan buka aplikasinya
  • berikutnya tinggal tekan saja garis tiga yang terletak di pojok kanan atas
  • selanjutnya masukan alamat www.google.com
  • nah disitu silahkan ubah menjadi https
  • berikutnya kolom jumlah harus ping 3, lalu delete angka 3-nya, maka secara otomatis akan menjadi tidak terbatas.
  • lalu simpan
  • kembali ke kolom pertama tadi dan tekan ping

2. Internet Booster dan Optimizer

Aplikasi kedua ini tidak kalah ampuhnya dengan aplikasi yang pertama. Dari namanya pastinya sudah kelihatan fungsinya buat apa. Memang benar sekali aplikasi ini memang dikhususkan untuk menambah pengalaman kita untuk internetan dengan super kencang bahkan untuk main game pun demikian.

Aplikasi ini pun sampai banyak peminatnya dan banyak para penggunannya yang puas ketika menggunakan apk ini. Walaupun berbayar akan tetapi tidak masalah sekali karena hasilnya benar benar memuaskan.

Baca Juga :

3. Cara Menstabilkan Ping Di Call of Duty Mobile Dengan Aplikasi Pinger

pinger

Aplikasi berikutnya ada aplikasi buatan orang indo nih, jadi patut banget dicoba ya. Cintailah produk-produk indonesia, anda bisa meraskan pengalaman main game call of duty online tanpa ngelag dengan aplikasi ini. Tak hanya itu saja, aplikasi ini pun gratis untuk diinstall. So kamu gak perlu mengeluarkan uang lagi untuk menginstall aplikasi ini di perangkat mobile anda tersebut.

4. Speedify VPN

Kalau ada kata VPN jangan mikir yang aneh aneh ya haha, menggunakan aplikasi ini anda bisa bermain game codm tanpa merasakan lemot ataupun ngelag. Aplikasi buatan dari connectify inc ini sudah tidak diragukan lagi mengenai kualitasnya. Kerennya lagi apabila wifi anda ngelag dan terlalu lambat secara otomatis bisa dialihkan ke koneksi jaringan yang lebih cepat lagi. Misalnya saja dialihkan ke 3g ataupum 4g.

5. Open Signal

open signal

Mengenai menstabilkan ping ataupun koneksi internet maka disini ada jawabannya juga yakni menggunakan aplikasi Open Signal. Ketika game call of duty mobile anda ngelag dan lelet dengan adanya apk ini maka otomatis akan lancar terus tanpa ngelag.

Tak hanya menstabilkan saja, aplikasi ini pun mampu memperkuat sinyal dan wifi, maka jika sudah kuat main game pun lancar lancar banget. Cukup install aplikasi ini saja maka secara otomatis akan mendeteksi jaringan yang anda gunakan.

Jadi itulah kelima cara menstabilkan ping di call of duty mobile. Semoga bermanfaat untuk anda semua, sekian dan terima kasih. Dan semoga lancar main gamenya ya, hehehe.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *