Cara Menukar Poin Telkomsel Dengan Paket Internet 100% Work

Kayeols

Cara Menukar Poin Telkomsel Dengan Paket Internet 100% Work – Semakin tinggi tingkat persaingan operator seluler di Indonesia untuk menarik sebanyak mungkin orang memakai kartu sim yang mereka promosikan maka semakin banyak pula promosi yang dilakukan oleh operator seluler.

Di Indonesia, operator seluler seperti telkomsel, indosat, tri, xl, axis, dan lainnya selalu memberikan promosi dan bonus yang menggiurkan kepada pelanggan agar mereka menggunakan kartu sim operator seluler tersebut. Salah satu operator terbaik di Indonesia yakni telkomsel juga memberikan banyak sekali bonus.

Telkomsel memang menjadi salah satu operator seluler yang dikatakan mahal untuk urusan paket internet dibandingkan dengan operator seluler lainnya. Namun apakah anda tahu, bahwa bonus yang kita dapatkan di telkomsel ini bisa ditukar dengan paket internet gratis.

Selain ditukar dengan paket internet, poin telkomsel ini bisa ditukarkan dengan yang lainnya seperti pulsa, voucher belanja, paket sms, voucher bermain, dan masih banyak lagi. Tetapi khusus untuk paket internet, berikut cara penukaran yang bisa anda lakukan.

Cara Menukar Poin Telkomsel Dengan Paket Internet

  • Pada menu dial phone, ketikkan perintah *700*3*3#.
  • Nanti akan muncul banyak pilihan penukaran poin dengan paket data, nah, disini pilih paket data yang sesuai dengan jumlah poin anda.
  • Kemudian nanti akan ada menu konfirmasi seperti pada gambar di bawah ini. cara tukar poin telkomsel
  • Klik ya jika anda yakin menukarkan poin tersebut dengan paket data, tetapi jika tidak yakin anda bisa membatalkannya.
  • Terakhir tekan Kirim/Send. Tunggu beberapa saat sampai ada notifikasi masuk ke handphone anda mengenai penukaran poin, cek sms tersebut. Jika memang benar, anda bisa menggunakan paket data internet tersebut sesuai jumlah bonus dan masa aktif kuota.
  • Sekian, selamat mencoba!.
Baca Juga:  Cara Menghapus Akun Mobile Legend Di Android Secara Permanen

Saya ingatkan kembali, untuk menukarkan poin telkomsel dengan berbagai bonus yang tersedia, terutama paket internet. Anda harus mematuhi syarat dan ketentuan dari telkomsel, berikut syarat dan ketentuan dari telkomsel yang harus anda patuhi.

Baca Juga:  6 Fitur Rahasia Gmail Yang Jarang Sekali Diketahui, Kamu Wajib Coba!

Syarat Dan Ketentuan

  • Jumlah poin yang cukup untuk proses penukaran. Untuk mengeceknya, anda bisa cek di *700# atau anda bisa mengeceknya melalui aplikasi resmi telkomsel untuk handphone android yang bisa didapatkan gratis di google play store. telkomsel *700#
  • Kuota memiliki jumlah yang berbeda-beda untuk setiap poinnya dan memiliki masa aktif yang berbeda-beda tergantung dari jumlah poin yang ingin ditukarkan.
  • Penukaran poin dapat dilakukan sewaktu-waktu tanpa ada batas waktu.
  • Penukaran poin dapat dilakukan dengan tier minimal RED, atau pengguna minimal memiliki pengeluaran Rp 50.000 dalam kurun waktu 6 bulan.
  • Syarat dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu.
Baca Juga:  Cara Masuk ke Microsoft Teams di HP dan Laptop

Untuk menu cara tukar poin telkomsel dengan berbagai bonus memanglah selalu berubah-ubah setiap waktu, mungkin saja dulu cara cek pulsa berbeda dengan cara cek pulsa sekarang ini. Namun, intinya tetap sama. Jadi, agar anda tidak tertinggal, anda bisa mencarinya di google.

Baca juga : cara menggunakan kuota videomax telkomsel sebagai kuota utama.

Ya, itulah cara tukar poin telkomsel dengan paket internet yang bisa anda lakukan ketika poin anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan penukaran. Memang anda akan mendapatkan sedikit bonus, tetapi tidak ada salahnya jika anda memanfaatkannya. Atau jika anda ingin, anda bisa menukar dengan masa aktif.

Menukar dengan masa aktif menurut saya lebih penting, tetapi tidak tahu apakah anda suka atau tidak. Oke, sekian artikel mengenai cara menukar poin telkomsel dengan paket internet, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua dan bisa menambah wawasan kita semua. Terima kasih atas kunjungan anda.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar