Cara Menyembunyikan Komentar Di Instagram Dengan Fitur Filter

Kayeols

Cara Menyembunyikan Komentar Di Instagram Dengan Fitur Filter – Instagram sering digunakan untuk share atai upload foto – foto kita yang bagus entah ketika liburan, di sekolah dan tempat lainnya. Instagram merupakan sosial media yang unik sebab lebih mengutamakan konten gambar alias foto dan video.

Meskipun juga masih memberikan fitur teks ketika ingin meng-upload sesuatu di Instagram. Pada saat telah mengirim berbagai foto, maka anda tidak akan lepas dari yang namanya komentar. Ternyata ada cara menyembunyikan komentar di Instagram sesuai keinginan anda.

Instagram menjadi media sosial yang tengah naik daun di dunia maya, sebab fitur dan penggunaan yang mudah dan baik. Penerapan konten gambar dan video pada sosial media ini menjadi salah satu keunggulan ketimbang sosial media lainnya.

Bahkan dengan menggunakan sosial media instagram anda bisa menjadi terkenal dan memiliki berbagai kegiatan lainnya. Ya, seperti sosial media lainnya di mana ketika anda memiliki banyak pengikut maka tentu anda banyak dikenal dan menjadi orang yang terkenal.

Cara Menyembunyikan Komentar Di Instagram

Pada saat anda sudah memiliki banyak sekali pengikut di akun anda, maka setiap kali upload sesuatu pasti akan terdapat komentar. Komentar tersebut bisa berupa kata – kata positif dan membangun atau pun komentar yang negatif dan cenderung tidak baik.

Baca Juga:  6 Cara Menghemat Kuota 3 Di Android Agar Gak Cepat Habis

Maka anda perlu melakukan tindakan ketika ada komentar yang cenderung negatif dengan cara menyembunyikan. Anda bisa melakukan filter kata – kata pada komentar, ketika ada komentar yang kurang enak bisa disembunyikan oleh sistem.

Baca Juga : 5 Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Murni & Cepat.

Fitur ini bisa anda dapatkan di pengaturan kendali filter komentar yang bisa membantu anda melakukan filter terhadap komentar yang ada. Apabila anda ingin segera melakukannya, berikut ini langkah – langkahnya.

  1. Buka aplikasi Instagram dan klik profil dan lanjut klik menu garis tiga di pojok kanan atas.setting instagram
  2. Lalu, klik menu pengaturan yang terletak di bagian bawah.pengaturan instagram
  3. Pada bagian privasi dan keamanan, anda bisa pilih kontrol komentar.privasi instagram cara menyembunyikan komentar di instagram
  4. Untuk filter, aktifkan fitur sembunyikan komentar yang menyinggung dan pada filter manual untuk kata – kata sesuai keinginan anda.kontrol setting instagram
  5. Pada filter manual, silakan anda isi kolom yang tersedia sesuai kata yang akan menyembunyikan komentar, anda bisa pisah kata dengan kata dengan tanda koma.
  6. Nah, sudah sekarang komentar yang berisi dengan kata – kata yang anda ketik akan disembunyikan oleh sistem.
Baca Juga:  Cara Membuat Email Yahoo Baru di HP dan PC Lengkap

Itu saja langkah – langkah sebagai cara menyembunyikan komentar di sosial media instagram. Cukup mudah untuk melakukannya, anda bisa ber-kreasi dengan mengexplore menu pengaturan supaya anda bisa lihai untuk mengatur akun anda yang lebih baik.

Baca Juga:  2 Cara Download File di Mega dengan/Tanpa Aplikasi

Mengaktifkan Komentar Dari Orang Pilihan

Selain cara di atas anda juga bisa memanfaatkan fitur lainnya yaitu Izinkan komentar dari. Fitur ini akan memaksa anda memilih siapa saja yang bisa mengirim komentar di setiap post yang anda upload. Ada banyak pilihan yang bisa anda pilih.

Dari mulai semua orang, hanya pengikut anda, orang yang anda ikut dan sesuai pengaturan yang anda pilih nantinya. Dengan begitu, bisa mencegah orang lain yang tidak anda kenal mengirim komentar serta mencegah adanya hate speak di dalam post anda.

Nah, itu saja pembahasan mengenai bagaimana cara menyembunyikan komentar di Instagram dengan mudah dan cepat. Lakukan cara di atas secara baik hingga fitur yang anda inginkan aktif dan bisa menyembunyikan hate komentar. Sekianlah artikel kali ini, semoga bisa menambah wawasan anda semua.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar