oleh

5 Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Murni & Cepat

5 Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Murni & Cepat – Instagram saat ini merupakan sosial media paling banyak digunakan seperti saat ini. Hampir setiap orang saat ini sudah pasti memiliki akun instagram. Setiap harinya mereka berlomba-lomba menaikkan jumlah followersnya, entah menggunakan cara murni, menggunakan bot, ataupun membeli jasa followers.

Dan tentu saja setiap cara memiliki kekurangan dan kelebihan. Misalnya saja seperti menggunakan cara murni yaitu kekurangannya anda harus berjuang keras untuk mendapakan followers instagram yang banyak akan tetapi kelebihannya yaitu akun anda tetap aman. Sedangkan menggunakan bot/membeli jasa followers kekurangannya yaitu bisa membahayakan akun instagram anda.

Kemudian tindakan ini bisa dicurigai oleh pihak instagram karena statistik followers tiba tiba meningkat pesat. Tindakan ini bisa dideteksi oleh pihak instagram bahwa hal itu merupakan bot dan seringkali membuat instagram error. Namun kelebihannya yaitu bisa mendapatkan followers instagram dengan jumlah yang banyak dan cepat.

Setelah memperhatikan cara mendapatkan followers instagram dengan jumlah yang banyak tadi, kebanyakan dari anda pastinya memilih cara yang murni agar bisa tetap aman akun instagram anda. Lalu bagaimana cara memperbanyak followers instagram secara murni dan dengan jumlah yang banyak?. berikut caranya.

Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Cepat & Murni

1. Buat Postingan Yang Menarik

Dalam memposting sebuah foto atau video di akun instagram maka tak lupa anda memperhatikan yang namanya kualitas bukan kuantitas. Karena setiap pengguna instagram sendiri paling suka dan akan follow akun instagram dengan sendirinya apabila pada sebuah akun instagram tersebut memiliki postingan yang unik dan menarik.

Nah disini postingan yang menarik bisa anda buat sesuai passion atau bidang anda, misalnya saja anda pandai membuat lelucon maka buatlah video komedi ataupun foto komedi yang semenarik mungkin agar orang-orang pengguna instagram bisa terhibur.

2. Maksimalkan Penggunaan Hashtag

instagram hashtag

Banyak pengguna instagram yang masih belum tahu kegunaan hashtag. Perlu anda ketahui bahwa penggunaan hashtag pada instagram dapat membuat sebuah postingan anda menjangkau lebih banyak penonton atau bisa mendapatkan audience lebih banyak.

Apalagi jika postingan menarik dan penggunaan hashtag, bisa menggunakan hashtag yang populer maka nanti tak heran instagram anda akan banyak difollow orang lain. Namun perlu anda ketahui juga ketika menggunakan hashtag juga jangan berlebihan, karena jika berlebihan dapat menyebabkan instagram error, salah satunya hashtag pada instagram tidak muncul pada postingan anda.

Baca Juga : Aplikasi Untuk Jualan Di Instagram Yang Wajib Digunakan Oleh Internet Marketer!.

3. Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Rajin Posting

Cara selanjutnya yaitu rajinlah posting dengan mengisi foto atau video yang menarik seperti yang sudah dibahas pada opsi nomor 1. Banyak para pengguna instagram sangat menyukai yang namanya rajin update ataupun rajin posting.

Karena akan lebih banyak hal yang dilihat dan menarik untuk disimak apalagi jika setiap update menyesuaikan dengan apa yang sedang trending saat ini, dan pasti dengan hal tersebut banyak orang yang akan memfollow akun instagram anda.

4. Ajak Teman Anda Untuk Follow Instagram Anda

follow akun instagramku

Cara yang terakhir yaitu dengan cara mengajak dan meminta bantuan teman anda untuk follow instagram anda. Jadi ketika anda bertemu teman yang belum follow akun instagram anda baik di sekolah, kampus, tempat kerja atau dimana saja, maka mintalah dengan baik baik agar mau follow akun instagram anda. Selain itu anda juga bisa mempromosikan sendiri dengan sosial media lain seperti whatsapp, facebook, dan media sosial lainnya.

Jadi itulah tips mengenai bagaimana cara menambah followers instagram dengan cepat dan murni tentunya, nanti ketika sudah  banyak followersnya siap siap akan dibanjiri oleh endorse, semoga bermanfaat sekian dan terima kasih. Jangan lupa kembali lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *