3 Cara Registrasi Kartu Telkomsel Untuk Kartu Baru Dan Pelanggan Lama

Cara Registrasi Kartu Telkomsel Untuk Kartu Baru Dan Pelanggan Lama – Registrasi kartu provider seperti kartu telkomsel, xl, indosat, dan provider lainnya merupakan hal wajib yang harus dilakukan oleh pelanggan lama maupun baru.

Registrasi seperti ini dimulai sejak Oktober 2017 untuk semua jenis kartu prabayar. Hal ini dilakukan demi untuk terhindari dari penyalahgunaan data dan hal hal yang merugikan konsumen, serta memudahkan memberikan pelayanan bagi konsumen telepon seluler.

Registrasi ini wajib dilakukan oleh pemiliki kartu baru (calon pelanggan) dan pelanggan lama, dengan persyaratan yang sama yakni menggunakan NIK dan KK, namun dengan cara yang berbeda, berikut caranya!.

A. Cara Registrasi Kartu Telkomsel Lewat SMS

  • Untuk Calon Pelanggan
    • Ketik SMS REG(Spasi)NIK#Nomor KK#
    • Contoh REG 987654321#123456789#registrasi kartu baru telkomsel
    • Kemudian kirim ke 4444
  • Untuk Pelanggan lama
    • Ketik SMS ULANG(Spasi)NIK#Nomor KK#
    • Contoh ULANG 987654321#123456789#pelanggan lama telkomsel
    • Kemudian kirim ke 4444

B. Dengan Bantuan Bot Telkomsel Veronika

Anda juga bisa melakukan pendaftaran dengan bantuan bot telkomsel yakni veronika, botnya tersedia di telegram, whatsapp, telkomsel, situs resmi telkomsel yakni telkomsel.com, aplikasi mytelkomsel, line, dan lainnya.

Adukan keluhan anda melalui bot veronika tersebut, dalam hal init terkait ingin melakukan pendaftaran kartu perdana telkomsel anda.

Baca Juga :

C. Datang Ke Kantor Grapari Terdekat

Anda juga bisa datang ke kantor grapari terdekat untuk melakukan pendaftaran kartu prabayar anda jika memang anda tidak bisa melakukan kedua cara di atas.

Cukup siapkan KTP dan KK anda, kemudian datang ke kantor grapari terdekat.

Nah, jadi itulah beberapa cara registrasi kartu telkomsel untuk calon pelanggan dan pelanggan lama. Hal ini perlu anda lakukan untuk kebaikan anda sendiri, seperti ketika ada pembaruan informasi, dan layanan, anda bisa mendapatkan pemberitahuan lebih cepat karena sudah terdaftar.

Oke, sekian artikel ini, semoga bermanfaat ya!. Jika ada yang belum anda pahami, tuliskan pada kolom komentar, terima kasih!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar