Top 5 Ekstensi Google Chrome untuk Download Video

Wawan Agusti

ekstensi google chrome untuk download video

Ekstensi Google Chrome untuk Download Video – Banyaknya pengguna Youtube yang ingin sekali mengunduh video youtube ke penyimpanan.

Namun karena kita tidak bisa mendownload video youtube ke penyimpanan, maka banyak cara yang akhirnya dilakukan.

Seperti menggunakan situs pihak ketiga, aplikasi, dan salah satunya adalah ekstensi. Untuk google chrome di pc, ada beberapa ekstensi yang bisa kita gunakan untuk mendownload video youtube.

Selain untuk youtube, sebenarnya ekstensi tersebut bisa kita gunakan untuk download video di situs lainnya, langsung saja berikut daftarnya!.

Ekstensi Google Chrome untuk Download Video

ย 1. Easy Youtube Downloader

Pertama ada ekstensi buatan Yubi yang bisa membantu Anda video, audio, dan gambar dengan cepat yang digunakan di laman web. Ekstensi ini berfungsi dengan pengelola unduhan browser internal dan pengelola unduhan eksternal.

Anda bisa dengan mudah menggunakan ekstensi ini untuk mendownload video youtube anda langsung ke penyimpanan. Selain youtube, anda juga bisa mendownload video dari situs-situs lainnya.

2. Video Downloader Plus

Jika Anda ingin mendownload video dari situs yang Anda inginkan secara gratis, maka video downloader plus adalah ekstensi sempurna untuk Anda.

Ekstensi ini bisa membantu kita mengunduh video dari banyak situs, termasuk youtube dengan hanya satu klik. Untuk format file yang bisa kita pilih banyak, seperti format MP4, FLV, dan format video lainnya

3. Web Video Downloader

Ekstensi ini berfungsi sebagai pengunduh video di berbagai situs. Untuk format yang didukung oleh ekstensi ini antara lain seperti MP4, MOV, FLV, AVI, WEBM, ASF, MPG dan lainnya.

Selain itu, ekstensi google chrome ini memungkinkan kita untuk melewati iklan yang mengganggu, dan mengunduh banyak video sekaligus.

Baca Juga :

4. Video Downloader Professional

Video Downloader Professional berfungsi untuk mengunduh Video dari Facebook, Twitter, Instagram, Vimeo, dan banyak situs web populer lainnya.

Ekstensi ini bisa kita gunakan gratis tanpa iklan, mudah, dan cepat. Selain itu, ekstensi ini memungkinkan kita mengunduh video dalam versi HD maupun SD.

Untuk format yang didukung antara lain seperti MP4, MOV, FLV, AVI, WEBM, ASF, MPG dan masih banyak lagi.

5. Video Downloader for Web

Terakhir, ada addon buatan webdownloader.net yang bisa mengunduh video dengan banyak format. Video Downloader for Web bisa mendeteksi semua video di situs web dan menampilkannya di menu popup. Format yang didukung seperti flv, mp4, avi, asf, mpeg, dan lainnya.

Jadi itulah beberapa ekstensi google chrome untuk download video di youtube, facebook, tiktok, vimeo, dan masih banyak lagi. Jika anda memiliki rekomendasi selain addon di atas, tulis di kolom komentar ya!.

Bagikan:

Tags

Wawan Agusti

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

10 pemikiran pada “Top 5 Ekstensi Google Chrome untuk Download Video”

  1. akhirnya ketemu juga, pas itu inget nama ekstensinya. tp lupa
    maksih gan

  2. Wah makasih bro ๐Ÿ˜€ IDM saya lagi masalah nih hehe, bisa langsung coba nih ๐Ÿ˜€

  3. sangat bermanfaat gan artikelnya…. karena saya juga pengguna chrome….

Tinggalkan komentar