5 Game Android Berbayar Yang Digratiskan Akibat Virus Corona

5 Game Android Berbayar Yang Digratiskan Akibat Virus Corona – Di masa karantina seperti saat ini terkadang kita akan merasa sangat jenuh. Biasanya untuk menghilangkan kejenuhan tersebut kita menghibur diri dengan bermain game. Banyak sekali game-game online yang sangat menarik, walaupun begitu terkadang kita langsung bosan. Di play store sendiri terdapat berbagai macam game, mulai dari yang berbayar hingga gratis.

Banyak sekali game-game menarik dari yang free hingga berbayar, yang namanya berbayar pastinya akan semakin bagus juga. Selain itu yang namanya berbayar pastinya kita terkadang malas untuk membelinya?, dan enggan mau membeli. Biasa yang namanya suka gratisan alias gretongan, pasti langsung gercep bukan. Di zaman korona seperti saat ini ada juga loh yang tiba-tiba digratiskan.

Tadinya itu berbayar, namun ketika pandemi virus covid-19, tiba tiba entah kenapa sama developernya digratiskan untuk sementara. Wow, lumayan kan?, jika sampai digratiskan walaupun sementara. Ingin tahu daftar gamenya ada apa saja? berikut silahkan simak beberapa referensi dan uraian di bawah ini.

Game Android Berbayar Yang Digratiskan Akibat Virus Corona

1. Tokaido

Tokaido

Game android yang digratiskan dikarenakan wabah korona ada Tokaido. Mungkin masih banyak diantara kalian yang belum mengetahui permainan tersebut. Di game ini kalian akan diajak traveling ke seluruh isi di jepang gaes, so kalian walaupun hanya di rumah saja tetapi akan merasakan sensasi keliling-keliling di jepang dengan game ini.

Untuk gameplay nya ini saya bisa sebut bahwa game ini sangat mirip dengan monopoli. Akan tetapi kalian akan diperlihatkan berbagai macam serba serbi yang terdapat di jepang. Biar kalian gak bosan main sendirian, di game ini kalian bisa juga main bersama teman teman kalian.

2. Mini Metro

Ingat bukan metro mini ya, di game ini dimana anda disuruh untuk mendesain peta subway atau kalau gak tahu subway yakni kereta bawah tanah pada kota kecil. Dimana kalian di game ini hanya sekedar menggambar garis-garis saja yang saling terhubung di setiap stasiun.

Semakin efisien jalur yang kalian buat maka secara otomatis akan semakin bagus atau dengan kata lain semakin tinggi juga poin kalian. Akan tetapi kalian perlu juga berhati-hati karena bisa saja jika salah perhitungan maka bisa saling bertabrakan yang pastinya buruk untuk anda.

3. Jack Quest

Jack Quest

Berikutnya ada jack quest, dari namanya saja pasti kita akan disuruh untuk menyelesaikan beberapa misi yang terdapat di game ini. Yap jawabannya benar, karena di game ini adalah petulangan sob, yang pasti akan menjalankan berbagai macam misi. Nah misinya sendiri yakni untuk menyelamatkan seorang putri bernama Nara.

Akan tetapi perjalanan anda nantinya tidak semulus itu karena nantinya akan ada banyak sekali rintangan. Tadinya game ini dibandrol seharga 71 ribu akan tetapi semasa korona jadi gratis cuy, akan tetapi sifatnya sementara lo.

Baca Juga :

4. Lophis Roguelikes

Game android yang digratiskan berikutnya ada lophis roguelikes, dimana di game ini kalian diminta untuk build sebuah deck yang kuat dan pastinya unik. Dimana nantinya di game ini kalian juga akkan menemukan mahluk aneh, dan terdapat beberapa pengalaman lainnya yang bisa kalian temukan di dunia Lophis ini. Game ini sebenarnya merupakan game gabungan kartu dan RPG, so kalian harus menguasai dua hal tersebut.

5. Card Crusade

Card Crusade

Game android yang digratiskan terakhir ada Card Crusade, tenang ini bukan game kartu kok. Ini sebenarnya adalah game puzzle dan puzzle nya itu ada petualangannya juga. Semakin tinggil level kalian maka kalian akan semakin kuat juga untuk melawan bossnya. Ini dibanderol dengan harga 56 ribu loh, dan sementara gratis ketika wabah ini.

Jadi itulah beberapa game android berbayar yang digratiskan akibat virus corona, mungkin ada lagi daftar lain yang bisa anda cari di google, dan jika masih kurang, anda cari game modnya saja. Apabila ada tambahan, anda bisa memasukkannya pada kolom komentar. Sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *