6 Game Online Yang Cocok Untuk Mengisi Waktu Karantina Di Rumah

5 Game Online Yang Cocok Untuk Mengisi Waktu Karantina Di Rumah – Setelah kebijakan pemerintah Indonesia telah dikeluarkan bahwa kita harus karantina diri di rumah untuk mencegah penularan ataupun penyebaran virus covid-19 memanglah akan terasa menyenangkan. Karena kita semua kemungkinan besar kerjaanya hanya rebahan dan baringan setiap harinya.

Namun jika terus seperti itu akan terasa sangat membosankan sekali bukan? Memang sih ada juga yang dipenuhi dengan berbagai macam tugas, akan tetapi banyak juga yang nganggur alias gak ngapa-ngapain. So biasanya banyak yang menghibur diri dengan permaianan ataupun bermain sebuah game.

Entah itu cowok ataupun cewek, pastinya semua orang pernah bermain game dalam bentuk apapun. Bisa menggunakan console maupun smartphone, seperti saat ini perkembangan smartphone atau hp begitu cepat. Mau itu android ataupun ios, saat ini pastinya sudah bisa banget untuk melakukan berbagai macam game.

Bagi kalian yang bingung mau main game apa pada saat masa-masa karantina, dimana waktu karantina yang ditetapkan berbagai macam instansi gak tanggung-tanggung ada yang 2 bulan bahkan 3 bulan pun juga ada. So berikut ini mimin akan berikan referensi game online yang cocok banget untuk mengisi waktu luang ataupun masa masa karantina di rumah dan dijamin gak bakal ngebosenin.

Game Online Yang Cocok Untuk Mengisi Waktu Karantina Di Rumah

1. Mobile Legends Bang Bang

Rekomendasi game pertama yang patut dicoba yakni adalah mobile legends bang bang. Game ini merupakan game berbasis moba, kalian akan bertarung antara 5 vs 5 dengan orang lain. Tentu saja di game ini kalian bebas memilih hero untuk melakukan pertarungan.

Grafik  yang ditampilkan juga enak untuk dimainkan dan nyaman, yang paling asik nih kalian bisa bermain bersama teman teman kalian. Terakhir kalian tidak perlu takut kehabisan kuota, karena game ini gak boros kok.

2. Hay Day

hay day

Bagi pecinta game harvestmoon dan sejenisnya yang bertemakan merawat kebun dan merawat hewan, maka game online ini cocok untuk mengisi kegabutan ataupun waktu luang di masa masa karantina di rumah anda.

Dimana kalian bisa melakukan simulasi peternakan, mulai dari beternak ayam, sapi, babi, dan bisa juga menanam tanaman yang berbagai macam jenisnya. Seakan-akan anda memiliki tanah yang luas serta perkebunan dan peternakannya. Untuk ukurannya pun tidak terlalu besar, dan terpenting hemat kuota kok.

3. Ludo King

Rekomendasi game online yang mantep berikutnya ada ludo king, mungkin diantara kalian sudah ada yang main nih game ini? Nah ini cocok banget untuk dimainkan bersama teman teman kalian juga. Serunya sih dimana kita akan disuruh mengumpulkan biji-biji ke bagian tengah, yang pertama yang berhasil maka dialah pemenangnya. Dijamin bakal seru banget dan tidak bikin kalian bosen.

Baca Juga :

4. Game Cacing

game cacing

Berikutnya game yang ngebosenin ada semua jenis game cacing, kalian bisa download tuh di google play store dan pilih sesuai selera. Pastinya kalian paham permainan ini?. Anda hanya disuruh memakan makanan untuk bertambah besar, melilit musuh, dan memakan spell spell yang ada.

Ada banyak sekali game cacing yang bisa anda mainkan, mulai dari wormzone.io, wormate.io, wormax.io, littlebigsnake, dan masih banyak lagi. Game yang saya sebutkan ada yang online ada juga yang offline, kalau mimin rekomendasi yang terbaik game cacing yakni Wormzone.io. Kalau kalian punya game cacing lainnya boleh juga dimainkan.

5. PUBG Mobile

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, Yaps PUBG Mobile, dimana dalam game ini kalian diwajibkan bertahan hidup untuk menjadi nomor satu agar bisa menang. Namun sayangnya game ini membutuhkan spesifikasi yang agak besar agar kita bisa memainkan tanpa lag ataupun lemot.

Maka dari itu benar benar dibutuhkan spesifikasi yang besar, untuk kuota terbilang sebelas dua belas sama dengan mobile legends. Akan tetapi ini agak memakan baterai, karena harus ekstra.

6. Free Fire

free fire

Siapa yang tidak tahu game ini, hehehe player mobile legends, PUBG mobile, pasti tahu juga game ini. Iya memang banyak yang mengatakan bahwa ini game 8bit, game burik, dan semacamnya, wkwkwk, namun game ini tetap mendapat tempat di hati player game online.

Bisa dibilang ini adalah bentuk kecil dari PUBG, karena ukurannya memang lebih kecil dari PUBG. Kelebihannya, harga diamond free fire ini lebih murah dari PUBG dan ML, maka dari itu banyak yang menyukai game ini.

Jika dalam masa karantina anda boring, anda bisa memainkan game online di atas untuk menghibur diri. Sebenarnya game online seperti di atas sangat banyak, ada Call of Duty Mobile, game MMORPG, dan masih banyak lagi. Oke, sekian, di rumah dulu ya sampai virus corona kelar. Jaga kesehatan, semoga bermanfaat, terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *