9 Game NFT Crypto Terbaik, Main Game Dibayar Kripto

Game NFT Crypto Terbaik, Main Game Dibayar Kripto – Cryptocurrency dari hari ke hari selalu menunjukkan perkembangan positif. Selain dari melakukan jual beli dan mining crypto, sekarang kita bisa mendapatkan uang melalui Game bebasis crypto.

Kali ini, saya akan menjelaskan game crypto dari platform NFT (Non Fungible Token) yang mana NFT ini sangat diminati karena harganya yang sangat mahal, walaupun bentuk-bentuknya sangat simpel.

NFT memiliki bentuk berupa gambar, video, hingga audio. Untuk pengertiannya sendiri, NFT adalah token yang tidak bisa tergantikan, atau bisa tergantikan dengan benda lain yang memiliki satuan serupa.

Token NFT sendiri tidak bisa kita tukarkan atau kita perdagangkan dengan metode jual beli pada umumnya. Karena masing-masing token bersifat unik dan tidak identik satu sama lain. Token ini tidak cocok dijadikan sebagai alat transaksi, namun lebih cocok untuk dijadikan simbol identitas seseorang.

Kembali ke topik, karena NFT sangat populer, berkembanglah banyak game berbasis NFT yang bisa kita mainkan untuk mendapatkan uang, contohnya seperti di bawah ini!.

Game NFT Crypto Terbaik

1. Axie Infinity

Axie Infinity merupakan game NFT yang banyak meminjam karakter dari Pokemon. Dalam game ini, pemain bertujuan untuk membiakkan dan mengumpulkan hewan peliharaan digital berbasis NFT yang disebut Axies dengan tujuan melawan pemain lain.

Setiap individu Axies memiliki jejak genetiknya sendiri. Oleh karena itu, kelemahan dan kelebihan Axies diturunkan kepada keturunannya. Nah, untuk mendapatkan uang, hewan peliharaan digital ini dapat kita perdagangkan di pasar Ethereum NFT, dan harganya tergantung pada kelangkaan dan keunikannya.

Untuk mulai memainkan game ini, kita harus membeli 3 token AXS, jadi tidak gratis ya. Setiap membiakkan Axie baru, kita harus membayar sejumlah token SLP (Smooth Love Potion) tertentu. Terakhir, jika anda berminat memainkan game ini, anda bisa mengunjungi situsnya di axieinfinity.com.

2. Gods Unchained

Gods Unchained

Selanjutnya ada Gods Unchained yang bisa anda mainkan gratis dengan jenis permainan kartu. Pemain mengumpulkan kartu dengan membelinya dari pemain lain atau memenangkan pertarungan PVP di mana kualitas kartu dan keterampilan bermain yang menjadi penentu kemenangan.

Untuk setiap kemenangan yang anda dapatkan, Anda akan menerima poin. Segera poin terisi penuh, maka Anda akan pindah ke level berikutnya dan menerima paket kartu baru untuk ditambahkan ke koleksi.

Setiap kartu ini didukung oleh token ERC-721. Oleh karena itu, Anda dapat memperdagangkannya di pasar asli platform atau pasar terbuka. Mereka yang memilih untuk menjual kartu dalam ekosistem game akan menerima token asli platform, GODS, sebagai pembayaran.

Untuk memainkan game ini, langsun saja kunjungi situsnya di godsunchained.com.

3. Splinterlands

Splinterlands adalah game NFT bertemakan permainan kartu digital yang mirip seperti Hearthstone atau Magic The Gathering, dimana kamu bisa membeli dan menjual aset secara bebas.

Ketika pertama kali memainkan Splinterlands, kamu akan mendapatkan 1 deck kartu gratis. Jika kamu ingin mendapatkan deck kartu lainnya, kamu harus membelinya melalui menu Market dengan membayar sejumlah uang. Splinterlands memiliki token/koin dengan simbol SPS.

Bagi anda yang berminat memainkan game ini, anda bisa mengunjungi di splinterlands.com.

4. The Sandbox 3D

Sandbox adalah platform game NFT paling aktif seperti Roblox dan Minecraft di mana pemain dapat membangun dan memperdagangkan aset virtual. Dalam game ini, pemain dapat memanipulasi dan memonetisasi aset voxel.

Platform ini menawarkan kita untuk membuat dan menganimasikan objek dan kemudian menjualnya di pasar. Selain itu, pengguna dapat membuat dan memainkan game khusus di platform.

Sandbox 3D memiliki token dengan simbol SAND, token ERC-20 yang sudah diperdagangkan di banyak market kripto top Dunia. Ada juga LAND, yang merupakan token NFT dan sejauh ini merupakan aset paling berharga dan paling dicari di game Sandbox, dengan Rekor penjualan sebesar $8,5 juta tercapai pada bulan April saja.‍

Bagi anda yang berminat memainkan game ini, anda bisa mengunjungi sandbox.game.

5. Alien Worlds

Alien Worlds adalah salah satu NFT Defi yang mensimulasikan persaingan ekonomi dan kolaborasi antar pemain dalam upaya menjelajahi planet lain.

Dari persaingan tersebut, pemain akan mendapatkan token Trilium (TLM), yang pemain perlukan untuk mengontrol organisasi otonom terdesentralisasi dan untuk mendapatkan akses ke gameplay tambahan.

Di dalam NFT Alien Worlds, pemain bisa mendapatkan NFT untuk menambang TLM, terlibat dalam pertempuran, dan menyelesaikan pencarian dalam game. Jika anda berminat memainkan game ini, kunjungi langsung alienworlds.io.

Baca Juga :

6. Battle Racers

Battle Racers adalah game NFT yang terinspirasi dari game populer seperti Super Mario Kart dan F-Zero. Seluruh idenya adalah untuk menggabungkan senjata dan suku cadang yang berbeda untuk menciptakan mobil terkuat.

Pemain bisa mencampur berbagai bagian dan senjata yang untuk bertahan di dalam balapan. Anda juga dapat mendaftarkan mobil Anda yang menang di blockchain sebagai NFT dan kemudian menjualnya untuk kripto di OpenSea.

Game ini bisa kita mainkan dengan mata uang di Decentraland, yang merupakan dunia virtual berbasis blockchain. Berminat memainkan game ini?, kunjungi situsnya di battleracers.io.

7. Guild of Guardians

Berikutnya ada game Guild of Guardians yang merupakan game role-playing bertema fantasi di mana pemain bisa membangun tim pahlawan, menyelesaikan pencarian di ruang bawah tanah, dan mendapatkan sumber daya untuk dimainkan.

Guild of Guardians berfokus pada pembangunan komunitas atau guild dalam hal ini. Penjaga bekerja sama untuk bersaing melawan tantangan dalam game, dan sebagai imbalannya mereka mendapatkan Permata/mata uang asli game.

Pengembang game juga ingin agar game ini dapat dimainkan untuk menghasilkan uang, tetapi tidak dengan mengorbankan pemain lain. Sayangnya, saat artikel ini saya buat pada Agustus 2021, permainan ini sedang dalam pengembangan, dan peluncurannya pengembang jadwalkan pada Q2 2022.

8. Gold Fever

Gold Fever

Gold Fever adalah permainan bertema hutan di mana pemain memilih karakter dan mencoba untuk mengalahkan pemain lain untuk kesempatan menambang emas dalam bentuk token asli permainan, NGL.

Pemain juga bisa mengumpulkan item berbasis NFT terbatas seperti pakaian, senjata, dan perlengkapan lainnya. Anda bisa memilih salah satu karakter utama permainan dan memainkan peran Anda dalam pembentukan ekonomi emas yang diperebutkan dengan sengit.

Item dalam aplikasi dapat anda perdagangkan di pasar dengan menukar NGL ke fiat atau mata uang kripto di bursa.

9. Neon District

Terakhir ada Neon District dengan genre RPG yang memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan karakter, perlengkapan, dan kerajinan. Item dan karakter dalam game adalah NFT.

Dengan demikian, item dalam game adalah koleksi digital. Anda bisa menjual atau membeli item dalam game Neon District kepada pemain lain.

Jadi itulah beberapa game nft crypto terbaik yang bisa anda mainkan sambil mengisi waktu luang. Selain senang bisa main game, anda juga berpeluang mendapatkan uang.

Menurut anda, game mana yang paling bagus untuk dimainkan?, atau anda memiliki game nft lainnya yang belum saya sebutkan?, tulis jawaban anda di bawah ya!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *