5 Game Paling Susah Di Dunia Yang Bikin Emosi & Capek Main

5 Game Paling Susah Di Dunia Yang Bikin Emosi & Capek Main – Hampir semua orang yang memiliki gadget pasti suka sekali yang namanya bermain game. Tak hanya yang memiliki gadget saja, melainkan yang memiliki PC ataupun komputer pun demikian. Karena game sendiri dapat menghibur diri kita dikala saat bosan dengan pekerjaan ataupun tugas lainnya. Setiap game yang diluncurkan pastinya memiliki jalan alur atau narasi cerita sendiri-sendiri.

Ada yang bagus dan ada juga yang mudah untuk dimainkan, bahkan ada yang susah juga. Hal tersebut tergantung dengan tipe game. Entah itu racing, adventure, strategi, simulasi dan masih banyak lagi. Namun pastinya bagus tidaknya game tergantung kriteria masing-masing. Ada game yang bagus karena mudah untuk ditaklukan, dan ada juga yang menganggap game bagus karena susah ditaklukan.

Jika game biasa saja dan mudah ditaklukan mungkin banyak yang terhibur dan senang, lalu bagaimana jadinya jika game tersebut susah ditamatin?, dan malah bikin para pemain ataupun para playernya kesel karena game tersebut susah sekali untuk dimainkan?.

Banyak sekali list game susah ditamatin yang pasti tidak semua orang bisa menamatkan game ini. Pasti diantara anda ada yang kepo dan ingin tahu mengenai game yang susah ditamatin tersebut?. Langsung saja, berikut daftar game paling susah dan paling seru.

Game Paling Susah Di Dunia

1. Cat Mario

cat mario

Mungkin anda dulu pernah main nintendo?, dan sudah bermain game mario bros?, pastinya pernah. Nah untuk game yang paling susah di dunia pertama merupakan game parodi dari mario bros. Anda bisa melihat sendiri di beberapa channel youtube yang memainkan game ini. Bakal kesel banget deh jadinya jika memainkan game ini. Dikarenakan banyak sekali rintangan dan jebakan yang tak terduga bikin anda susah namatin game ini.

Mungkin untuk anda yang merasa jago sudah bisa namatin game mario bros biasa, maka anda jika merasa pro, silahkan mencoba game cat mario ini. Dan rasakan sensasinya?, pasti sangat beda banget. 100 persen bikin emosi dan kesel.

2. MYST

Game kedua paling susah di dunia merupakan game petualangan/adventure. Game ini merupakan game dimana anda harus berpetualang secara bebas. Serta banyak sekali teka-teki yang harus anda selesaikan agar bisa menyelesaikan petualangan tersebut.

Perlu anda ketahui juga apabila anda tidak berfikir kreatif dalam menemukan ataupun memecahkan teka-teki, maka akan kesulitan sekali dalam bermain game ini. Karena banyak teka teki yang susah sekali untuk dipecahkan. Harusnya bermain game bisa fresh dan rileks, eh malah pusing bermain game ini. Pokoknya susah ditamatin lah.

3. Game Paling Susah Di Dunia – Contra

contra

Suka banget dengan game tembak-tembakan?, mungkin sering main point blank?, ataupun battlefield?. Nah, mungkin itu masih bisa ditamatkan di PC. Namun untuk game yang satu ini sukar sekali ditamatkan. Game yang bernama Contra ini anda bisa mainkan di android. Penyebab game ini susah ditamatkan sendiri yaitu karena banyaknya rintangan dan jebakan musuh, maka jika tidak hati hati anda bisa wasted seketika.

Baca Juga : Game Petualangan Android Offline Terbaik Sepanjang Masa.

4. Limbo

Game paling sulit di dunia berikutnya yaitu game yang bernama Limbo. Dimana game ini merupakan game petualangan dengan cerita yang bagus. Tak hanya cerita bagus saja, melainkan penuh sekali dengan teka teki juga.

Jika anda tidak berhati-hati dalam bermain game ini maka anda bisa dengan mudah terperangkap dalam jebakan musuh. Jadi untuk bermain game ini anda harus memutar otak agar nantinya bisa melewati rintangan dan jebakan yang ada tersebut.

5. Trap Adventure 2

trap adventure 2 bkent

Game terakhir yang bisa membuat kepala anda pecah yakni trap adventure 2. Salah satu youtuber ternama seperti Pewdipie, dan Brandon kent dari Indonesia pun memainkan game ini. Setiap ruangan dengan rintangan yang membuat kepala geleng-geleng akan membuat anda marah. Bahkan anda bisa saja membanting handphone atau komputer anda, wkwkwk.

Jadi itulah beberapa game paling susah di dunia yang susah ditamatin dan bikin emosi sekaligus kesel ketika memainkannya. Bagaimana, anda sudah mencoba salah satunya?. Pasti emosi bukan ketika memainkannya. Sekian, semoga bisa menghibur anda dan bermanfaat. Terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *