iStep M2E, Projek Kripto Menyehatkan dan Bisa Dapat Uang

iStep M2E, Projek Kripto Menyehatkan dan Bisa Dapat Uang – Setelah Play to Earn, projek kripto yang bisa menghasilkan uang ketika kita mainkan, sekarang ada trend baru kripto bernama Move to earn.

Move to earn atau yang sering disingkat M2E ini adalah projek kripto yang mengharusan kita bergerak untuk bisa mendapatkan uang. Kita bisa berlari dan berjalan untuk mendapatkan uang disini.

Awalnya, trend ini bermulai saat salah satu projek kripto bernama STEPN atau token kripto $GMT mengalami kenaikan harga hingga ratusan kali lipat.

Dari situ banyak bermunculan projek kripto M2E, salah satunya adalah iStep. Apa itu iStep?, berikut penjelasannya lengkap!.

iStep M2E

Adalah salah satu projek Move to earn yang berjalan di jaringan BSC / Binance Smart Chain dan merupakan aplikasi gaya hidup yang menampilkan aspek Social-Fi dan Game-Fi. Melihat dari nama timnya, projek ini berasal dari Vietnam.

Bagi anda yang suka dengan projek M2E, anda bisa memantau projek ini. Karena saat artikel ini saya buat, trend M2E masih sangat hype.

Pengguna yang menggunakan NFT Sneakers bisa mendapatkan ISTEP dengan berjalan, jogging, atau berlari di luar ruangan. ISTEP dapat digunakan untuk naik level dan membeli Sepatu baru.

Fitur

Pada projek ini memiliki beberapa fitur, yakni seperti Solo Mode, Team Mode, dan Marathon Mode. Berikut penjelasan dari masing-masing fitur :

  • Solo Mode : Dalam mode ini, pemain memilih NFT Sneakers dan mulai bergerak untuk mendapatkan hadiah.
  • Team Mode : Pemain dapat memilih untuk pindah dengan teman melalui tautan undangan. Semakin banyak orang, semakin banyak hadiah token ISTEP.
  • Marathon Mode : Lomba lari yang diadakan sesekali, dan hadiah berdasarkan papan peringkat

Untuk bisa menghasilkan uang dalam projek move to earn, kita diwajibkan untuk membeli NFTnya dan kemudian kita gunakan untuk lari.

Pada istep ini, kita bisa membeli sepatu di marketplacenya, namun saat artikel ini saya buat, marketplacenya belum buka.

Baca Juga :

Roadmap

Untuk roadmapnya sendiri, istep memiliki beberapa hal menarik, seperti INO (Initial NFT Offering) dan IDO (Initial Dex Offering) pada Mei 2022, testnet, hingga mainnet.

Selain itu pada Q3 2022 akan ada upgrade sepatu, Multichain, kerjasama dengan brand olahraga. Dan untuk beberapa tahun ke depan akan ada AR mode, VR mode, dan masih banyak yang lainnya.

Partners

iStep memiliki banyak partner, yakni sebagai berikut :

  • Kommunitas
  • Binstarter
  • BSCStation
  • KDG
  • dan masih banyak lagi.

Jika anda berminat dengan projek kripto Move to earn ini, anda bisa melihat semua detailnya pada situs webnya langsung di istep.io.

Nah, jadi itulah ulasan singkat mengenai istep, projek kripto M2E yang fokus pada kesehatan, dan juga pendapatan.

Sekian artikel ini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Jika ada tambahan, tolong tuliskan di kolom komentar ya teman-teman!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *