Keqing – “Driving Thunder” (Electro) di Dunia Genshin Impact

Kayeols

Salah satu karakter Genshin Impact tercantik yang wajib kamu gunakan dalam permainan ini. Ya, Kini kita akan membahas Keqing dan beberapa panduan Build terbaik.

Genshin Impact terus mempesona pemain dengan kehadiran karakter-karakter yang penuh keunikkan. Salah satu karakter yang memiliki daya tarik tersendiri adalah Keqing, yang dikenal sebagai “Driving Thunder.”

Sebagai karakter Electro yang tangguh, Keqing memiliki kemampuan serangan cepat dan gesit. Artikel ini akan membahas lebih dalam tentang Keqing, menyajikan profilnya, kemampuan-kemampuannya, dan panduan build terbaik untuk meningkatkan potensinya.

Keqing – Si Penguasa Thunder (Electro)

Ketika malam turun di Teyvat, cahaya kilat Keqing menyinari langit. Keqing, seorang pejabat di Liyue, tidak hanya memiliki kecantikan yang memukau tetapi juga kekuatan elemental Electro yang menakjubkan.

Baca Juga:  Cara Instal Software Fingerprint Solution X100C

Dengan pedang sebagai senjata andalannya, Keqing melibas musuh-musuhnya dengan gerakan yang begitu cepat sehingga sulit untuk diikuti.

Kemampuan-Kemampuan Keqing

  1. Normal Attack – Yunlai Swordsmanship: Keqing memanfaatkan kecepatan pedangnya untuk melancarkan serangan normal yang mematikan, memberikan hujan pukulan kepada musuh.
  2. Elemental Skill – Stellar Restoration: Keqing meluncur ke depan dengan kecepatan kilat, meninggalkan bayangan listrik. Dia dapat melakukan serangan tambahan dengan kembali ke bayangan tersebut.
  3. Elemental Burst – Starward Sword: Keqing melepaskan kekuatan Thunder ke langit, menciptakan pedang listrik besar yang menyapu musuh dalam radius tertentu, memberikan kerusakan Electro.
  4. Passive Talent – Aristocratic Dignity: Meningkatkan Critical Rate dan menghasilkan energi Elemental setiap kali Keqing memicu serangan kritis.

12 Game Petualangan Wajib Kamu Coba di Android

Panduan Build Terbaik untuk Keqing

  1. Senjata yang Mendominasi:
    • The Black Sword: Meningkatkan Critical Damage dan memberikan bonus serangan kritis saat serangan kritis terjadi.
    • Lion’s Roar: Menambahkan bonus serangan dan memberikan efek Pyro/Electro terhadap musuh yang terkena.
  2. Set Artifact yang Memukau:
    • Thundering Fury (4-piece set): Meningkatkan serangan Elektro dan mempercepat cooldown Elemental Skill.
    • Shimenawa’s Reminiscense (2-piece set) dan Gladiator’s Finale (2-piece set): Kombinasi ini dapat meningkatkan serangan umum dan serangan kritis.
  3. Prioritas Stat:
    • ATK%: Meningkatkan kekuatan serangan.
    • Electro DMG Bonus: Mengoptimalkan kerusakan serangan Elektro.
    • CRIT Rate dan CRIT DMG: Membangun serangan kritis yang mematikan.

Profile Dan Build Ayaka Genshin Impact

Gaya Bertarung Keqing yang Memukau

  • Keqing adalah pemain yang lincah dan cepat. Manfaatkan Elemental Skill-nya, Stellar Restoration, untuk mengelak dari serangan musuh dan sekaligus memberikan kerusakan ekstra.
  • Gunakan Elemental Burst, Starward Sword, saat musuh berkumpul untuk memberikan kerusakan besar-besaran ke semua musuh sekaligus.
  • Keqing sangat efektif dalam menciptakan kombinasi serangan kritis. Pastikan untuk memprioritaskan stat CRIT Rate dan CRIT DMG pada buildnya.

Mengenal Lebih Dekat Game Mobile Legends: Bang Bang

Keqing – Kilau Petir yang Membahana

Keqing, si “Driving Thunder,” adalah kombinasi yang sempurna antara kecantikan dan kekuatan. Bersama dengan timmu, Keqing dapat menjadi pilar yang menghancurkan musuh-musuh dalam sekejap, mengukir namanya sebagai penguasa kilat di Teyvat. Mari bersiap-siap, karena badai petir Keqing akan mengguncang medan pertempuran!

Baca Juga:  5 Cara Mengatasi HP Xiaomi Cepat Panas, Terbukti Ampuh!!!

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.