Solchicks, Game yang Memecahkan Rekor Dunia Cryptocurrency

Kayeols

Solchicks, Game yang Memecahkan Rekor Dunia Cryptocurrency – Hong Kong, 23/11/2021 – SolChicks IDO Memecahkan Rekor Dunia Cryptocurrency.

SolChicks, game play-to-earn yang paling investor nanti di blockchain Solana, hari ini telah mengumumkan beberapa rekor menjelang peluncuran IDO pada 26 November.

Pencapaian dan Rekor

Berikut beberapa pencapaian besar dan rekor yang dipecahkan dalam seminggu terakhir:

  • Lebih dari 50.000 pemain menyelesaikan demo game SolChicks di minggu pertama rilis
  • Peringkat #1 di CoinMarketCap, #1 P2E game di Solana P2E, dan #1 koleksi NFT terpanas di Solanart.
  • Pertumbuhan media sosial yang eksplosif dalam tujuh hari setelah rilis demo game dengan pengikut Twitter meningkat dari 26rb menjadi 150rb (+580%), pengikut Telegram dari 13rb menjadi 125rb (+960%), dan pengikut Discord dari 66rb menjadi 110rb (+67% ).
  • Meluncurkan secara bersamaan pada sejumlah launchpad yang memecahkan rekor (lebih dari 30 peserta launchpad termasuk sebagian besar launchpad utama di semua blockchain).
  • Rekor jumlah investor swasta, dengan 328 investor swasta, termasuk VC terkenal seperti Blocore, AirAngels, GoldenTree, GD10, MetaVest Capital, Spartan Group, dan Master Ventures. Guild game besar seperti Yield Guild Games, pemimpin opini utama seperti Crypto Banter dan CryptoBirb, hingga sejumlah orang berprofil tinggi.
  • Harga dasar NFT SolChicks telah naik dari 1,8 SOL menjadi 17 SOL (+844%), setara dengan sekitar US$3,500 untuk NFT harga terendah yang tersedia.
  • Beberapa NFT SolChicks telah terjual sebanyak 160 SOL (US$35.000) karena pembeli berebut untuk mendapatkan NFT dengan atribut langka.
Baca Juga:  Cara Memasang Lampu Strobo Bussid dengan Mudah dan Keren

Dengan pencapaian ini, SolChicks telah mengukuhkan posisinya sebagai game P2E dengan pertumbuhan tercepat dan memiliki posisi yang baik untuk menjadi game P2E terbesar dalam beberapa bulan mendatang.

SolChicks bertujuan untuk mendorong pengalaman bermain blockchain ke tingkat yang lebih baru, dengan alfa dijadwalkan untuk dirilis pada Q1 2022.

Baca Juga :

Tentang SolChicks

solchick game ekosistem solana

SolChicks adalah game P2E dengan pertumbuhan tercepat dan terbesar di ekosistem Solana, dengan tim yang terdiri lebih dari 70 anggota, termasuk tim pengembangan game blue-chip yang sebelumnya telah membawa judul pasar seperti MapleStory, PUBG, Dungeon Fighter dan Tera, dan dunia -tim manajemen bisnis kelas dari institusi seperti Wharton dan McKinsey & Company.

Baca Juga:  Cara Main Bussid di Laptop dengan Mudah dan Seru

Misi kami adalah membangun game MMORPG / MOBA generasi berikutnya dengan nilai hiburan yang nyata dan terbukti dalam waktu sesingkat mungkin.

Dengan kualitas tim kami dan bukti kemampuan kami untuk berkembang dengan cepat, SolChick adalah perusahaan dengan posisi terbaik untuk menjadi pemain P2E dominan #1 dalam 12 bulan ke depan.

Informasi lebih lanjut tentang SolChick dapat ditemukan di situs web mereka di https://www.solchicks.io/dan demo kami dapat dimainkan di https://www.solchicks.io/game-access.

Komentar Manajemen

William Wu, salah satu pendiri dan CEO SolChicks, berkomentar: “Play-to-Earn diatur untuk mengganggu sektor game tradisional dengan cara yang belum pernah terlihat sebelumnya.Dengan dukungan investor strategis kami, tim kami agresif dan tak kenal lelah dalam mengukir posisi kami sebagai pemain dominan di era baru game.”

Lewis Grafton, COO dari SolChicks berkomentar: “Kami membuat terobosan baru karena kami memimpin konvergensi game berbasis blockchain yang sampai sekarang tidak memiliki kualitas produksi game tradisional, dan juga pasar game tradisional yang belum mengadopsi model baru ini. kepemilikan dan hadiah pemain.”

Baca Juga:  √ Kelebihan Dan Kekurangan PS5 Yang Diluncurkan Sony

Detail Kenaikan

SolChicks telah mengumpulkan lebih dari $ 20 juta hingga saat ini dari lebih dari 300 investor swasta dengan public salenya, dan menyiratkan kapitalisasi pasar $ 400 juta yang sepenuhnya terdilusi dari token $CHICKS-nya.

Penawaran DEX Awal (IDO) SolChicks sedang dilakukan di lebih dari 30 launchpad dengan harga publik $0,05 per token, menyiratkan kapitalisasi pasar yang sepenuhnya terdilusi sebesar $500 juta.

Investor yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana pribadi SolChicks hingga saat ini termasuk Blocore, AirAngels, GoldenTree, GD10, MetaVest Capital, Master Ventures; Spartan Group, AU21, Sky Vision Capital, Shima Capital, MantraDAO, dan Solar Eco Fund.

Launchpad yang terlibat dalam SolChicks IDO termasuk Lightning Launchpad, Trustpad, NFTPad, Samurai Cyberfi, Game Station, TruePnL Launchpad, StarTerra, GameFi, RedKite, A2DAO, PAID Ignition, PAID India, Bull Perks, Solster, TrustSwap, MetaPlay, Oxbull, CoinxPad, Synapse, BSCLaunch, Super Launcher, Lithium, Intersola, AnyPad, Kommunitas, Matic Launch, CafeSwap, LaunchZone, Roseon Pad, PlayPad, dan Multipad.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar