5 Cara Mengatasi Spark Ar Studio Tidak Bisa Login, Terbukti Ampuh

Cara Mengatasi Spark Ar Studio Tidak Bisa Login – Spark Ar Studio merupakan sebuah software yang bisa membuat filter instagram dengan cepat dan mudah. Software ini dirancang oleh pihak facebook untuk kepentingan penggunanya dan terutama para pengguna instagram.

Di instagram sendiri kita sering menjumpai berbagai macam filter yang menarik dan unik. Dan filter-filter tersebut merupakan hasil karya pengguna instagram lainnya dimana kebanyakan membuat dengan software tersebut.

Agar kita bisa menjalankan software tersebut kita juga harus menggunakan paling tidak windows 10, apabila windows 10 ke bawah maka kemungkinan besar tidak bisa menjalankannya.Terdapat hal yang paling dikesalkan ketika kita mencoba menggunakan aplikasi ataupun software ini. Dimana akan mengalami kesulitan saat login ke softwarenya tersebut.

Akan muncul nofitikasi, padahal username serta password facebook yang sudah kita isikan benar. Bahkan yang paling parah, facebook kita sampai diblokir dan tidak bisa dibuka, karena harus melewati beberapa keamanan yang ada. Maka dari itu sangat berbahaya apabila fb kita tidak bisa diakses gara-gara menggunakan aplikasi ini.

Namun kalian tidak perlu takut tidak bisa membuat filter di instagram, karena disini saya akan menjelaskan cara mengatasi tidak bisa login di spark ar studio buatan facebook ini. Sebenarnya caranya pun juga sangat mudah, lebih detailnya lagi silahkan simak di bawah ini agar anda bisa masuk ke software tersebut.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Di Spark Ar Studio

1. Aktifkan Authenticator Login FB

Cara pertama agar anda bisa leluasa masuk di software spark ar studio tersebut silahkan mengaktifkan fb authentication. Nah untuk authentication sendiri ada dua cara, bisa lewat apk google authentication dan bisa menggunakan nomer telepon kalian masing-masing. Untuk mengaktifkannya silahkan simak di bawah ini.

  • Buka apk facebook
  • Berikutnya pilih pada pojok kanan atas jika di fb lite
  • Lalu scroll up dan cari Pengaturan
  • Jika sudah ketemu silahkan klik saja
  • Perhatikan bagian kemanan dan pilih saja Keamanan dan Login
  • Jika sudah, silahkan pilih saja bagian Gunakan Autentikasi Dan Dua-Faktorautentikasi 2 faktor fb
  • Silahkan kalian langsung aktifkan saja dan memilih salah satu seperti yang sudah dijelaskan di atas

2. Restart PC/Laptop

Cara berikutnya apabila kalian sudah menggunakan ataupun mengaktifkan google autentikasi ataupun fb autentikasi, silahkan restart pc atau laptop kalian. Hal ini agar merefresh ip serta membersihkan cache, agar anda bisa masuk di softwarenya tersebut.

Setelah selesai coba masuk kembali ke softwarenya, pada banyak kasus setelah melalukan restart, pasti bisa login dengan mudah tanpa gangguan.

3. Mengatasi Spark Ar Studio Tidak Bisa Login Menggunakan VPN

vpn

Jika anda login Spark Ar di Laptop maupun komputer, tetapi tidak bisa, yang wajib kalian coba silahkan gunakan VPN FOR PC. Jadi silahkan download saja aplikasi VPN untuk komputer/laptop. Jika sudah download silahkan pastikan kalian aktifkan, lalu coba untuk login di softwarenya tersebut. Dijamin pasti anda bakal bisa langsung masuk dan bisa membuat filternya.

Baca Juga :

4. Membuat FB Baru

Berikutnya apabila semua cara di atas sudah tidak bisa lagi, coba saja untuk membuat akun fb baru. Soalnya biasanya kalau login pertama dengan menggunakan fb pertama, dan error untuk login, biasanya pihak fb sudah menandai.

Akan tetapi ini tidak mutlak, terkadang masih bisa juga untuk login ke softwarenya tersebut. Memang sih membuat fb sekarang ini agak ribet tidak semudah dulu, maka dari itu anda harus benar benar memperhatikan cara demi cara agar tidak error untuk login.

5. Menggunakan Software Spark Ar Terbaru

spark ar update

Jadi itulah mengenai cara mengatasi tidak bisa login di software spark ar studio. Dengan begini pastinya anda bisa langsung masuk ke aplikasinya dan bisa memulai membuat filter ig sesuka kalian dan sekreasi kalian. Oh iya satu lagi, apabila sampai tidak bisa lagi, coba gunakan versi terbaru softwarenya.

Dikarenakan beberapa kasus tidak bisa login disebabkan oleh softwarenya yang dipakai bukanlah yang terbaru sehingga bug dan error. Semoga artikel ini bermanfaat sekian dan terima kasih, apabila ada pertanyaan silahkan langsung komentar di bawah ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *