Cek Spesifikasi Dan Interior Fortuner Lengkap

Cek Spesifikasi Dan Interior Fortuner Lengkap – Toyota all fortuner diluncurkan pertama kali di Thailand pada tahun 2015. Mobil ini belum diluncurkan di Indonesia, dan membuat para penggemar mobil SUV bertanya-tanya kapan mobil Toyota all fortuner diluncurkan di Indonesia? mengingat desain dan mesin yang digunakan jauh berbeda dengan Toyota Fortuner lama. Anda bisa mengetahui berbagai macam info di Auto2000 dengan https://auto2000.co.id/.

Setahun kemudian setelah peresmian di Thailand tepatnya tanggal 22 januari 2016 toyota all fortuner resmi diluncurkan di Indonesia. Di Indonesia mobil Toyota Fortuner bersaing ketat dengan mobil lainnya yang berada dalam kategori mobil medium SUV.

Spesifikasi Dan Interior Fortuner

fortuner

Toyota yang baru menghilangkan tipe Luxury dan diganti dengan tipe VRZ bermesin diesel 2.4L (2WD& 4WD) dan tipe bensin 2.7L (2WD). Untuk lebih jelasnya seperti fortuner interior dan spesifikasi dari mesin Toyota All New Fortuner seperti dibawah ini :

1. Warna Toyota All New Fortuner

Warna dari Toyota all new fortuner ada 6 warna yaitu Attitude black, avant garde brown metallic, dark gray mica metallic, phantom brown metallic, silver metallic, dan super white.

2. Fitur Eksterior

  • Lampu LED Bi-Beam : lampu dekat dan jauh menggunakan lampu LED dengan proyektor lampu tunggal, lengkap dengan LED daytime running lamp. untuk intercooler berpindah dari kap mesin ke bumper bawah.
  • Velg mobil : velg dari Toyota fortuner di desain melengkung ke atas.  Tipe SRZ menggunakan velg variasi 2 warna berukuran 18 inci, sedangkan tipe VRZ menggunakan Velg Alloy berwarna abu-abu, 17 inchi.
  • Electric outer mirror : lampu sein dari mobil Toyota all fortuner dapat dilipat secara elektrik. Toyota all new fortuner dilengkapi juga dengan lampu spoiler dan antena seperti sirip hiu di bagian atap
  • Power back door : ini adalah fitur unggulan dari Toyota all new fortuner tipe SRZ dan VRZ yaitu membuka pintu bagasi hanya dengan menekan tombol kunci remote.

3. Fitur Fortuner Interior

  • Smart entry : fitur ini lampu LED berwarna putih akan menyala ketika pengemuni masuk dalam kabin mobil.
  • Engine start stop : fortuner interior yang satu ini memiliki keistimewaan yaitu menghidupkan mobil dengan satu tombol, tanpa kunci.
  • Multi information display : berbentuk layar TFT berwarna biru dengan ukuran 4.2 dan kursi duduk yang diatur secara elektronik.
  • Steering wheel : mengemudi dengan nyaman dengan fitur tilt and telescoping steering.
  • Paddle shift : tombol penerima telepon dengan pengenalan suara dan pengaturan audio pada setir kemudi, fortuner interior unik yang lain adalah transmisi otomatis yang ada pada paddle shift di model seperti mobil F1.

4. Fitur kenyamanan

Sempat disinggung pada penjelasan diatas salah satu fitur kenyamanan Toyota all new fortuner adalah kursi kemudi yang didesain otomatis dapat diubah secara elektronik, pada atap kabin baris kedua sedikit cekung untuk memberi ruang tambahan bagi kepala, dan bagi penumpang yang memiliki tinggi diatas 180 cm.

Untuk menambah bagasi baris ketiga dapat dilipat. Fitur lainnya yang tak kalah penting adalah AC, AC yang dingin menambah kenyamanan saat berkendara, istimewanya lagi penumpang baris kedua dapat mengatur suhu AC sendiri.

Baca Juga :

5. Fitur Hiburan All New Fortuner

Saat berkendara menyenangkan bila ada sedikit hiburan di perjalanan, seperti music. Toyota All New Fortuner memiliki entertainment head unit dengan layar touch screen berukuran 8 inci, yang didalamnya berisi beberapa fitur baru yaitu air gesture, navigasi, dan mirror cast.

6. Fitur Keamanan dan Keselamatan All New Fortuner

Fortuner memiliki fitur keselamatan dan keamanan yang komplit. Kendaraan ini memiliki rem cakram pada keempat roda. Selain itu juga masih dilengkapi dengan sistem ABS, EBD, Airbag. Bahkan pada tipe VRZ 4×4 terdapat 7 Airbag, ESP, A-TRC, HAC, DAC. Semua itu demi keselamatan penumpang yang lebih baik.

7. Mesin dan pilihan tipe Toyota All New Fortuner

Fortuner memiliki pilihan mesin bensin dan diesel. Untuk mesin bensin berkapasitas 2.7 Liter Dual VVT-i. Sementara untuk mesin diesel berkapasitas 2.4 Liter VNT tipe Common Rail.

Mobil Toyota all new fortune dapat kalian jumpai di auto2000, disana kalian dapat memilih berbagai mobil lainnya cukup dengan kunjungi link https://auto2000.co.id/.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *