15 Aplikasi Booking Hotel Murah Terbaik, Traveller Wajib Baca!

Kayeols

Aplikasi Booking Hotel Murah Terbaik, Traveller Wajib Baca! – Jika kita melakukan travel ke berbagai daerah dalam negeri maupun luar negeri, pasti nomor 1 yang kira  pikirkan akan menginap dimana.

Tidak mungkin jika kita tidur di pinggir toko atau pinggir jalan, pasti di pikiran kita ya penginapan kecil atau hotel. Untuk memesan hotel di zaman seperti ini sangat mudah.

Hanya dengan menggunakan ponsel, kita sudah bisa memesan hotel baik melalui situs web maupun aplikasi. Jika melalui aplikasi, pada artikel ini ada beberapa rekomendasi untuk booking hotel. Berikut daftar aplikasinya!.

Aplikasi Booking Hotel Murah Terbaik

1. Booking.com

Yang pertama ada aplikasi Booking.com yang juga memiliki situs dengan nama sama. Di google play store, aplikasi booking.com ini sudah rilis sejak 04 Februari 2011 dan dirilis oleh Booking.com Hotels & Vacation Rentals.

Dengan ukuran sekitar 35 MB, aplikasi ini sudah mendapatkan kurang lebih 100 juta unduhan di seluruh dunia. Lalu apa saja yang dapat kita lakukan di dalam aplikasi ini?, kita bisa melakukan banyak hal, mulai dari banyak pilihan hotel, apartemen, pemesan hotel melalui kartu kredit.

Anda bisa memesan hotel baik di dalam maupun luar negeri dengan booking.com, dan jika terdapat kendala, terdapat layanan pelanggan 24 jam melalui telepon atau email, dan sudah mendukung lebih dari 40 bahasa, termasuk bahasa Indonesia

2. Traveloka

traveloka

Anda yang suka travel dan memesan tiket online, pastinya sudah mengetahui Traveloka. Iya, traveloka adalah salah satu aplikasi booking hotel terpercaya yang sudah ada sejak 18 Agustus 2014.

Dengan ukuran sekitar 36 MB, aplikasi buatan Traveloka ini sudah mendapatkan lebih dari 10 juta download di google play store.

Aplikasi ini telah memenangkan beberapa penghargaan seperti Indonesia Leading Online Travel Agent pada acara Indonesia Travel and Tourism Awards 2017, Situs booking hotel dan tiket murah nomor 1 di indonesia menurut comScore, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  3 Langkah Cara Download Game Fortnite Di Android Dengan Mudah

Dengan traveloka, kita bisa memesan tiket pesawat, kereta api, bus, travel, hotel, dan lainnya. Untuk sistem pembayaran, traveloka menyediakan PayLater, kartu kredit, transfer bank, voucher, dan lainnya.

3. Trivago

Selanjutnya ada Trivago, aplikasi pemesanan hotel dengan ukuran aplikasi yang cukup kecil, sekitar 15 MB. Ternyata aplikasi ini sudah lama rilis di play store, yakni paad 03 Desember 2010.

Trivago cukup populer, karena sudah diunduh lebih dari 50 juta download. Dengan trivago, anda bisa hotel impian, apartemen, serta akomodasi perjalanan lainnya.

Bagi anda yang tidak suka mendownload aplikasi, terdapat juga situs webnya yang bisa anda akses melalui link trivago.co.id

4. Agoda

Agoda adalah aplikasi buatan agoda.com yang rilis pada 06 Juli 2011 di google play store. Aplikasi agoda memiliki ukuran yang cukup besar, yakni 76 MB. Agoda juga cukup populer, karena sudah mendapatkan unduhan lebih dari 10 juta.

Dengan agoda, anda bisa memesan hotel, rumah, apartemen, dan lainnya dengan banyak diskon lebih dari 80 persen. Selain itu, anda bisa memesan tiket pesawat terbang dengan mudah.

5. PegiPegi

PegiPegi merupakan aplikasi yang cocok untuk para traveller gunakan, karena selain booking hotel, anda juga bisa memesan tiket pesawat, kereta, bus, dengan beragam promo.

Selain dalam negeri, PegiPegi juga sudah terhubung pada banyak hotel internasional. Aplikasinya memiliki ukuran 13 MB dan sudah rilis sejak 09 Juli 2015. PegiPegi juga sangat populer, karena sudah diunduh lebih dari 5 juta orang di google play store.

Anda tidak perlu khawatir memesan hotel pada aplikasi ini, itu karena PegiPegi sudah mendapatkan banyak penghargaan mulai dari tahun 2015 hingga 2020. Jika tidak ingin download aplikasinya, anda bisa langsung mengakses situsnya di pegipegi.com.

6. TripAdvisor

Sama seperti Booking.com, aplikasi TripAdvisor juga sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Ukuran aplikasinya yang kecil, sekitar 19 MB dan sudah rilis sejak 12 Juli 2010, membuatnya mendapatkan kepercayaan dari banyak pengguna.

Baca Juga:  √ Cara Membeli Diamond Mobile Legends Dengan Pulsa Dan ATM

Dengan aplikasi ini, anda bisa memesan hotel, merencanakan perjalanan, memesan restoran, hingga penerbangan. Sebenarnya tripadvisor adalah perusahaan trip dari luar negeri dengan link Tripadvisor.com, namun mereka juga membuka cabang di Indonesia dengan link Tripadvisor.co.id.

7. Mister Aladin

Mister aladin adalah aplikasi booking hotel yang masih termasuk dalam MNC Group, tepatnya aplikasi ini dibuat oleh MNC Aladin Indonesia dan rilis pada 17 Agustus 2016.

Ukuran aplikasinya lumayan, yakni 32 MB dan sudah mendapatkan lebih dari 1 juta unduhan. Dengan mister Aladin, anda bisa booking hotel, personal travel assistant, tiket kereta api, hingga tiket pesawat.

Bagi anda yang tidak suka menginstal aplikasinya, anda juga bisa mengunjungi situsnya di misteraladin.com.

Baca Juga :

8. Airbnb

airbnb

Berikutnya ada Airbnb yang merupakan perusahaan luar negeri yang menyediakan hal seputar travelling. Untuk aplikasi, ukurannya cukup besar, yakni 48 MB dan sudah rilis sejak 17 Januari 2012.

Aplikasi Airbnb juga cukup populer, karena sudah mendapatkan lebih dari 50 juta pengguna di google play store. Dengan airbnb, anda bisa memesan hotel, penginapan, rumah pantai, kabin, hingga jenis penginapan lainnya.

Untuk pengguna Indonesia yang tidak ingin mendownload aplikasinya, anda bisa langsung membuka situsnya di airbnb.co.id, sedangkan untuk Internasional, anda bisa mengunjungi airbnb.com.

9. Hotels.com

Hotels.com juga merupakan salah satu aplikasi pesan hotel internasional yang sudah cukup lama ada di play store, yakni sejak 13 April 2011.

Aplikasi buatan Hotels.com LP ini berukuran cukup kecil, yakni 19 MB dan lumayan populer dengan jumlah unduhan lebih dari 10 juta pengguna. Dengan hotels.com, anda bisa booking hotel kapanpun dan dimanapun, bahkan terdapat juga promo hingga 10% di dalam aplikasinya.

10. Tiket.com

Selanjutnya ada tiket.com, yang menawarkan berbagai kemudahan liburan, mulai dari pemesanan hotel, tiket pesawat, sewa mobil, hingga tiket kereta api.

Aplikasi tiket.com memiliki ukuran lumayan, yakni 35 MB dan sudah rilis sejak 06 Juni 204. Sejak pertama rilis, aplikasi ini sudah mendapatkan lebih dari 10 juta unduhan di play store.

Baca Juga:  10 Aplikasi Baca Novel Terbaik Di Hp Android Terbaru (UPDATE)

Selain aplikasi, anda juga bisa langsung mengunjungi situsnya di link www.tiket.com.

11. OYO

OYO juga merupakan perusahaan internasional yang menyediakan kebutuhan penginapan dan hotel di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Aplikasi OYO berukuran cukup kecil, yakni 17 MB dan sudah rilis di play store sejak 20 September 2015. Dan aplikasi ini juga cukup populer, karena sudah mendapatkan lebih dari 50 juta unduhan di seluruh dunia.

12. RedDoorz

reddoorz

Berikutnya ada RedDoorz, salah satu aplikasi booking hotel yang cukup populer dengan 5 juta unduhan aplikasi sejak pertama rilis pada 09 Desember 2015. Ukuran aplikasinya lumayan kecil, yakni 19 MB.

Dengan RedDoorz, kamu bisa memesan hotel, kamar, serta hal yang berhubungan dengan penginapan. Selain aplikasi, kamu juga bisa mengakses RedDoorz pada situs www.reddoorz.com.

13. Expedia

Expedia merupakan salah satu perusahaan perencaan liburan yang cukup lengkap, selain hotel, kamu juga bisa memesan tiket pesawat terbang, sewa mobil, paket, hingga atraksi wisata.

Untuk aplikasinya, kamu bisa mengunduh aplikasi expedia, yang hanya berukuran 18 MB. Di play store, Expedia sudah mendapatkan lebih dari 10 juta unduhan sejak pertama rilis pada 10 Mei 2011.

Jika kamu tidak ingin menginstal aplikasinya, kamu bisa mengunjungi situsnya di www.expedia.co.id. Sedangkan untuk versi internasional, kamu bisa mengunjungi situsnya di www.expedia.com.

14. KAYAK

KAYAK adalah aplikasi buatan kayak.com yang menyediakan kebutuhan liburan mulai dari Hotel, sewa mobil, hingga tiket pesawat.

Aplikasi ini sudah mendapatkan lebih dari 10 juta unduhan, meskipun ukurannya sekitar 43 MB. Kamu juga bisa mengunjungi situsnya di www.kayak.co.id dan www.kayak.com untuk versi internasional.

15. Trip.com

Terakhir ada aplikasi Trip.com yang juga cukup populer di play store, karena sudah diunduh lebih dari 5 juta download sejak pertama rilis pada 31 Juli 2013.

Meskipun ukurannya besar, yakni 54 MB an, aplikasi ini menyediakan banyak kebutuhan liburan, mulai dari hotel, tiket pesawat, kereta api, dengan diskon hingga 50%.

Jadi itulah beberapa aplikasi booking hotel murah terbaik yang bisa anda gunakan menemani liburan bersama keluarga, pacar, dan teman. Semoga artikel ini bermanfaat, dan jika ada yang lainnya, tulis di komentar ya!.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar