9 Aplikasi Penghasil Bitcoin di Android Terbukti Membayar

Kayeols

Aplikasi Penghasil Bitcoin di Android Terbukti Membayar – Bitcoin sudah menjadi salah satu mata uang virtual paling diminati. Bitcoin terkenal karena harganya yang sangat mahal, bahkan mencapai 500 jutaan untuk sekarang ini.

Karena harganya yang mahal, bitcoin banyak diburu oleh pecinta cryptocurrency. Jadi, banyak orang berlomba-lomba mencari bitcoin pada situs-situs bitcoin yang banyak berada di internet. Untuk pemilik web bitcoin sendiri juga berlomba-lomba mendapatkan pengguna sebanyak mungkin pada situs bitcoin mereka.

Untuk mengakali hal tersebut, banyak dari situs bitcoin gratis ternama yang dibuat menjadi aplikasi android. Jadi, sekarang ini, selain mencari bitcoin gratis pada situs-situs web, pemburu bitcoin juga berusaha mencari pecahan bitcoin pada aplikasi android.

Namun, banyak pihak yang menyalahgunakan hal ini dan membuat aplikasi bitcoin gratis scam (tidak membayar). Sudah banyak sekali hal semacam ini, jadi setelah saldo minimal pembayaran terkumpul, pembayaran tidak bisa ditarik.

Nah, untuk itu saya sudah memfilter beberapa aplikasi bitcoin di android yang terbukti membayar. Jadi, aplikasi di bawah ini 90% masih membayar hingga saat ini. Langsung saja, berikut daftar aplikasinya!.

Aplikasi Penghasil Bitcoin di Android

1. Freebitcoin

Mungkin anda sudah tahu situs bitcoin gratis yang satu ini, ya, freebitco.in menjadi salah satu situs faucet bitcoin terbesar dan terpopuler yang membayar hingga saat ini. Bahkan freebitco.in sudah dibuat menjadi menjadi aplikasi bitcoin yang bisa kita jumpai di playstor.

Baca Juga:  Bittime Exchange, CEX Crypto Indonesia Termurah

Namun, untuk menggunakan aplikasinya, terlebih dahulu anda harus mendaftar pada situsnya melalui link pendaftaran freebitcoin. Setelah mendaftar, download aplikasinya di playstore dan login dengan akun yang sudah anda daftarkan tadi. Setelah itu, gunakan aplikasinya untuk mendapatkan bitcoin gratis.

2. Bitmaker (Sekarang StormX)

storm play

Dulu, aplikasi ini bernama bitmaker, namun seiring berjalannya waktu, aplikasi ini diubah namanya menjadi StormX. Jika anda berminat menggunakan aplikasi ini, anda harus bersabar, karena minimal payout kalau tidak salah 25.000 blocks atau 250 satoshi.

Ya memang terbilang sedikit, namun jika anda menggunakan kode referral dan mengundang banyak orang menggunakan aplikasi ini, mungkin anda bisa melakukan penarikan satoshi setiap hari ke dompet bitcoin anda. Terakhir, aplikasi ini sudah terbukti membayar.

3. Bitgames

Seperti namanya, aplikasi bitcoin ketiga ini adalah aplikasi berbasis game. Jadi, untuk mendapatkan bitcoin pada aplikasi ini, anda harus memainkan game yang sudah tersedia. Nah, setelah menyelesaikan game dan mengakhiri level, anda akan mendapatkan imbalan berupa satoshi (pecahan bitcoin).

Selain bisa mendapatkan bitcoin setiap memainkan game, anda juga bisa mengklaim satoshi setiap 1 jam sekali dan mendapatkan bitcoin setelah menjawab pertanyaan yang tersedia. Anda bisa mendownload langsung aplikasinya di playstore.

Baca Juga:  Update Terbaru dari Bittime Crypto Exchange Maret 2023

4. Bonus Bitcoin Lite

Berbeda dari kebanyakan situs faucet bitcoin yang memberikan bitcoin gratis setiap jamnya, pada aplikasi bonus bitcoin lite ini anda akan mendapatkan bitcoin setiap 15 menit sekali, tidak begitu lama bukan?.

Untuk mendapatkan satoshi, buat dulu dompet bitcoin anda, kemudian resolve captcha untuk mendapatkan satoshi.

5. Blockchain Game

Aplikasi bitcoin ini bisa dibilang lebih mengarah ke permainan. Jadi, disini anda wajib menyusun balok/blok yang ada dalam setiap level dalam blockchain game, kemudian setelah level terselesaikan, anda akan mendapatkan imbalan berupa pecahan bitcoin (satoshi).

6. Abundance

Bitcoin faucet yang satu ini merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan bitcoin setelah membaca kutipan.

Setiap kutipan memiliki imbalan yang berbeda-beda, namun abundance sudah pasti membayar hingga saat ini, anda hanya perlu menyiapkan wallet bitcoin.

7. Alien Run

Sama seperti blockchain game, aplikasi penghasil bitcoin gratis ini juga masih satu developt dari Bitcoin Aliens. Untuk mendapatkan pecahan bitcoin di aplikasi ini, anda cukup memecahkan setiap level, imbalan yang anda dapatkan tergantung seberapa sulit level yang ada. Namun, satoshi yang anda dapatkan memang lebih sedikit.

Baca Juga :

Baca Juga:  Apa itu DeFi (Decentralized Finance)? Yuk Simak!

8. Free Satoshi

free satoshi

Sama seperti aplikasi freebitcoin dan bitmaker, di aplikasi ini anda akan mendapatkan imbalan bitcoin yang cukup besar, yakni hingga 100 satoshi per jam hanya dengan mengklik tombol klaim. Selain itu, minimal withdraw pada aplikasi ini lumayan sedikit, tidak seperti aplikasi lainnya.

Aplikasi ini sudah terbukti membayar, dan salah satu fitur yang tidak banyak dimiliki faucet bitcoin yakni anda akan mendapatkan banyak bonus satoshi untuk setiap soal matematika yang berhasil anda jawab. Namun sayangnya, disini tidak diberikan kode referral untuk mengundang teman.

9. Satoshi Button

Pada aplikasi ini, anda akan mendapatkan pecahan bitcoin setelah menekan tombol push. Untuk cara bermainnya, anda akan mendapatkan 1 satoshi setelah mengklik tombol push 1 kali, jadi, anda wajib menekan tombol push berkali-kali agar mendapatkan imbalan yang cukup banyak.

Pada aplikasi satoshi button, minimal withdraw yakni sekitar 0,5 dollar, dan di aplikasi ini juga tersedia kode referral untuk mengundang teman anda, untuk setiap referral, anda akan mendapatkan sekitar 500 satoshi. Terakhir, aplikasi ini terbukti membayar anda.

Jika memang anda menemukan aplikasi bitcoin gratis lainnya, anda bisa memberitahukan kepada saya melalui kolom komentar di akhir artikel ini. Dan jika memang aplikasi yang anda beritahukan kepada saya terbukti membayar, ada kemungkinan nanti akan saya tambahkan pada artikel ini.

Oke, sekian artikel mengenai aplikasi penghasil bitcoin gratis di android yang terbukti membayar. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda para pemburu bitcoin. Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa berkunjung kembali ya teman-teman.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

8 pemikiran pada “9 Aplikasi Penghasil Bitcoin di Android Terbukti Membayar”

  1. Mau nanya mind, aplikasi mining yg untuk android apa ya yang terbukti membayar

Tinggalkan komentar