Top 10 Aplikasi Screenshot Android Terbaik 2020

Top 10 Aplikasi Screenshot Android Terbaik 2020 – Android merupakan salah satu ponsel pilihan masyarakat yang begitu mendominasi pasar smartphone saat ini. Dikarenakan harganya murah serta spesifikasi yang gahar itulah masyarakat jadi memilih Android. Walaupun pesaingnya gencar-gencar update sistem terbaru dan mengeluarkan ponsel terbarunya yang menjadi impian semua orang, nyatanya Android tetap berjaya.

Di android kita bisa menggunakan fitur keren yaitu menangkap seluruh aktivitas yang terdapat di layar hp secara real time. Apapun yang tampil di smartphone ataupun gadget kalian, bisa anda tangkap gambarnya. Seluruh android saat ini bisa memanfaatkan fitur tersebut. Walaupun mungkin ada beberapa fitur yang tidak support, misalnya saja screenshot panjang. Mungkin tidak semua hp android bisa melakukan itu.

Ada sistem screenshot bawaan handphoje, namun sayangnya fitur tersebut, tidak secanggih aplikasi screenshot yang ada di google play store. Di luar sana banyak sekali aplikasi screenshot terbaik yang di mana tidak hanya untuk menangkap layar saja. Melainkan juga bisa digunakan untuk edit serta masih kaya akan fitur yang lainnya.

Berikut beberapa aplkasi screenshot di android yang bisa anda gunakan untuk mengambil tangkapan layar di smartphone android kalian. Yuk langsung simak bareng-bareng.

Aplikasi Screenshot Terbaik Android 2020

1. Screenshot Capture Recorder

Aplikasi pertama rekomendasi mimin ada Screenshot Capture Recorder. Di aplikasi ini anda bisa mengatur sesuai keinginan anda sendiri dalam hal capturing ataupun menangkap layar. Selain itu anda juga bisa menggunakan getaran maupun suara.  Tak hanya sebatas menangkap layar saja, di aplikasi ini anda bisa sedikit memodifikasi tangkapan layar atau hasil screenshot yang baru saja kalian tangkap.

2. Screenshot – Enjoy Developer

Screenshot – Enjoy Developer

Rekomendasi kedua ada aplikasi Screenshot – Enjoy Developer. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa mengambil tangkapan layar dengan ukuran screenshot layar yang diinginkan. Bahkan kecepatan tangkapan laayar aplikasi ini juga sangat memukau.

3. Screenshot Pro 2

Iyaps, aplikasi ini berbayar, yakni anda harus membayar Rp 14.000 saja untuk bisa menikmati aplikasi ini. Screenshot Pro 2 ini merupakan aplikasi screenshot terbaik yang pernah ada, karena berbayar tentunya. Di aplikasi ini juga tidak ada iklan. Fiturnya cukup lengkap dengan adanya Floating icon, satu kali klik, dan merekam video di layar ponsel.

4. Droid Screenshot Free

aplikasi screenshoot android terbaik 2020 Droid Screenshot Free

Ini adalah aplikasi gratis, dan bisadigunakan untuk mengambil tampilan layar di perangkat Anda secara real time. Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak fitur, seperti menambah tulisan, menyesuaikan gambar, dan editing lainnya pada hasil screenshot yang sudah kamu ambil.

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah ini adalah kemampuannya untuk berbagi gambar ke beberapa media sosial atau langsung dari dalam aplikasi.

5. Screenshot

Aplikasi terbaik selanjutnya untuk kategori sceenshot ada Screenshot. Selain digunakan untuk menangkap layar, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengedit hasil tangkapan layar. Dengan tampilan interface yang begitu sederhana pastinya banyak orang yang paham dan dimudahkan dalam menggunakan aplikasi ini.

6. Screenshot Easy

Screenshot Easy

Sesuai dengan namanya, di aplikasi ini membantu kamu dalam menangkap layar dengan mudah. Selain itu aplikasi ini juga gratis dan bisa anda download di google play store. Untuk cara mengambil gambarnya juga tidak jauh berbeda dari bawaan ponsel kok. Mulai dari power dan volume, serta power dengan home. Serta terdapat juga fitur menarik lainnya yang wajib dicoba.

7. Screenshot & Screen Recorder

Anda bisa menggunakan dua cara untuk melakukan screenshot di aplikasi ini. Mulai dari menggoyangkan HP, dan yang kedua anda bisa klik tombol tertentu dengan sekali klik saja. Tak hanya sebatas untuk menangkap layar saja, di ponsel yang satu ini kalian juga bisa merekam layar juga.

Baca Juga :

8. Screenshot Touch

Screenshot Touch

Rekomendasi aplikasi screenshot terbaik di Android 2020 ada screenshot touch. Dari namanya saja sudah keren banget, pastinya fungsinya juga gak kalah menarik. Dan ternyata benar, ini merupakan aplikasi besutan dari Daejeong Kim yang memiliki banyak fitur. Mulai dari screenshot dengan notifikasi area, menggoyangkan body ponsel, dan bahkan memiliki juga fitur untuk merekam video di layar.

9. Screenshot-ScreenGrabber

Berikutnya ada screenshot-screengrabber, aplikasi ini dinilai juga mampu menangkap layar dengan hasil yang bagus. Setelah kalian berhasil screenshot, kalian pun juga bisa langsung membagikan hasil tangkapan layar  di sosial media. Jadi tidak perlu ribet membuka aplikasi sosial media lagi. Karena anda bisa langsung direct dikirim ke sosmed.

10. Screenshot Ultimate

Screenshot Ultimate

Selanjutnya ada Screenshot Ultimate dalam jajaran aplikasi screenshot android terbaik tahun 2020. Screenshot Ultimate hadir dengan tampilan memukau dengan keberadaan fitur Trigger. Setelah kalian selesai mengambil tangkapan layar, akan ada berbagai fitur editing yang memanjakan mata anda. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini tanpa root, dan pastinya bisa didownload gratis melalui Google Play Store.

Oke, sebenarnya masih banyak aplikasi screenshot lainnya, namun tidak semua saya tuliskan, karena nanti tidak habis habis ya, hehehe.

Jadi itulah beberapa aplikasi screenshot android terbaik 2020 yang bisa dijadikan sebagai aplikasi penangkap layar di smartphone android kamu semua. Semoga bermanfaat ya!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *