oleh

7 Artis Terkaya Di Indonesia, Urutan 4 Banyak Yang Tidak Menyangka

7 Artis Terkaya Di Indonesia, Urutan 4 Banyak Yang Tidak Menyangka – Berbicara mengenai artis Indonesia, tentu kita membayangkan kehidupan mereka yang amat sangat mewah, berkelas, dan lain sebagainya. Mereka memiliki gaya hidup yang sederhana, ada yang bergaya trending, ada juga yang bergaya mewah. Tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia, banyak artis dengan penampilan dan kebiasaan yang berbeda.

Artis Indonesia juga beragam, mulai dari yang muda sampai tua semuanya rata-rata telah mendominasi layar kaca di Indonesia, bahkan ada juga yang sudah sampai luar negri. Yang pasti, mereka tentu mempunyai penghasilan yang sangat besar untuk travel ke luar negeri. Untuk itu, pada artikel ini dewailmu akan memberikan sedikit hiburan, dengan membagikan artikel mengenai artis terkaya di negara Indonesia, berikut daftarnya.

Artis Terkaya Di Indonesia

1. Nikita Willy

nikita willy

Untuk daftar yang pertama, yakni artis wanita muda Indonesia, yaitu dengan nama lengkap Nikita Purnama Willy. Artis yang lahir di Jakarta pada 29 Juni 1994 ini bisa dibilang artis hebat, artis muda terkaya indonesia, artinya dia adalah artis yang sudah bisa mendapatkan penghasilan besar dengan usia yang masih muda, tentu dengan perjuangan keras sehingga dia dapat mencapai kehidupan yang sudah mewah tersebut.

Masalah kekayaan jangan dibahas lagi untuk artis yang satu ini, jika kita melihat akun instagram nikita willy, terdapat unggahan foto yang menunjukan dia sedang berlibur, dan sedang melakukan aktivitas lainnya. Menurut sumber infoakurat.com, kekayaan nikita willy diperkirakan mencapai hingga 25 milyar. Tentu ini merupakan hasil kerja keras yang berbuah manis dan juga sangat mengesankan.

2. Syahrini

Syahrini

Tidak asing di telinga semua orang tentang kekayaan yang dimiliki artis yang memiliki nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani ini. Banyak sekali yang menyebutnya sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki gaya hidup mewah, bisa anda lihat di beberapa akun pribadi dari artis tersebut misalnya saja pada Instagram, dan lain sebagainya.

Syahrini saat ini menjadi artis yang cukup populer, karena dia sering sekali menyanyikan atau memunculkan lagu yang pada akhirnya lagu tersebut menjadi viral atau terkenal. Itu tidak lepas dari bakat dan juga nama besar yang dimiliki syahrini.

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Urutan ketiga ditempati oleh artis kelahiran Bandung, yakni Raffi Ahmad. Sudah banyak yang tahu tentang kehidupan raffi ahmad, tentang kehidupannya dengan keluarga, dan juga gaya hidupnya sendiri. Artis yang lahir 17 Februari 1987 ini bisa dikatakan artis multitalenta, artinya dia adalah artis serba bisa, beberapa posisi pada acara tertentu sudah bisa ia jalankan.

Untuk kehidupan raffi ahmad, tidak diragukan lagi dan menurut beberapa sumber, raffi ahmad ini adalah artis dengan bayaran paling mahal di Indonesia. Tentu hal itu juga tidak luput dari kerja kerasnya sehingga dia dapat terkenal. Salah satu buktinya yakni banyaknya mobil sport mewah yang ada di garasi rumahnya, selain itu juga beberapa usahanya yang ada di Indonesia.

4. Tukul Arwana

Tukul Arwana

Untuk daftar keempat ini mungkin banyak yang tidak menyangka. Karena dia adalah artis dengan gaya sederhana sehingga tak banyak yang tahu jika dia juga merupakan artis terkaya di Indonesia. Nama lengkapnya adalah Tukul Riyanto, dia adalah seorang pelawak, dan juga pembawa acara di Indonesia. Nama tukul arwana terkenal setelah dia menjadi pembawa acara di salah satu acara yang sangat populer, yakni Bukan Empat Mata.

Gaya sederhana dari tukul membuat banyak orang tidak banyak yang tahu tentang kekayaannya, menurut salah satu sumber, kekayaan dari tukul arwana sekitar 30 Milyar. Tentu hasil yang sangat membanggakan mengingat banyak sekali artis-artis baru yang saat ini mulai menggantikan peran penting beberapa artis ternama di Indonesia.

5. Ahmad Dhani

ahmad dhani

Urutan selanjutnya adalah artis yang sekaligus menjadi musisi, dia adalah Ahmad Dhani. Selain menjadi musisi, ahmad dani juga merupakan pengusaha berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan pemimpin sekaligus pendiri grup musik Dewa 19 yang merupakan salah satu band paling sukses pada tahun 2000-an. Dia juga telah banyak mencetak beragam karya yang berhasil mengorbitkan banyak penyanyi dan grup musik.

Masalah kekayaan ahmad dani, tentu tidak bisa diragukan lagi, karena dia memiliki banyak sekali profesi yang membuatnya menjadi terkenal hingga saat ini. Suami maia estianti ini memiliki kekayaan sekitar 10 Milyar dilansir dari beberapa sumber.

6. Entis Sutisna (SULE)

Sule

Selanjutnya adalah dari salah seorang komedian terkenal Indonesia, dia adalah Entis Sutisna, atau yang biasa kita panggil sule. Selain menjadi komedian, dia juga menjadi pembawa acara di beberapa acara talk show, dan lain sebagainya. Sule merupakan salah satu artis komedian yang patut kita contoh kerja kerasnya, pasalnya dia adalah artis yang memulai ketenarannya berawal dari bawah hingga sekarang menjadi terkenal dan menjadi kaya.

Menurut beberapa sumber, dia merupakan komedian dengan bayaran termahal. Karena memang ketika dia membawakan sebuah acara, dia selalu memiliki cara untuk membuat penontonnya tertawa, dan ini menjadi ciri khas dari sule yang menjadikannya sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia.

Baca juga : Grup Band Indonesia Yang Mulai Meredup Akibat Sepi Job.

7. Anjasmara

anjasmara

Daftar terakhir yaitu seorang selebritis yang sudah terkenal di Indonesia, dia adalah Anjasmara Prasetya. Dia mengawali karirnya menjadi artis adalah menjadi seorang model, dan akhirnya terkenal karena membintangi salah satu sinetron Romi Dan Juli. Memang banyak yang tidak tahu tentang kekayaan dari artis ini. Pasalnya akhir-akhir ini anjasmara lebih fokus ke dunia bisnis daripada dunia entertaiment.

Selain beberapa kalangan artis di atas, tentu masih banyak lagi artis terkaya di Indonesia. Mungkin anda bisa menambahkannya pada kolom komentar di bagian bawah. Semoga artikel ini dapat menghibur anda dan dapat mengisi waktu luang anda. Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa kembali lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *