oleh

5 Grup Band Indonesia Yang Mulai Meredup Karena Sepi Job

5 Grup Band Indonesia Yang Mulai Meredup Karena Sepi Job Bila berbicara masalah grup band di Indonesia, tentunya kita dapat sedikit berfikir tentang beberapa band yang dulu mendapatkan banyak peminat atau disebut hits sekarang mulai meredup seiring bertambahnya tahun. Karena banyak alasan menjadikan beberapa grup band di indonesia sudah mulai meredup.

Alasan yang paling banyak mengapa band indonesia mulai meredup adalah salah satu personil meninggalkan band tersebut. Selain itu, biasanya band tersebut tidak mendapatkan sponsor yang mumpuni, sehingga kalah saing dengan beberapa grup band lainnya. Dan sangat disayangkan ketika band tersebut meredup, karena banyak dari personil tersebut mencari penghasilan dari band tersebut.

Pada artikel ini, dewailmu menuliskan beberapa daftar grup band di Indonesia yang kehilangan kepopulerannya sering perkembangan zaman. Tentu beberapa band ini sebelumnya sangat banyak pendukungnya, dan pastinya anda mengerti satu atau beberapa namanya, langsung saja berikut daftarnya.

Grup Band Indonesia Yang Mulai Meredup

1. Kerispatih

Daftar yang pertama adalah band Kerispatih. Band yang terbentuk pada tahun 2003 ini merupakan salah satu grup band terpopuler pada masanya. Lagu Kerispatih yang populer contohnya Lagu rindu, Demi cinta, Lupakan aku, dan lain sebagainya.

Namun, band ini mulai meredup setelah ditinggalkan beberapa personilnya, termasuk Sammy yang pada saat itu memutuskan untuk meneruskan karirnya dengan menyanyi solo. Selain sammy, sang keyboard Badai juga memutuskan untuk keluar dari grup band ini.

2. Kangen Band

kangen band

Siapa yang tidak kenal grup band yang satu ini. Band asal lampung pada tahun 2005 ini juga termasuk band terpopuler. Lagunya yang sangat populer contohnya tentang aku kau dan dia, Kembali Pulang, Pujaan hati, Yolanda, dan lainnya. Namun, karir grup band yang satu ini seiring semakin meredup karena ditinggalkan beberapa personilnya juga.

Yang paling terasa adalah ketika grup band ini ditinggal Andhika, yang pada saat itu banyak tersandung masalah rumah tangga, sehingga memutuskan untuk keluar dari band yang membesarkan namanya tersebut. Dan sekarang ini Vokalis band ini sudah ganti, dan tidak Andhika lagi.

3. Samsons

Daftar grup band Indonesia yang mulai meredup selanjutnya adalah Samsons. Grup band yang bergenre pop rock ini mulai meredup pada awal 2016. Samsons berdiri pada tahun 2003, dan langsung menjadi populer pada masa itu. Lagu yang paling populer dari band tersebut adalah Kenangan terindah, Akhir rasa ini, Diujung jalan, dan lainnya.

Permasalahan mengapa band ini meredup adalah salah satu personilnya yang mengundurkan diri, tidak lain adalah Bams sang vokalis. Setelah dia mengundurkan diri, seakan akan grup band ini kehilangan jati dirinya. Dan sampai sekarang belum mengerti mengenai kelangsungan grup band ini.

4. Radja

radja

Selanjutnya adalah band yang terbentuk pada tahun 2001, yakni grup band Radja. Pada masanya memang bisa dibilang grup band ini menjadi yang paling populer selain peterpan, karena suara khas dari Ian Kasela (sang vokalis) dan beberapa lirik yang menyentuh hati. Lagu yang populer contohnya Jujur, Benci Bilang Cinta (BBC), Malaikat cinta, Maaf, Tulus, dan lainnya.

Namun, sejak beberapa tahun belakangan ini, grup band radja sudah jarang tampil pada layar kaca, yang berbeda dengan beberapa tahun sebelumnya. Belum pasti apa penyebabnya, dan saat ini juga banyak fansnya yang rindu akan aksi grup band tersebut.

Baca juga : Foto Misterius Yang Menggemparkan Dunia Dan Menjadi Misteri Hingga Sekarang.

5. J-Rocks

Daftar terakhir adalah grup band J-Rocks. Grup band yang berdiri pada tahun 2003 ini sangat khas dan berbeda dengan beberapa band yang memiliki genre lagu yang sama. Lagu yang populer adalah Fallin in love, Meraih mimpi, Ceria, dan lain sebagainya. Namun, seiring berjalanya waktu nama J-Rocks ini mulai meredup dan kalah saing dengan bandlain Tak jarang, band ini hanya sesekali tampil di layar kaca.

Mungkin beberapa daftar di atas dapat menambah referensi untuk hiburan semata. Semoga artikel mengenai grup band indonesia yang mulai meredup ini bisa mengisi waktu senggang anda dan menjadi hiburan untuk anda. Sekian, terima kasih atas  kunjungan anda dan jangan lupa berkunjung kembali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *