oleh

6 Referensi Ide Bisnis Makanan Bulan Ramadhan Yang Laris Manis

6 Referensi Ide Bisnis Makanan Bulan Ramadhan Yang Laris Manis – Bulan puasa memang menjadi bulan yang pernuh berkah untuk semua orang muslim. Serta hal yang ditunggu-tunggu ketika puasa yaitu pada waktu buka puasa dan ngabuburit. Entah mengapa seharusnya jika puasa mengeluarkan uang sedikit, akan tetapi malah jadi boros karena makanan serba milih-milih.

Hal tersebut ya wajar, ya namanya manusia. Disamping berkahnya bulan ramadhan ini, ada kesempatan bisnis yang sangat menguntungkan sekali untuk anda para penggiat bisnis. Terutama bisnis ini bidang makanan, seperti kita ketahui ketika ramadhan banyak yang mencari lauk-pauk untuk santapan berbuka. Bahkan hidangan yang manis-manis pun juga tak lupa dicari.

Besar sekali peluang jika anda pandai memanfaatkan bulan ramadhan yang penuh berkah ini dengan berbisnis kuliner atau makanan. Nah mungkin diantara anda ada yang ingin berbisnis? akan tetapi tidak tahu hendak bisnis apa? namun jangan khawatir. Karena di bawah ini akan diberikan mengenai beberapa referensi bisnis untuk anda yang cocok untuk bulan ramadhan. Berikut di bawah ini ulasan lengkapnya.

Bisnis Makanan Bulan Ramadhan Yang Laris

1. Jual Gorengan

Bisnis makanan bulan ramadhan yang pertama serta dijamin laris yaitu jualan gorengan. Seperti kita ketahui banyak sekali yang menyukai gorengan. Karena rasanya gurih, dan mau dicampur apa saja pasti enak. Selain itu cara membuat gorengan pun sangatlah mudah, dengan modal sedikit anda bisa untung banyak menjalankan bisnis ini.

2. Jual Telur Gulung

telur gulung

Makanan yang lumayan hits dikalangan anak muda ini juga sedang gencar-gencarnya dicari oleh banyak orang. Karena memang cocok dijadikan sebagai makanan buat ngemil. Hanya menyiapkan panggangan serta minyak goreng dan telur, anda sudah bisa menjalankan bisnis ini. Jika anda berjualan bisnis ini dijamin laku keras, apalagi di bulan ramadhan seperti saat ini.

3. Bisnis Makanan Bulan Ramadhan – Jual Kolak

Mungkin kolak sendiri merupakan minuman yang sangat menggairahkan terutama di bulan ramadhan. Entah mengapa jika di bulan ramadhan, pasti kebanyakan orang-orang akan mencari yang namanya kolak. Sebenarnya tidak heran juga apabila kolak dicari-cari.

Karena rasa dari kolak ini enak sangat manis serta sehat untuk tubuh. Maka dari itu anda bisa berbisnis makanan bulan ramadhan yaitu kolak. Selain itu cara membuatnya tidak sesulit yang anda bayangkan. Serta keuntungan yang bisa anda dapatkan dari jualan bisnis kolak ini bisa sangat besar sekali.

Baca Juga : Manfaat Puasa Untuk Kesehatan Yang Wajib Anda Ketahui!.

4. Jual Pecel Lele

pecel lele

Hayo disini siapa yang gak suka dengan pecel lele? pasti kebanyakan tahu ya apa itu pecel lele. Warung pecel lele atau penyetan ini sangat diminati sekali oleh banyak orang. Karena ada sambal, sambal sendiri merupakan makanan favorit orang indonesia. Bahkan ada yang berkata jika tidak ada sambal, maka tak ada rasa dan mungkin gak selera makan. Maka dari itu anda jika berbisnis jualan pecel lele ini bakal laris banget.

5. Bisnis Makanan Bulan Ramadhan – Jual Aneka Sate Seafood

Di tempat anda terdapat pasar ramadhan? nah hal itu merupakan kesempatan emas anda untuk berbisnis. Mungkin banyak orang-orang yang makan makanan seafood karena harus pergi ke pantai dan dinilai sangat jauh. Maka dari itu anda bisa memanfaatkan momen tersebut dengan berjualan seafood.

Nah anda bisa menjual aneka macam seafood tersebut menjadi sebuah sate. Misalnya ada sate kepiting, sate cumi, sate gurita, sate salmon dan sebagainya. Pasti jika anda berjualan aneka sate seafood bakal laku keras.

6. Jual Es Buah

es buah

Yang terakhir mengenai bisnis makanan bulan ramadhan yang paling sukses dan laris yaitu jualan es buah. Pasti pada ngiler sama yang namanya es buah. Karena siang hari sudah menahan rasa haus dan dahaga, eh nemu yang seger, pasti langsung auto beli es buah anda tersebut. Selain cara membuat es buah mudah, anda bisa mendapatkan keuntungan yang banyak dari jualan es buah tersebut.

Bagaimana sudah mendapatkan referensi mau jualan makanan apa pada bulan ramadhan, semoga bermanfaat untuk anda yang ingin berbisnis. Sekian dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *