Cara Berlangganan Spotify Premium Dengan Bayar Pakai Pulsa

Kayeols

Cara Berlangganan Spotify Premium Dengan Bayar Pakai Pulsa – Pecinta lagu – lagu populer pasti menggunakan layanan musik seperti spotify. Dengan akun gratis anda sudah bisa mendengarkan beberapa lagu untuk dinikmati sendiri.

Meski garis, anda akan diberikan batasan sehingga tidak bisa mengeksplor lebih jauh. Oleh karena itu, anda perlu sebuah akun premium. Nah, untuk cara berlangganan spotify premium bisa menjadi pilihan untuk bisa mengakses secara keseluruhan layanan ini.

Spotify merupakan salah satu layanan penyedia musik yang sering digunakan oleh pengguna di dunia. Layanan seperti ini akan memberikan kebebasan terhadap pemakai untuk mendengarkan berbagai jenis musik. Untuk menggunakan anda hanya perlu mengunduh aplikasi di handphone anda dan mulai menjalankannya.

Pada awalnya anda akan diberikan akun gratis yang memiliki berbagai keterbatasan entah dalam mengakses dan mendengarkan lagu.

Cara Berlangganan Spotify Premium

Nah, untuk menghapus semua keterbatasan akun gratis tersebut anda perlu berlangganan akun premium dari spotify. Berlangganan anda perlu membayar beberapa rupiah, dan untuk melakukannya ada berbagai pilihan. Anda bisa membayar dengan kartu kredit, melalui minimarket dan salah satunya dengan bayar pakai pulsa. Apabila anda ingin melakukan pembayaran melalui pulsa bisa anda lakukan dengan mengikuti langkah – langkah berikut ini.

  1. Pastikan terlebih anda belum terdaftar akun premium dengan sistem lainnya
  2. Jalankan aplikasi spotify atau mengakses situs resmi spotify entah di handphone atau laptop
  3. Silakan anda login terlebih dahulu dengan akun yang anda miliki
  4. Selanjutnya, klik dapatkan premium dan anda akan dialihkan pada pilihan pembayaran
  5. Di sini ada paket 1 bulan dengan harga Rp 55.000 yang bisa anda bayar dengan pulsa
  6. Pilih provider nomor anda untuk membayar layanan ini, kemudian masukkan nomor telpon anda
  7. Bila sudah, silakan klik mulai spotify premiumku
  8. Pada langkah berikutnya, anda akan menerima pin dari sms, silakan anda tulis pada halaman berikutnya setelah klik mulai spotify premium ku
  9. Terakhir kli menu lanjutkan
Baca Juga:  5 Cara Masuk Perguruan Tinggi Negeri Dengan Mudah & Sederhana

Baca Juga : 4 Cara Menjaga Suara Agar Tetap Bagus & Merdu, Baik Pro Atau Pemula.

Baca Juga:  5 Cara Cepat Mahir Bermain Gitar, Yang Suka Main Gitar Wajib Baca!

Sampai di sini anda sudah selesai mengurus layanan ini, dengan begitu anda sudah bisa bebas mengakses spotify selama 3 bulan. Apabila masa berlaku akun premium sudah habis, maka anda akan memiliki keterbatasan mengakses lagi. Oleh karena itu, anda bisa memperpanjang layanan tersebut dengan membayar sebesar jumlah di atas. Lakukan cara di atas, bila anda ingin berlangganan akun premium dari spotify.

Info Tambahan Berlangganan Spotify Premium

spotify premium

Sebelum mendaftarkan akun premium spotify anda harus memastikan pulsa yang anda miliki mencukupi untuk membeli produk ini. Jika tidak, maka pembelian bisa gagal karena jumlah pulsa masih kurang untuk membeli produk tersebut. Oh iya, untuk pembayaran melalui pulsa hanya beberapa provider saja seperti telkomsel, three, xl, smartfen dan IM3. Apabila tidak dengan itu, kemungkinan gagal untuk membeli layanan tersebut.

Baca Juga:  10 Cara Membuat Wanita Nyaman Saat Chatting Dengan Kamu

Harga di atas hanya dari spotify saja, kemungkinan besar anda bisa dikenakan biaya tambahan dari provider yang anda gunakan. Biaya di atas belum termasuk PPN atau biaya tambahan lainnya, jadi anda perlu siap – siap menyiapkan uang tambahan. Perlu diingat pula, baca terlebih dahulu kebijakan yang ditentukan oleh pihak spotify sendiri. Harga yang ditentukan sekarang bisa saja berubah kapan saja sesuai keinginan dari spotify.

Nah, itulah langkah – langkah cara berlangganan spotify premium dengan bayar pakai pulsa. Sangat mudah bukan, anda hanya perlu memasukkan nomor telpon anda. Kemudian anda akan menerima pin untuk melanjutkan proses pembayaran melalui pulsa. Sebenarnya ada beberapa pilihan paket lainnya yang bisa anda pilih. Silakan sesuaikan kebutuhan anda dalam menikmati musik. Sekianlah artikel kali ini semoga bisa bermanfaat buat anda pecinta musik.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar