5 Cara Jualan Pulsa Sendiri Dengan Baik Agar Pembeli Tertarik

Kayeols

5 Cara Jualan Pulsa Sendiri Dengan Baik Agar Pembeli Tertarik – Kebutuhan akan pulsa, semakin hari tentu akan semakin meningkat. Hal ini terlihat dari pengguna handphone yang juga terus meningkat dari waktu ke waktu. Penggunaan pulsa menjadi hal yang pasti terjadi, ketika anda mengoperasikan perangkat tersebut.

Sekarang ini, pulsa tidak hanya sekadar untuk bayar sms, melainkan juga untuk membeli kuota data. Sekarang ini, banyak sekali layanan yang membutuhkan kuota data alias internet untuk mengakses-nya. Jadi, kebutuhan akan pulsa bisa anda jadikan peluang usaha untuk mendapatkan rupiah. Ada banyak cara jualan pulsa sendiri yang bisa anda coba sendiri.

Bahkan, untuk saat ini ketika anda ingin menjual pulsa maka anda bisa dengan mudah untuk memulai-nya. Sebab, ada beberapa layanan yang menyediakan pulsa yang lebih murah dari pada di konter. Di sinilah anda harus bisa menangkap peluang yang bisa anda jadikan usaha.

Cara Jualan Pulsa Sendiri

Untuk membuka sebuah usaha, memang harus dipikirkan secara matang – matang. Supaya, usaha kita nanti tidak mengalami kerugian yang terlalu besar dan bisa mendapatkan keuntungan. Dalam hal jualan pulsa, yang perlu anda perhatikan dari mana anda mendapatkan pasokan pulsa tersebut.

Baca Juga:  7 Cara Memulai Bisnis Properti untuk Pemula yang Baik dan Benar

Tenang, untuk saat ini ada banyak tempat yang bisa anda jadikan sebagai pasokan pulsa anda, Dari beberapa tersebut memiliki harga yang murah ketika membeli jumlah yang cukup banyak. Lalu, seperti apakah cara jualan pulsa sendiri supaya laris manis.

1. Mencari Distributor Pulsa

Hal yang pertama tentu anda harus mencari distributor pulsa yang akan anda jual nantinya. Ada banyak sekali distributor – distributor pulsa yang ada di wilayah anda. Tapi, anda harus jeli mana yang baik buat anda dan yang tidak baik supaya usaha anda bisa berjalan cukup lama.

Sebenarnya, anda sekarang bisa sudah tidak perlu repot repot lagi sebab banyak sekali market place online yang memberikan harga yang menarik. Dari situ, anda bisa menjualnya ke teman – teman atau orang lain dengan sedikit menaikkan harga jual. Bukan bermaksud sponsor toko online tersebut seperti tokopedia, bukalapak, aplikasi dana.

2. Persiapkan Modal

modal usaha

Untuk memulai berjualan pulsa, sebenarnya tidak perlu membutuhkan modal yang terlalu besar sekali. Bahkan, modal yang dikeluarkan bisa kurang dari 1 jutaan, cukup ringan bukan. Anda bisa mempersiapkan sebanyak uang yang tengah anda miliki sekarang bahkan 100.000 saja anda sudah bisa memulai.

Baca Juga:  5 Tips Memulai Bisnis Untuk Pemula yang Baik dan Benar

Supaya modal tersebut bisa anda jadikan modal, apabila anda pengguna aplikasi bukalapak, tokopedia atau hal lainnya. Langkah pertama sih, anda perlu transfer tuh uang ke dompet digital disetiap toko online yang anda gunakan untuk jualan. Jadi, ketika anda yang beli anda tidak perlu transfer uang melalui ATM atau m-banking.

3. Sekarang Waktunya Promosi

Setelah semua cara sebelumnya telah dilakukan, maka sekarang anda sudah siap untuk jualan pulsa. Langkah selanjutnya sih, anda perlu melakukan promosi kepada orang – orang bahwa anda tengah menjual pulsa. Sehingga ketika orang membutuhkan pulsa bisa mampir ke anda untuk membeli pulsa.

Ada banyak cara yang bisa saya lakukan dari mulai offline maupun online. Kedua cara ini membutuhkan usaha yang benar – benar keras supaya anda mendapat pelanggan. Dalam melakukan promosi, sebaiknya ada juga memperhatikan orang – orang atau pengguna sehingga promosi bisa berjalan dengan tepat.

Baca Juga : 7 Aplikasi Untuk Jualan Pulsa Terbaik, Termudah, Dan Terpercaya.

4. Jangan Ambil Untung Terlalu Besar

untung besar

Dalam awal mula memulai usaha, banyak orang yang memikirkan untuk mendapatkan untung yang besar. Alhasil, banyak orang yang menjual produknya dalam hal ini pulsa dengan harga se-langit. Seperti ini bukan-nya untung besar malah bisa rugi karena enggak ada yang mau beli ke anda.

Baca Juga:  6 Referensi Ide Bisnis Makanan Bulan Ramadhan Yang Laris Manis

Untuk anda yang ingin benar – benar meraih sukses, cobalah berhenti untuk mengambil keuntungan yang terlalu besar. Pada awal – awal, sebaiknya anda hanya mengincar untuk sedikit tapi pelanggan anda banyak maka profit yang diperoleh bisa besar. Apabila sudah meningkat sih, anda bisa pelan – pelan menaikkan harga walau sedikit.

5. Cara Jualan Pulsa Sendiri – Berikan Pelayanan Terbaik

Agar pelanggan anda tidak lari ke mana – mana, selain dengan harga murah anda juga bisa berikan pelayanan yang baik. Berikan service yang bisa membuat para pelanggan nyaman dan betah ketika sedang melakukan pembelian. Dengan begitu, ketika mereka butuh pulsa lagi maka mereka langsung lari ke anda.

Ada berbagai macam pelayanan yang harus anda terapkan, dari mulai layanan yang cepat, ramah, responsive dan lainnya. Cara ini bisa anda terapkan ketika pembeli melakukan transaksi di anda entah secara online atau pun offline. Jadi, berikan pelayanan yang baik dengan ramah dan respon yang cepat.

Nah, itulah berbagai cara jualan pulsa sendiri dengan baik dan benar supaya laris manis. Silakan bagi anda yang ingin memulai usaha jualan pulsa terapkan berbagai cara di atas supaya usaha anda berjalan lancar. Sekianlah artikel kali ini semoga bisa menambah wawasan anda semua.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar