2 Cara Logout Telegram Web Di Hp Dan PC/Laptop Dengan Mudah

Cara Logout Telegram Web Di Hp Dan PC/Laptop Dengan Mudah – Telegram merupakan salah satu aplikasi media sosial chatting sama seperti whatsapp dengan pengguna yang sangat banyak. Banyak sekali fitur dalam telegram yang membuat aplikasi ini sangatlah populer.

Sama seperti whatsapp, jika pada whatsapp terdapat fitur whatsapp web, maka di telegram juga ada, yakni telegram web. Nah, telegram web ini bisa digunakan di pc maupun di ponsel, meski kebanyakan digunakan di pc, karena di ponsel sudah ada aplikasi telegram.

Bagi anda yang menggunakan telegram web dan setelahnya ingin log out, berikut cara yang bisa anda lakukan!, simak baik baik ya!.

Cara Logout Telegram Web Di Hp Dan PC/Laptop Dengan Mudah

1. Pada Ponsel

Cara ini bisa anda lakukan pada iphone maupun android. Berikut langkah langkahnya :

  • Buka aplikasi telegram, kemudian pilih menu Pengaturan.
  • Kemudian pilih Privasi dan Keamanan.
  • Selanjutnya pilih Sesi Aktif.
  • Pilih Hentikan Semua Sesi Lain.hentikan semua sesi lain
  • Semua akun telegram anda yang aktif selain di hp akan otomatis keluar.

Sudah paham kan?, mudah sekali kok, anda pasti bisa. Berikutnya ayo simak untuk cara logoutnya di telegram web pc.

2. Di PC/Laptop

Sebagian besar dari anda mungkin berpikir bahwa telegram web dan telegram desktop adalah hal yang sama, namun kenyataannya hal tersebut berbeda, karena telegram web login menggunakan browser. Berikut cara keluar telegram pc atau laptop :

  • Buka telegram desktop anda.
  • Klik icon garis tiga yang terletak pada kiri atas layer anda.
  • Pilih setting atau pengaturan.
    Kemudian scroll ke bawah, temukan tulisan Log out, klik saja. Jika ada notifikasi Are you sure want to log out, klik saja.

Sampai disini anda suda berhasil me logout akun telegram web anda. Mudah sekali kan caranya?. Banyak sekali orang yang menggunakan telegram karena banyak sekali kelebihan aplikasi ini.

Baca Juga :

Kelebihan Telegram

1. Kapasitas Grub Dengan Anggota Yang Banyak

Jika anda melihat di whatsapp, mungkin hanya sedikit anggota yang bisa diundang dalam grup, mungkin masih sekitar ratusan.

Hal tersebut sangat jauh berbeda dengan telegram yang bisa menampung hingga puluhan ribu anggota dalam sebuah grub. Hal ini membuat telegram sangat digandrungi.

2. Terdapat Fitur Secret Chat

Dengan fitur chat rahasia ini, anda bisa menggunakannya untuk melakukan chatting dengan lebih rahasia. Fitur ini hanya bisa digunakan pada 2 perangkat, dan jika lebih maka tidak akan bisa.

3. Ada Fitur Chat Bot

Nah, inilah salah satu fitur menarik yang membuat banyak orang menggunakan telegram. Chat bot ini biasanya digunakan untuk main airdrop, bitcoin, terjemahan, kompres gambar, dan masih banyak lagi.

Kalau saya sendiri sih sering menggunakan fitur ini untuk main airdrop, hehehe.

Jadi itulah beberapa fitur telegram dan cara logout telegram web dengan mudah dan cepat. Sudah jelas kan penjelasan di atas?, jika belum tuliskan di kolom komentar ya!. Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa kembali lagi ya!.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *