Cara Membuat Banyak Akun Telegram Untuk Digunakan “Nuyul”

Cara Membuat Banyak Akun Telegram Untuk Digunakan “Nuyul” – Telegram merupakan salah satu aplikasi chat yang memiliki jumlah pengguna banyak. Karena banyak manfaat dan fitur telegram yang benar-benar bikin ngiri aplikasi chat atau sosmed yang lain. Salah satu fitur yang menarik pada telegram yakni fitur bot yang dikembangkan setiap orang.

Selain itu, di telegram sering kali juga dimanfaatkan sebagai untuk bitcoin maupun cryptocurrency. Dengan demikian banyak orang yang ingin memiliki akun telegram lebih dari satu agar bisa mendapatkan benefit dan cuan yang banyak. Belum lagi para pencari referal yang ingin menghasilkan pundi pundi dollar dari orang yang direferensikan.

Bagi pemula tentu saja masih banyak yang bingung bagaimana cara membuat akun telegram dengan jumlah yang banyak. Kalian tidak perlu khawatir, karena pada artikel ini saya akan menjelaskan cara membuat akun telegram dalam jumlah anyak. Ikuti artikel ini sampai selesai!.

Cara Membuat Banyak Akun Telegram

Untuk mendaftar telegram, kita membutuhkan nomer telepon. Pasti anda berpikir jika membuat banyak akun, pasti akan membutuhkan banyak nomor, namun kalian tidak perlu membeli banyak nomor.

Ada aplikasi yang menyediakan banyak nomer hp yang di mana itu bisa kalian gunakan untuk mendaftar telegram. Biar tidak bingung dengan caranya, ikuti saja langkah-langkah berikut ini!.

1. Unduh Aplikasi Multigram

  • Unduh aplikasi yang bernama multigram di google play store secara gratis. Jika sebelumnya anda memiliki aplikasi telegram, ini tidak akan menghapusnya, karena aplikasinya berbeda. Ukuran aplikasi ini juga kecil, jadi tidak terlalu memakan banyak tempat.multigram

2. Dapatkan Nomor Telepon

Seperti yang sudah saya bahas sedikit di atas, bahwa telegram memerlukan nomor hp, jika jumlahnya banyak maka no hp yang dibutuhkan pun juga ikut banyak. Untuk mengatasi hal tersebut, kalian akses saja website textnow.com hal ini untuk mendapatkan no hp asing secara gratis tapi kalian harus daftar terlebih dahulu agar bisa. Hal ini akan mengirit, jadi gak perlu beli nomor hp di konter hehe. Untuk langkah-langkahnya :

  • Silahkan sign up/daftar di situs tersebuttextnow
  • Berikutnya isi form pendaftaran dengan benar
  • Kalian akan mengisi sebuah form, nah apabila mau pakai negara USA maupun CANADA, anda bisa menggunakan kode 825 atau 911, bebas kalian pilih yang mana. Atau anda bisa menggunakan lokasi anda sendiri dengan klik Use My Locationtextnow tutorial
  • Jika sudah silahkan klik continue
  • Lalu anda bakalan mendapatkan nomor hp dari situ
  • Dan akhirnya dapat

3. Buka Multigram

Cara berikutnya silahkan kalian buka aplikasi Multigram. Selanjutnya lalu klik start messaging, dan masukkan negara misalnya USA, dan isikan nomer hpnya yang sudah didapatkan tadi lalu tinggal klik ceklis.

Baca Juga :

4. Memasukkan KODE VERIF SMS

Selanjutnya silahkan anda memasukkan kode verifikasi sms, nah setelah ceklis biasanya anda akan dikirimi kode oleh telegram, dan mengirim ke pesan pada nomer yang sudah anda isikan tadi.

Cek kode verisikasinya pada nomer telepon tadi , caranya adalah lihat pada situs textnow.com tadi. Jika sudah, salin dan masukkan pada aplikasi multigram mengenai kode telegramnya. Setelah itu masukkan nama depan dan nama belakangnya. Dilanjut dengan klik ceklis, lalu pilih menu multiuser.

Berikutnya silahkan pilih add account, dan isikan seperti membuat di telegram pada umumnya. Oh iya, untuk nomernya sendiri kita dapatkan di situs textnow.com ya. Pada aplikasi multigram tersebut, anda dibatasi membuat akun telegram maksimal 100 akun telegram. Selesai!

Jadi seperti itulah mengenai cara membuat banyak akun telegram. Selain itu, cara ini juga cocok banget untuk kalian yang sering berburu airdrop dari telegram. Semoga bermanfaat, sekian, dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *