3 Cara Melewati Aktivasi Iphone Tanpa SIM Card Terbukti Ampuh

Cara Melewati Aktivasi Iphone Tanpa SIM Card Terbukti Ampuh – Sering kali kita menemukan sebuah aktivasi dalam windows ataupun sistem operasi, bahkan pada hp iphone juga ditemukan juga. Memang aktivasi merupakan sebuah langkah yang harus dilewati agar bisa menggunakan hp sepenuhnya. Tak hanya itu saja, ketika berhasil mengaktifkan aktivasi, maka banyak fitur yang bisa digunakan.

Seperti halnya pada Iphone yang hendak dibahas kali ini. Pada dasarnya ketika kita belum memiliki SIM Card maka secara otomatis kita tidak bisa aktivasi akan tetapi ada cara untuk melewati aktivasi pada iphone. Seperti kita ketahui bahwa iphone merupakan salah satu ponsel buatan dari Apple yang dimana kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari fitur serta keamanan yang ditawarkan pun patut diacungi jempol.

Salah satunya pada hal keamanan, maka disini memang sangat perlu untuk melakukan sebuah aktivasi. Dan syarat untuk aktivasi sendiri harus menggunakan SIM Card. Mungkin dalam benak pikiran anda banyak yang bertanya-tanya kenapa sih harus menggunakan sim card?, karena memang proses ini harus membutuhkan data internet.

Memang dalam setiap kondisi mungkin saja anda tidak memiliki SIM card. Lalu apakah bisa aktivasi iphone tanpa sim card?,ternyata bisa loh. Ada cara melewati aktivasi iphone tanpa menggunakan kartu sim, jadi sangat simpel.

Cara Melewati Aktivasi Iphone Tanpa SIM Card

1. Dengan Wifi

Seperti yang sudah dibahas pada ulasan di atas, bahwa untuk memulai proses agar bisa aktivasi maka membutuhkan jaringan internet. Nah, untuk internet tidak sebatas menggunakan kartu SIM saja, akan tetapi menggunakan jaringan wifi pun bisa. Asalkan anda mengetahui password wifinya anda pun bisa melewati aktivasinya dengan mudah dan cepat sesuai dengan langkah-langkahnya.

2. Cara Melewati Aktivasi Iphone Dengan Itunes

Cara berikutnya yang bisa anda coba yakni dengan menggunakan itunes. Seperti kita ketahui bahwa itunes itu lebih identik untuk mengisi lagu-lagu dimana untuk hiburan para pemilik gadget iphone. Akan tetapi ini bisa juga loh untuk melewati aktivasi iphone yang muncul. Nah, untuk melewati aktivasi iphone dengan itunes, maka silahkan perhatikan saja cara di bawah ini :

  • Langkah pertama pastikan komputer ataupun laptop anda yang anda gunakan tersebut sudah terhubung dengan internet, jika sudah maka pastikan perangkat komputer/laptop sudah memiliki aplikasi itunes.itunes pc
  • Setlah itu baru sambungkan antara iphone dengan laptop/pc dengan menggunakan kabel usb bawaan iphone.
  • Jika sudah terhubung dan iphone sudah terdeteksi di laptop/pc, kemudian jalankan itunes.
  • Jika sudah maka berikutnya itunes secara otomatis akan mengarahkan anda untuk aktivasi.
  • Lakukan dengan benar dan pastikan juga mengisi data dengan informasi yang sesuai.
  • Jangan cabut kabelnya, tunggu hingga selesai.

Jika dilihat-lihat memang agak ribet sih, tapi ini merupakan salah satu cara yang worth it. Bisa dibilang tidak langsung lewat aktivasi yang ada di iphone, jadi aktivasinya lewat pc dimana lebih mudah.

Baca Juga :

3. Panggilan Darurat

Langkah terakhir untuk bisa melewati aktivasi iphone dengan mudah dan cepat yakni dengan memanfaatkan panggilan darurat. Untuk caranya sendiri silahkan simak saja penjelasan di bawah ini :

  • Pertama silahkan nyalakan iphone anda
  • Setelah itu klik Tombol Home
  • Berikutnya akses menu Panggilan Daruratpanggilan darurat iphone
  • Setelah itu masukkan nomor
  • Anda bisa menggunakan Panggilan Darurat 123
  • Setelah itu lakukan panggilan
  • Lalu segera matikan panggilan tersebut
  • Apabila melakukan dengan tepat maka kita bisa masuk ke homescreen dengan benar tanpa harus pakai simcard.

Jadi itulah ketiga cara melewati aktivasi iphone dengan cepat dan mudah. Untuk cara ketiga saya rasa kita harus cepat dan tepat melakukannya, untuk cara kedua cukup rumit, tapi pasti bisa. Oke, semoga berhasil dengan tutorial di atas, sekian, dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *