√ 5 Cara Melihat Aktivitas Teman Di Instagram Dengan Mudah

Cara Melihat Aktivitas Teman Di Instagram Dengan Mudah – Walaupun fitur love untuk melihat aktivitas teman di instagram dihilangkan. Sebenarnya kita pun masih memiliki cara untuk melihat aktivitas teman di instagram dengan menggunakan fitur yang lain. Dah bisa dibilang lebih komplit serta lebih lengkap daripada fitur yang sebelumnya. Setiap harinya sendiri instagram mengalami perkembangan.

Mulai dari bertambahnya berbagai macam ragam filter yang tersedia di instagram. Bahkan penghilangan jumlah like ataupun jumlah like kini tidak ditampilkan seperti dahulu kala. Tentu saja instagram memiliki maksud tersendiri mengenai hal itu. Namun kembali lagi yang dibahas bukanlah itu, akan tetapi lebih ke aktivitas teman di instagram.

Banyak sekali yang ingin mengetahui dan kepo kira kira apa saja sih yang dilakukan teman-teman kita di instagram. Bagi kalian yang ingin banget tidak perlu khawatir, karena disini ada cara untuk mengetahui aktivitas teman di instagram. Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan simak uraian di bawah ini.

Cara Melihat Aktivitas Teman Di Instagram

1. Lewat Instastory

Untuk cara yang pertama ini kita bisa melihat berbagai macam aktivitas teman kita ataupun followers kita di instagram dengan menggunakan fitur instastory ataupun story instagram. Akan tetapi ini bagi yang mengunggah status ig ataupun instastorynya ya, apabila teman kalian gak pernah upload status maka jangan harap anda bisa mengetahui kegiatan teman anda tersebut.

Belum lagi jika anda dikecualikan sehingga gak bakalan bisa lihat status teman kalian. So jadi itulah cara pertama untuk melihat aktivitas teman kita di instagram.

2. Lewat Fitur IG TV

ig tv

Cara berikutnya yang bisa kalian coba juga untuk mengetahui aktivitas teman di instagram yakni melalui fitur instagram tv atau IG TV. Ig Tv merupakan salah fitur dari instagram yang dimana kita para pengguna instagram bisa mengunggah video dengan durasi yang cukup lama. Pada umumnya sendiri apabila kita memposting video di postingan maksimal durasi hanya 1 menit saja.

Sedangkan jika di IG TV bahkan 10 menit lebih bisa, namun admin sendiri belum tahu persisnya durasi lamanya bisa berapa. Untuk mengetahui aktivitas di instagram ini, hanya orang-orang yang memposting video setiap harinya saja di ig tv. Biasanya yang sering melakukan hal ini sih cewek-cewek.

Apalagi kegiatan setiap harinya, kebanyakan yakni adalah make up. So dengan cara ini kalian bisa mengetahui aktivitas teman kalian di instagram.

3. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara berikutnya kalian bisa menggunakan aplikasi tambahan ataupun aplikasi dimana fungsinya membantu kita agar kita bisa melihat kegiatan apa saja sih yang dilakukan teman-teman kita semuanya. Nah aplikasi ini bernama Followers Assistant, lalu apa saja sih yang bisa dilakukan oleh aplikasi ini :

  • Yang pertama kalian bisa melihat siapa saja sih yang unfollow akun instagram anda
  • Berikutnya kalian pun juga bisa melihat siapa saja sih yang tidak memfolback akun instagram anda
  • Bisa melihat siapa saja yang follow anda
  • Dan bahkan mengetahui siapa saja yang saling follow, so bakal terpantau semua nih
  • Dan bahkan jejak riwayat siapa saja yang unfollow bisa terlihat dengan jelas
  • Terakhir kalian bisa juga mengawasi aktivitas teman kalian dalam bentuk komentar.

Baca Juga :

4. Melalui Instagram Love

mengikuti instagram

Instagram love ini semacam history, seperti jika teman anda mengikuti anda, teman anda menfollow anda, semua akan terlihat melalui instagram love. Instagram love ini akan bekerja dengan cara, ketika anda melakukan komentar di suatu postingan, dan teman anda juga ikut berkomentar dalam postingan tersebut, maka pemberitahuannya akan masuk pada tab instagram love.

Catatan : fitur following di instagram sudah resmi di hapus. Tidak seperti dulu yang ada Tab Mengikuti dan Anda. Sekarang jadi satu fitur lovenya, hehehe.

5. Cek Postingan Terbaru

Jika anda men stalking seseorang, dan ingin mengetahui orang tersebut melakukan apa saja di instagram, anda bisa melihat beranda postingannya, apakah ada postingan terbaru atau tidak. Namun jika lebih enak, anda bisa memfollow akun tersebut agar lebih nyaman, ketika ada postingan terbaru, otomatis anda pasti mengetahuinya.

Pokoknya kalian wajib banget mengunduh dan memasang aplikasi Followers Assitant di perangkat kalian. Jadi itulah mengenai ketiga cara untuk melihat aktivitas teman di instagram. Sebenarnya hanya itu saja sih yang bisa kalian lakukan untuk bisa melihat aktivitas teman kalian di instagram. Selain itu jika ingin mengembalikan fitur love pun tidak bisa, dimana kita bisa mengetahui aktivitas ketika like siapa saja maupun yang lainnya.

Dulu sih waktu pertama kali tidak bisa mengetahui aktivitas, dengan menggunakan aplikasi instagram versi-versi sebelumnya pun masih bisa, namun pihak ig sudah memblokir fitur tersebut untuk semua versi. So tidak ada cara lain lagi, selain cara di atas. Semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *