√ Cara Melihat Daftar Teman yang Diblokir di Facebook

Cara Melihat Daftar Teman yang Diblokir di Facebook – Facebook memiliki segudang fitur yang memungkinkan penggunanya nyaman ketika berada di dalamnya.

Salah satu fitur yang sangat penting di dalam facebook adalah fitur blokir, dimana kita bisa memblokir seseorang yang tidak ingin kita lihat atau tidak kita sukai.

Namun terkadang setelah memblokir seseorang, kita lupa siapa saja yang ingin kita lihat. Nah, melihat daftar blokir pengguna facebook lainny sangat penting. Hal ini bermanfaat jika sewaktu-waktu kita ingin membuka blokiran tersebut.

Bagi anda yang belum bisa melihat daftar teman yang anda blokir sebelumnya, di bawah ini akan saya jelaskan secara rinci. Simak sampai selesai ya!.

Cara Melihat Daftar Teman yang Diblokir di Facebook

Tutorial ini bisa anda lakukan pada facebook mobile maupun desktop. Untuk saya sendiri menggunakan contoh aplikasi facebook di ponsel android ketika menuliskan artikel ini. Langsung saja berikut tutorialnya!.

  • Buka facebook, kemudian klik menu Garis Tiga di pojok kanan atas menu.
  • Selanjutnya Pilih Pengaturan & Privasi, kemudian klik Pengaturan.fb setting
  • Gulir ke bawah, kemudian klik Pemblokiran.pemblokiran fb
  • Nah, kemudian akan tampil nama nama akun facebook yang sudah anda blokir sebelumnya.
  • Selanjutnya, Anda bisa melakukan 2 hal dalam menu ini, yakni :
    • Membuka blokir seseorang :  klik nama pengguna facebook yang anda pilih, kemudian nanti akan ada notifikasi blokir, klik Buka blokir.
    • Memblokir seseorang : Klik ikon + Tambahkan ke daftar blokir, selanjutnya pilih nama pengguna yang ingin anda blokir, selesai.

Baca Juga :

Seperti itulah cara melihat daftar teman yang diblokir di facebook. Jadi, bagi anda yang ingin membuka kembali blokiran facebook teman, cobalah cara ini.

Dan apabila ada kekeliruan dalam artikel ini, anda bisa mengingatkan saya dengan menulis komentar di bawah. Semoga bermanfaat, terima kasih!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *