Cara Membuat Akun Moonton Untuk Mobile Legends (Lengkap)

Cara Membuat Akun Moonton Untuk Mobile Legends (Lengkap) – Mobile Legends merupakan salah satu permainan moba analog yang sangat populer saat ini. Hampir setiap bulannya terdapat update an hero, update skill, nerf, dan buff hero.

Ketika bermain game ini, setiap player sebenarnya wajib menautkan dengan akun moonton. Hal ini berfungsi agar akun game mobile legends tersebut tidak hilang, bisa juga dengan facebook dan google, namun untuk mengatasi jika kita kehilangan akun, moonton tidak bertanggung jawab jika sebelumnya belum ditautkan dengan moontn.

Sangat miris kan jika akun kesayangan kita malah hilang. Padahal kita mungkin sudah menghabiskan ratusan ribu uang untuk membeli skin-skin epic dan menarik lainnya. Maka dari itu menautkan ke akun moonton merupakan hal yang perlu dilakukan.

Bagi pro player ataupun yang berbisnis di game mobile legends, satu akun rasanya sangat kurang. Maka dari itu biasanya ingin membuat banyak akun moonton agar memiliki banyak akun pula.

Biasanya jika sudah bagus akunnya akan dijual maupun hanya sebatas koleksi saja. Setiap akun yang diperjualbelikan, pasti ada akun yang terkait. Dari hal ini kembali lagi, pasti setiap orang lebih memilih ke akun moonton.

Lalu bagaimana cara membuat akun tersebut?, tenang saja. Pada artikel kali ini, saya akan menjelaskan langkah-langkah membuatnya, yuk simak!.

Cara Membuat Akun Moonton

Tidak seperti garena, untuk membuat akun ini tidak bisa membuat/daftar akun melalui situs website resmi Moonton. Ketika mimin berkunjung ke situs moonton.com, mimin kira ada register account, akan tetapi ternyata website tersebut hanya mengenalkan saja tentang moonton.

Jadi bagi kalian yang ingin membuat akunnya harus melalui gamenya. Lebih jelasnya silahkan ikuti saja langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Pertama silahkan buka game Mobile Legends Bang Bang di hp anda
  • Kemudian silahkan tap akun yang terletak pada pojok kiri atas
  • Selanjutnya silahkan pilih pada bagian pengaturan akun yang letaknya di paling bawah, klik Kaitkan Akun, lalu silahkan pilih Moontonpindah akun moonton
  • Berikutnya anda akan disuruh untuk mengisi beberapa data. Data-data yang harus diisi berupa username/nama, password, dan email. Catatan : pastikan isi email dengan benar dan pastikan juga alamat email yang digunakan harus aktif (email yang digunakan bisa berupa gmail maupun yahoo.buat akun moonton
  • Selanjutnya silahkan klik menerima persetujuan dan daftar, apabila sudah mengisi data sudah benar
  • Lalu silahkan keluar dari game mobile legends, dan buka aplikasi gmail
  • Silahkan refresh dan tunggu beberapa saat, biasanya secara otomatis pesan dari moonton akan masuk berisikan informasi pendaftaran
  • Hal yang perlu anda lakukan berikutnya silahkan aktivasi atau verifikasi mengenai pembuatan akun tersebut. Biasanya akan ada tulisan aktifkan dalam email tersebut ataupun anda juga bisa klik link yang telah disediakan apabila tombol tulisan aktifkan tidak berfungsi.
  • Jika sudah klik aktifkan, maka akun anda sudah terverifikasi dan sudah berhasil didaftarkan.Anda bisa menautkannya dengan game mobile legends.
  • Selesai!

Baca Juga :

Jadi seperti itulah mengenai cara membuat akun moonton dengan mudah. Jika kalian ingin mengganti akun moonton satu ke akun  yang lain, anda bisa memilih ganti akun. Caranya hampir sama yakni berada di settingan pengaturan akun, lalu anda bisa ikuti langkah-langkah yang diberikan dalam game mobile legends tersebut.

Mudah sekali bukan?, dengan begini tidak perlu khawatir akun hilang maupun jika ingin dijual ke orang lain. Karena anda punya datanya di moonton, jadi lebih aman. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *