oleh

Cara Membuka Blokir Pesan Di Facebook Yang Benar & Simpel

Cara Membuka Blokir Pesan Di Facebook Yang Benar & Simpel – Penggunaan sosial media facebook memang seperti tidak ada habisnya saja. Banyak orang menggunakan sosial media yang satu ini untuk berbagai tujuan yang berbeda – beda setiap orangnya. Ada yang hanya untuk berkomunikasi saja hingga untuk berjualan sebuah produk entah itu produ sendiri atau reseller.

Ada berbagai fitur yang bisa mendukung kegiatan kita di facebook, terutama bagian komunikasi dengan orang – orang yang memiliki jarak yang jauh. Sayangnya, ada saja orang yang mengganggu kita dengan mengirim pesan yang dilakukan secara brutal alias spam. Dan ini tentu sangat mengganggu dan bisa di atasi dengan memblokirnya. Untuk kali ini kita tidak akan membahas cara memblokir, melainkan cara membuka blokir pesan di facebook.

Kadang kala kita bisa salah dalam melakukan pemblokiran terhadap pesan seseorang. Seharusnya kita blokir spammer tapi malah salah dan yang kita blokir adalah teman kita sendiri. Alhasil kita tidak bisa menerima pesan dari mereka lagi, karena mereka tidak bisa mengirim pesan ke kita. Maka, kita harus segera membuka blokiran yang telah kita lakukan sebelumnya.

Cara Membuka Blokir Pesan di Facebook

Dengan adanya sistem blokir seperti ini memang sangat menguntungkan bagi kita yang sering terganggu dengan perilaku seseorang. Apalagi gangguan tersebut kita terima melalui pesan yang di kirim secara bertubi – tubi oleh orang tidak dikenal. Kalau sudah begini sih, ujung – ujungnya kita bisa memblokir pesan dari orang tersebut dan kita tidak akan lagi menerima pesan apapun lagi dari dia.

Baca Juga : 2 Cara Memblokir Teman Di Facebook Secara Permanen Ampuh 100%

Teman dekat, bisa saja menjadi pelaku utama dalam melakukan tindakan seperti itu dan kita bisa saja memblokirnya. Nah, apabila dia sudah reda dalam mengirim pesan yang tidak jelas kepada kita maka kita bisa membuka blokiran pesan tersebut. Untuk melakukan hal ini terbilang sangat mudah, kita hanya perlu beberapa langkah saja hingga blokiran tersebut akhirnya terbuka.

  • Pertama buka situs facebook.com dan login dengan akun kita.
  • Sudah terbuka dan login, kita akan dihadapkan dengan beranda facebook.com.
  • Sekarang, langsung saja pilih menu messenger untuk membuka blokir pesan yang ada.
  • Pilih pengguna yang ingin ada buka blokiran pesannya, di mana sebelumnya telah kita blokir.buka blokir
  • Setelah terpilih, ketuk pada pengguna tersebut hingga kita ditampilkan isi percakapan.
  • Pada halaman ini, ketuk menu pilih tindakan dan keluar menu.
  • Langsung saja kita pilih buka blokir pesan.buka blokiran facebook
  • Maka, sekarang pengguna sudah tidak di blokir lagi.

Selesai, sekarang ini pengguna tersebut sudah bisa mengirim berbagai pesan lagi ke kita. Sangat mudah untuk membuka sebuah blokiran yang sebelumnya pernah kita lakukan. Sebetulnya, cara ini bisa kita gunakan untuk memblokir pesan orang. Hanya saja tampilan dari menu buka blokir pesan berbeda dan bertuliskan blokir pesan.

Silakan kita terapkan langkah – langkah di atas untuk membuka blokiran pesan yang pernah kita lakukan. Dengan begitu, kita bisa berkomunikasi kembali dengan orang tersebut dengan bebas. Dalam membuka pesan yang di blokir, lebih baik kita memilih yang betul – betul penting buat kita. Hal ini untuk mencegah adanya pesan – pesan yang mengganggu dan tidak terlalu penting.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *