2 Cara Memblokir Teman Di Facebook Secara Permanen Ampuh 100%

2 Cara Memblokir Teman Di Facebook Secara Permanen Ampuh 100% – Facebook merupakan media sosial dengan banyak fitur, mulai dari fitur pertemanan, fitur untuk mengelola bisnis, dan fitur lainnya diberikan secara lengkap di facebook.

Salah satu fitur yang membawa banyak keuntungan adalah fitur blokir. Fitur blokir ini menurut saya sangatlah penting, mengapa demikian?. Karena fitur ini bisa melindungi kita dari banyak orang yang tidak suka dengan kita, contohnya seperti orang yang iri dan ingin iseng dengan kita.

Untuk menggunakan fitur ini memang tidak seperti hapus pertemanan seperti biasa. dan banyak orang yang bingung menggunakan fitur ini meskipun sebenarnya untuk menggunakannya sangatlah mudah. Anda bisa menggunakan fitur ini baik pada aplikasi android maupun pada perangkat komputer.

Anda bisa memilih cara mana yang menurut anda mudah, dan saya sudah menuliskan cara ini dengan sebaik-baiknya agar mudah dipahami untuk semua jenis umur. Langsung saja berikut cara blokir akun facebook teman dengan mudah dan cepat.

Cara Memblokir Teman Di Facebook Secara Permanen

1. Melalui Aplikasi Android

Untuk handphone android, ada 2 versi facebook yakni facebook lite dan facebook original/asli. Disini saya menggunakan aplikasi facebook original/asli karena fiturnya lebih lengkap dibandingkan dengan facebook lite. Langsung saja berikut tutorialnya :

  • Buka aplikasi facebook di handphone android anda.
  • Pada pencarian, ketikkan nama orang yang ingin anda blokir, entah orang tersebut sudah berteman dengan anda maupun belum.
  • Ketika sudah menemukan profil orang yang ingin anda blokir, klik akun tersebut.
  • Kemudian klik tanda Icon 3 Titik, nanti akan ada banyak pilihan, pilih Blokir. blokir pertemanan facebook
  • Nanti akan ada notifikasi apakah anda yakin benar-benar ingin memblokir orang tersebut untuk selamanya, jika anda yakin, klik Ya/Konfirmasi dan jika tidak, maka tekan Cancel/Batal.konfirmasi blokir facebook
  • Selamat, anda telah memblokir orang yang anda inginkan.

2. Melalui Komputer/PC/Laptop

  • Masuk ke akun facebook anda melalui komputer/pc/laptop/dan sejenisnya.
  • Pada menu pencarian, ketikkan nama orang yang profil facebooknya ingin anda blokir.
  • Pada facebook komputer, orang yang belum berteman dengan anda maupun yang sudah berteman bisa anda blokir sesuai keinginan anda.
  • Jika sudah ketemu profil orang yang ingin anda blokir, buka akunnya dan klik Icon 3 Titik seperti pada gambar di bawah.
  • Nanti akan ada banyak pilihan, dari banyak pilihan tersebut klik Blokir.
  • Nanti akan ada notifikasi pemblokiran akun, jika anda yakin ingin memblokir orang tersebut, maka klik Konfirmasi. Dan jika anda tidak ingin memblokir orang tersebut, maka tekan Cancel/Batal. cara blokir pertemanan facebook
  • Selesai, itulah cara mudah memblokir akun facebook seseorang dengan mudah melalui pc.

Orang yang anda blokir biasanya tidak akan melihat profil/status facebook anda lagi setelah anda memblokirnya. Namun, pada suatu saat dia pasti juga akan sadar bahwa akun facebooknya telah anda blokir dari akun facebook anda. Namun tenang saja, dia tidak akan bisa membuka blokir tersebut, karena anda yang berkuasa.

Baca juga : Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Hack 100% Work.

Itulah langkah-langkah untuk memblokir teman facebook yang tidak kita inginkan pada handphone android dan perangkat komputer dengan mudah secara permanen. Memang menurut saya lebih mudah menggunakan aplikasi facebook pada handphone android, tidak tahu anda sendiri menyukai menggunakan cara yang mana.

Oke, sekian cara memblokir teman di facebook tanpa diketahui oleh diketahui oleh orang tersebut. Semoga artikel ini dapat membantu anda di kemudian hari jika ingin memblokir seseorang yang tidak anda inginkan. Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa kembali lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *