oleh

7 Aplikasi Untuk Jualan Di Instagram, Wajib Digunakan!, 100% Laku Keras

7 Aplikasi Untuk Jualan Di Instagram, Wajib Digunakan, 100% Laku Keras – Jualan di instagram sepi?. Ya, memang sekarang banyak sekali pebisnis online yang memanfaatkan media sosial, salah satunya media sosial instagram, dan hal ini sudah menjadi hal yang wajar.

Karena semakin hari persaingan bisnis semakin ketat, jadi anda harus bersiap-siap menghadapi kemungkinan terburuk. Karena saking banyaknya pebisnis online instagram, tidak sediki dari mereka yang melakukan berbagai cara untuk mendagangkan barang dan jasanya.

Tools instagram untuk bisnis juga mereka gunakan, mulai dari tools yang biasa-biasa/gratis, hingga yang mempunyai kemampuan tinggi dan tentunya tools tersebut berbayar. Berbicara mengenai aplikasi bisnis instagram, disini saya sebagai admin akan mengulas beberapa tools yang sering digunakan pebisnis instagram.

Aplikasi optimasi instagram ini bisa anda dapatkan gratis dan memiliki kemampuan yang luar biasa, namun beberapa aplikasi memiliki versi berbayar, dan tentu saja versi berbayar lebih powerfull daripada versi gratis. Langsung saja berikut daftar-daftarnya.

Aplikasi Untuk Jualan Di Instagram

1. Schedugram

Berbasis di australia, software yang satu ini bisa membantu anda memposting semua konten mulai dari tulisan, gambar, maupun video sesuai jadwal yang anda inginkan. Software ini berjalan sesuai otomatis, jadi anda harus teliti mengatur jadwal postingan sesuai dengan waktu yang tepat.

2. Gramcaster

gramcaster

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi buatan lokal/dalam negeri, hebat sekali bukan?. Gramcaster merupakan aplikasi jualan online di instagram berbasis web yang bisa memudahkan anda untuk menjalankan bisnis anda di instagram.

Nah, bagi anda yang memiliki sedikit followers dan ingin mendapatkan followers dalam jumlah besar dalam beberapa minggu, software ini solusi tepat untuk anda. Software ini akan melakukan promosi otomatis pada akun instagram anda dengan baik dan terprogram. Untuk melihat spesifikasinya, anda bisa masuk ke situsnya langsung di Gramcaster.com.

3. Iconosquare

Aplikasi promosi instagram selanjutnya adalah iconosquare. Bisa dibilang ini adalah software serba bisa yang memiliki fitur membuat hashtag, pencarian user, menanggapi postingan seseorang dan menanggapi komentar, serta menganalisis semua kegiatan yang berkaitan dengan akun instagram kita.

T0ols ini sudah mendukung lebih dari 20 bahasa di dunia, dan hebatnya lagi banyak artis mancanegara yang menggunakan tools ini untuk sekadar iseng maupun untuk berbisnis. Untuk memposting konten, anda bisa membuat konten tersebut menjadi draft, dan beri jadwal posting sesuai yang anda inginkan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Dengan Mudah & Cepat!.

4. Repost

repost app review

Sama seperti namanya, aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk mengeposkan kembali konten milik seseorang di akun instagram pribadi kita. Selain itu, anda juga bisa membuat postingan anda sendiri tanpa harus memposting konten miliki orang lain.

5. Hootsuite

Selain instagram, tools ini juga bisa anda gunakan untuk memposting konten anda ke jejaring sosial lainnya seperti facebook, twitter, dan media sosial lainnya. Hootsuite ini juga mendukung instagram pada iOS, Android, Web, dan seluler. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di Hootsuite.com.

6. Tagboard

tagboard

Tools yang satu ini merupakan platform penelusuran dan tampilan sosial media yang cukup bagus. Digunakan secara global di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tagboard bisa meningkatkan keterlibatan komunitas di sekitar topik tertentu kepada para pengguna. Anda bisa menggunakan tools ini di Tagboard.com.

7. Instaplus

Yang terakhir ada tools instaplus. Bisa dibilang tools ini adalah rival dari Hootsuite. Dengan menggunakan tools ini, anda dapat melakukan apapun seperti menyukai, berkomentar, mengikuti seseorang, dan juga berhenti mengikuti di Instagram. Dan dengan aplikasi ini, anda juga bisa berpeluang menambah followers lebih banyak.

Sebenarnya masih banyak tools yang bisa membantu anda untuk mengembangkan bisnis selain ketujuh tools di atas. Software tersebut seperti crowdfire, like2buy, tapshop, dan masih banyak yang lainnya tergantung mana tools yang ingin anda gunakan.

Jangan lupa gunakan satu atau dua tools saja, jangan gunakan semua tools, karena nanti akan bingung sendiri. Oke, sekian artikel mengenai aplikasi untuk jualan di instagram ini, semoga bisa menambah wawasan dan bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa kembali lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *