oleh

Cara Memperbarui Whatsapp Yang Sudah Kadaluarsa Dengan Mudah

Cara Memperbarui Whatsapp Yang Sudah Kadaluarsa Dengan Mudah – Menggunakan aplikasi whatsapp sebagai media komunikasi online memang banyak menjadi pilihan orang – orang. Memang pada dasarnya banyak sekali aplikasi komunikasi yang beredar secara online.

Sebut saja Line, BBM, Mesengger, dan masih banyak lainnya. Tapi, entah mengapa banyak orang yang lebih memilih whatsapp ketimbang aplikasi komunikasi sejenis. Salah satu faktor yang menyebabkan mengapa Whatsapp menjadi aplikasi komunikasi online yang populer karena banyak fitur yang mudah dipahami, serta pengoperasian yang cukup mudah.

Karena faktor tersebutlah Whatsapp menjadi salah satu aplikasi paling populer di kalangan kategori tersebut. Belum lagi pembaharuan terhadap sitem serta penambahan beberapa fitur, semakin membuat Whatsapp digemari oleh penggunanya.

Cara Memperbarui Whatsapp Yang Sudah Kadaluarsa

Setiap melakukan upgrade terhadap sistem, biasanya sebuah aplikasi memaksa penggunanya melakukan pembaruan yang diberikan melalui notifikasi. Namun, setelah melakukan pembaruan developer memberikan batasan terhadap versi android yang bisa memakai aplikasi tersebut.

Jadi, seringkali aplikasi mengalami kadaluarsa karena spek kentang. Apabila anda tidak mengetahui cara memperbaharui wa yang kadaluarsa berikut ini caranya. Sebelumnya, perlu anda ketahui kalau kadaluarsa tersebut dalam artian versi yang tertinggal atau ada versi terbarunya.

Aplikasi akan mengalami kadaluarsa dan pada akhirnya tidak bisa dipakai apabila tidak melakukan pembaharuan. Dengan melakukan pembaharuan, maka anda akan mendapatkan fitur dan sistem baru yang diberikan developer. Bila aplikasi Whatsapp tidak update sendiri, berikut ini beberapa langkah untuk melakukannya.

  • Pastikan anda memiliki internet.
  • Selanjutnya buka aplikasi Playstore, dilanjut ketuk menu Apps & Games, dan ketuk My apps and games
  • Scroll dan pilih aplikasi Whatsapp.
  • Lihat apakah ada update atau tidak, bila ada ketuk update.
  • Tunggu hingga proses selesai.

Nah, itu merupakan cara yang digunakan untuk memperbaharui pada aplikasi Whatsapp official alias bukan mod. Memang cukup mudah untuk memperbaharui sebuah aplikasi, anda tinggal pergi ke playstore dan ketuk updatenya. Berbeda hal apabila anda pengguna aplikasi Whatsapp mod atau dari developer pihak ketiga. Anda akan mendapatkan cara yang berbeda, sebab biasanya aplikasi mod di dapatkan dari situs – situs berbagi aplikasi.

Cara Memperbarui GB Whatsapp Yang Kadaluarsagb whatsapp

Ketika anda menggunakan mod Whatsapp seperti GB Whatsapp, tentu saja tidak bisa melakukan cara sebelumnya. Belum lagi ada tips tambahan yang mengharuskan anda mengotak-atik pengaturan pada hp yang anda miliki. Jika anda pengguna mod Whatsapp misalnya GB Whatsapp dan bingung bagaimana cara memperbaharuinya. Berikut cara memperbarui gbwhatsapp yang sudah kadaluarsa dan tidak bisa dibuka.

  • Pertama, pastikan anda telah mengizinkan fitur Unknown Sources di pengaturan.unknown source android
  • Kedua, uninstal GB Whatsapp yang sudah kadaluarsa. Namun, backup dulu chat yang ada jika penting.
  • Bila sudah, buka browser dan cari  GB Whatsapp versi terbaru.
  • Sudah ketemu, unduh dan instal aplikasi tersebut.
  • Pasang dan anda sekarang bisa menggunakan kembali.

Baca Juga : Cara Mengembalikan Chat WA Yang Terhapus Dengan Mudah & Cepat.

Tidak cukup sulit buka untuk memperbaharui Whatsapp versi mod seperti GB Whatsapp. Dengan menambahkan beberapa cara di dalamnya, maka anda sudah bisa memperbaharui aplikasi tersebut. Hal yang terpenting dalam cara ini adalah, anda perlu mengaktifkan fitur Unknown Sources di pengaturan ponsel anda. Apabila tidak, maka anda tidak bisa melakukan langkah – langkah berikutnya dalam cara memperbarui gb whatsapp yang sudah kadaluarsa.

Nah, itulah sedikit tips yang bisa kami berikan kepada anda mengenai cara memperbaharui aplikasi Whatsapp yang telah kadaluarsa. Di sini, cara ini digunakan ketika aplikasi memiliki pembaruan atau update yang diberikan pihak developer. Oke, Sekian artikel yang bisa kami berikan, semoga bisa menambah wawasan anda semuanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *