Cara Mengembalikan Icloud Yang Lupa Password 100% Ampuh

Cara Mengembalikan Icloud Yang Lupa Password 100% Ampuh – Seperti kita ketahui bahwa icloud merupakan suatu layanan yang dirancang oleh apple, dimana memiliki peran penting sekali. Namun akan menjadi hal yang sangat menyebalkan apabila kita sampai lupa password icloud.

Yang namanya manusia memang tak luput dari kesalahan dan kelupaan, jadi ya kita anggap wajar saja. Peran icloud banyak sekali seperti untuk sinkronisasi terhadap musik, video, akun, foto, dan berbagai produk buatan apple.

Maka dari itu sangat penting mengingat kata sandi akun icloud tersebut. Dalam segi keamanan memang apple patut diacungi jempol, karena berbeda dari yang lain. Mungkin diantara anda ada yang ingin tahu cara mengembalikan password akun icloud yang terlupakan?.

Jangan khawatir, berikut di bawah ini terdapat cara mengembalikan icloud yang lupa password dengan cepat dan mudah. Jadi anda gak perlu bawa ke tempat service ios, karena ini hanya masalah sederhana saja tapi jangan terlalu sans juga.

Karena seperti kita ketahui icloud merupakan komponen penting demi sinkronisasi dengan aplikasi satu dengan apk yang lain. Langsung saja, berikut cara mengembalikan icloud yang lupa kata sandi. Simak seksama di bawah ini.

Cara Mengembalikan iCloud Yang Lupa Password

Berikut di bawah ini merupakan cara yang dijamin paling mudah dipahami :

  • Masuk browser, setelah itu kunjungi situs resmi icloud, yakni icloud.com
  • Selanjutnya anda akan melihat tulisan forgot apple id or password, nah disitu kalian pilih itu saja.
  • Pada halaman berikutnya silahkan anda isikan saja apple id kalian ataupun email apple kalian yang biasa forgot apple idanda gunakan. Hal ini demi mengidentifikasi akun icloud anda tersebut. Pastikan anda mengisinya dengan benar, agar proses pengembalian password icloud berhasil.
  • Berikutnya silahkan anda klik saja i need to reset my password, karena disini kalian lupa dengan password icloud anda.i need to reset my apple password icloud
  • Setelah itu anda akan diberikan dua opsi pilihan, mulai dari get an email dan answer security questions. Jika anda bisa mengakses email anda, maka silahkan gunakan email saja, karena ini lebih sederhana dan lebih mudah. Dibandingkan menjawab pertanyaan security yang terkadang mungkin anda lupa.
  • Apabila sudah memilih yang email, maka secara otomatis pihak apple akan mengirimkan sebuah email yang berisikan reset data akun apple anda yang dikirim ke email anda tersebut.
  • Jadi anda tinggal menunggu email dari apple yang terkirim ke akun gmail anda ataupun email anda tersebut. Jika ada maka berikutnya akan ada link ataupun tulisan tombol reset.
  • Nah disitu silahkan klik link ataupun tombol resetnya saja
  • maka secara otomatis anda akan dialihkan ke halaman reset kata sandi ataupun password akun icloud anda tersebut.
  • Nah, disitu kalian silahkan buat kata sandi baru, dan ketik lagi kata sandi baru.
  • Terakhir tinggal klik reset password/verify. Maka secara otomatis password icloud anda berhasil diubah dan anda pun bisa login kembali dan menyinkronkan berbagai macam komponen di produk apple ke apple anda.apple email

Jadi seperti itulah mengenai cara mengembalikan icloud yang lupa password. Jika anda sudah berhasil mengubah, maka anda perlu menuliskan kembali kata sandi di catatan agar tidak lupa lagi. Jika sampai lupa maka anda harus mengulangi cara-cara di atas. Yang menurut sebagian orang malesin banget.

Baca Juga :

Namun terkadang cara di atas juga ada yang mengalami hal kurang menyenangkan. Seperti salah satunya tidak ada email yang masuk dari apple, maka dari itu manfaatkan baik-baik dan ingat baik baik kata sandi apple id ataupun icloud anda tersebut. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, sekian, dan terima kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *