Cara Mengganti Nama Mobile Legends, ternayata Begini

Kayeols

Dewailmu.id, sahabat Mobile Legends! Sebagai pemain setia, pasti kamu ingin menciptakan identitas yang unik di dalam dunia game ini, bukan? Jangan khawatir, admin Dewa Ilmu kali ini hadir dengan panduan lengkap tentang Cara Mengganti Nama Mobile Legends Terbaru untuk Pemula.

Saat kita pertama kali terjun ke dalam kegilaan Mobile Legends, ada satu ritual yang tak boleh terlewatkan: memberikan nama atau nickname pada akun kita. Momen ini seringkali menjadi awal yang penuh antusiasme sebelum memulai perjalanan epik di dalam game.

Namun, sebagai pemain baru, terkadang kita merasa ingin melakukan perubahan terhadap nickname ML yang kita miliki. Entah itu karena merasa bosan atau sekadar ingin tampil beda. Nah, kami siap memberikan panduan lengkap untuk membantu kamu mengganti nama Mobile Legends dengan mudah.

Ingin Berubah Mengganti Nama Akun Mobile Legends, Tapi Bagaimana Caranya?

Kamu yang masih baru dalam dunia Mobile Legends mungkin belum tahu caranya mengganti nama, bukan?

Baca Juga:  Download Free Fire India APK Update Terbaru 2023

Santai, itu adalah hal yang wajar. Saya akan membimbingmu dengan bahasa yang sederhana, memberikan solusi agar kamu bisa merubah nickname ML dengan lebih mudah.

Bagaimana Cara Download Mobile Legend di Laptop

Cara Mengganti Nama ML Secara Gratis

Untuk kamu yang masih bisa mengganti nickname ML secara gratis, ini kabar baik! Kamu bisa melakukannya tanpa harus mengeluarkan diamond. Tapi, perlu diingat, kesempatan ini hanya berlaku satu kali sejak pertama kali membuat akun.

Sebelum mulai, pastikan kamu belum pernah mengganti nama ML sebelumnya. Jika belum, berarti kamu bisa mengganti nama ML tanpa biaya. Gimana caranya? Yuk, kita lanjut ke penjelasan selanjutnya!

Cara Mengganti Nama ML Secara Gratis

Langkah pertama cukup sederhana. Jika kamu belum pernah mengganti nama sebelumnya dan masih punya kesempatan ganti nickname ML gratis, mari kita simak.

1. Kesempatan Pertama

Jika ini adalah pertama kalinya kalian ingin merubah nama ML tanpa harus mengeluarkan diamond, selamat! Kesempatan ini hanya berlaku satu kali sejak kalian membuat akun Mobile Legends pertama kali. Jadi, pastikan kalian belum pernah merubah nama sebelumnya.

Baca Juga:  Yin Hero Mobile Legends, dan Build Terbaik

2. Buka Menu Ganti Nama

  1. Buka Mobile Legends: Jalankan aplikasi Mobile Legends di perangkat kalian.
  2. Menu Profil: Pada layar utama, ketuk ikon profil kalian di pojok kiri atas. Ini akan membawa kalian ke halaman profil akun.

3. Pilih Bagian Nama

  1. Temukan Nama: Di halaman profil, cari dan ketuk bagian yang menampilkan nama atau nickname kalian.
  2. Ganti Nama: Setelah itu, akan muncul opsi untuk mengganti nama. Ketuk opsi ini untuk melanjutkan.

4. Masukkan Nama Baru

  1. Isi Kolom Nama Baru: Setelah memilih untuk mengganti nama, kalian akan diberikan kolom kosong untuk memasukkan nama baru kalian.
  2. Kreativitas Kalian: Gunakan momen ini untuk mengekspresikan kreativitas kalian. Pilih nama yang unik dan mencerminkan gaya atau kepribadian kalian.

5. Simpan dan Selesai

  1. Konfirmasi Perubahan: Setelah memasukkan nama baru, pastikan untuk menyimpan perubahan tersebut. Biasanya, ada opsi ‘Simpan’ atau ‘Oke’ yang perlu kalian ketuk.
  2. Selesai: Selamat! Nama ML kalian sudah berhasil diubah tanpa biaya. Kini, kalian bisa melanjutkan petualangan dengan identitas baru.
Baca Juga:  Jean - "Dandelion Knight" (Anemo) dan Build Terkuat Genshin Impact

Tetapi, jika sudah melakukan pergantian nama sebelumnya, tenang, admin dewailmu punya solusi untukmu.

Raiden Shogun Genshin Impact, Profile dan Build

Ganti Nama dengan Name Change Card

Bagi yang tidak bisa mengganti nama ML secara gratis, jangan khawatir! Kamu masih bisa mengikuti tutorial ini dengan sedikit tambahan langkah. Pertama, kamu perlu membeli Name Change Card atau kartu ganti nama ML. Caranya?

  • Buka menu Shop.
  • Pilih Prep.
  • Klik Spesial di bagian atas.
  • Cari item Name Change Card.
  • Lakukan pembelian dengan harga 299 Diamond atau sekitar Rp. 75.000.

Setelah berhasil membeli kartu ganti nama, saatnya mengganti nickname akun Mobile Legendsmu. Caranya cukup simpel, masuk ke Profil Akun Mobile Legends dengan mengetuk ikon foto profil di pojok kiri atas. Setelah itu, tap bagian nickname.

Masukkan Nickname ML Baru

Kamu akan melihat kolom kosong yang menunggu untuk diisi dengan nickname ML baru. Gunakan imajinasimu dan pilihlah nama yang mencerminkan kepribadianmu.

Jangan lupa, jika ini pertama kalinya kamu mengganti nama, kamu bisa melakukannya secara gratis.

Simpan dan Konfirmasi Nama ML Baru

Setelah memasukkan nickname yang diinginkan, tekan tombol “Oke” untuk mengonfirmasi pergantian nama akun MLmu.

Bagi yang menggunakan kartu ganti nama, kartu yang sudah kamu beli akan terpakai dengan bahagia. Ingin tampil lebih unik? Coba saja nama ML berwarna!

Dengan panduan ini, kini kamu bisa mengganti nama Mobile Legendsmu dengan mudah, kreatif, dan sesuai aturan game. Selamat bermain dan tunjukkan identitasmu yang baru!

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.