8 Game Tembak Tembakan Android Terbaik dan Seru

Game Tembak Tembakan Android Terbaik dan Seru – Game genre tembak tembakan sebenarnya identik dengan perang, namun tidak semuanya.

Genre game yang satu ini juga banyak disukai, termasuk beberapa game menembak yang ada di ponsel android. Saya sendiri juga begitu suka dengan jenis game ini.

Nah, pada artikel ini, saya akan menuliskan rekomendasi game tembak-menembak yang sangat seru dan bisa dimainkan di ponsel android. Yuk simak!.

Game Tembak Tembakan Android Terbaik dan Seru

1. Space Shooter – Galaxy Attack

Pada urutan pertama ada space shooter, merupakan game genre shoot buatan OneSoft Global PTE. LTD yang rilis sejak 05 April 2017.  Game ini sudah mendapatkan lebih dari 100 juta unduhan sejak saat itu.

Ukuran aplikasinya sekitar 131 MB dan memiliki banyak fitur seperti gameplay yang keren, leaderboard global, mode PvP, dan masih banyak lagi.

Jika anda ingin fitur lebih dari game ini, anda bisa membayar mulai dari Rp 6000 – 600.000 an.

2. Zombie Frontier 3

zombie frontier 3

Dalam game ini, anda berperan sebagai seorang yang menjadi pemburu atau survivor wabah zombie. Anda harus bertahan hidup dari wabah tersebut dengan cara membunuh zombie yang ada di sekeliling anda.

Zombie Frontier 3 adalah permainan mobile buatan FT Games yang rilis sejak 23 November 2015. Sejak pertama rilis sampai artikel ini saya buat, game ini sudah mendapatkan lebih dari 50 juta unduhan.

Ukurannya sebesar 100 MB dan memiliki fitur yang sangat menarik. Untuk fitur lanjutannya, developer mematok harga mulai dari Rp 15.000 – 1.4 jutaan.

3. Sniper 3D

Adalah game shooting FPS multiplayer yang bisa dimainkan online dan offline. Game ini sudah cukup lama ada di play store, yakni sejak November 2014 dan sudah mendapatkan lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia.

Permainan mobile buatan Fun Games For Free ini memiliki ukuran sekitar 145 MB. Dalam game ini, anda bisa bersaing di arena, task mingguan, adanya mode zombie nightmare, dan masih banyak lagi.

Meskipun gratis, ada juga fitur berbayarnya dengan harga mulai Rp 14.000 – 1.6 jutaan.

4. NOVA Legacy

Bagi pecinta game N.O.V.A, memang serinya banyak, namun yang terbaru ini adalah NOVA Legacy. Game ini sudah rilis sejak februari 2017 dan sudah dimainkan sekitar 50 juta pengguna.

Membawa nama Gameloft, membuat game ini sangat populer, dan ukurannya hanya sekitar 48 MB untuk penginstalan awal.

Banyak sekali fitur permainan seperti Deathmatch, leaderboard, matchmaking, dan masih banyak lagi. Jika anda tertarik dengan fitur lanjutan, developer memasang harga mulai dari Rp 3000 – 1.6 jutaan.

Baca Juga :

5. Major Mayhem

major mayhem

Merupakan game tembak tembakan yang sudah cukup lama ada di play store, yakni sejak Juli 2012. Sejak saat itu sampai saat ini, major mayhem sudah mendapatkan lebih dari 10 juta unduhan.

Ukuran gamenya cukup kecil, sekitar 43 MB. Permainan mobile buatan Adult Swim Game ini memiliki banyak fitur seperti beberapa mode permainan, banyak misi, power up, senjata, dan masih banyak lagi.

Fitur-fitur premium dalam game ini cukup murah jika dibandingkan dengan yang lain, developer mematok harga paling mahal hanya Rp 270 ribuan.

6. Overkill 3

Merupakan game tembak menembak perang yang cukup menarik dengan banyak sekali lokasi menarik di dalamnya.

Overkill 3 adalah game Online dan Offline, dan memang ukurannya cukup besar, sekitar 420 MB an. Game buatan Craneballs ini sudah ada di play store sejak Februari 2015. Sejak saat itu, game ini sudah mendapatkan lebih dari 5 juta unduhan.

Fitur-fitur yang terdapat dalam game ini adalah Multiplayer, Turnamen harian dengan sistem reward, Room Lobby dengan chatting, Mode Endless, dan lainnya.

Untuk fitur berbayar, developer memasang harga mulai dari Rp 13.000 – 600 ribuan.

7. Ramboat

Merupakan game shooting offline buatan Viva Games Studios yang sudah rilis sejak Juni 2015. Sejak pertama rilis, game ini sudah mendapatkan lebih dari 10 juta unduhan.

Ukuran gamenya cukup kecil, yakni 34 MB an dan memiliki banyak fitur in game seperti MISI harian, upgrade senjata, Mode game Arcade, dan lainnya.

Fitur berbayarnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 20.000 – 450 ribuan.

8. Garena Contra Returns

Yang terakhir ada game legends, yakni Contra, dan dalam daftar ini, Garena Contra Returns memiliki ukuran yang paling besar, sekitar 2,3 GB.

Game buatan Garena ini sudah rilis sejak 2018 dan sudah mendapatkan lebih dari 1 juta unduhan. Banyak fitur menarik di dalamnya dan grafiknya cukup bagus, rekomended banget.

Nah, jadi itulah beberapa game tembak tembakan android terbaik dan seru yang bisa kita mainkan baik secara gratis maupun berbayar.

Semoga artikel ini bisa menambah referensi bagi anda para gamers. Jika ada informasi lainnya, tulis di kolom komentar ya!. Semoga bermanfaat!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.