√ Cara Menggunakan Anonymous Chat Telegram Bot

Cara Menggunakan Anonymous Chat Telegram Bot – Telegram merupakan salah satu media sosial chatting yang memilili banyak tool bot yang menjadikannya khas dan berbeda dengan sosial media lainnya. Salah satu toolnya seperti bot anonymous chat.

Apa itu Anonymous Chat?, Anonymous Chat adalah salah satu bot yang ada di Telegram, dan berfungsi untuk keperluan chatting secara random (acak) dengan orang lain, tanpa kita tahu identitas orang tersebut..

Jadi ketika kita menggunakan bot ini, identitas kita dan orang yang kita ajak chat di Bot Anonymous Chat akan dirahasiakan atau disembunyikan. Dengan bot ini, kita dapat mengirim chat tulisan, stiker, link, hingga video. Untuk menggunakannya juga sangat mudah, simak caranya berikut ini!.

Cara Menggunakan Anonymous Chat Telegram Bot

  • Jalankan Aplikasi Telegram.
  • Selanjutnya kunjungi link Bot Anonymous Chat Telegram Indonesia di https://t.me/anonxbot, klik send messageanonymous chat
  • Berikutnya masuk ke botnya dan ketik perintah /start untuk mulai memainkannya.
  • Nanti akan muncul chat dari bot Telegram, bahwa kalian sedang mencari partner atau orang yang ingin diajak chat.
  • Bagi kalian yang ingin mencari partner baru, kalian tinggal masukan perintah /next, sampai ada keterangan chat dari bot Partner found.
  • Dengan begtiu kalian sudah bisa mulai ngechat.
  • Jika kalian ingin skip partner di Bot Anonymous Chat, kalian tinggal masukan perintah /stop.
  • Untuk mengatur jenis kelamin kalian, bisa pilih laki-laki atau perempuan, tinggal masukan perintah /settings. Dan untuk info bantuan lebih lanjut anda bisa memasukkan perintah /help.

Ketika sudah selesai bermain chat Anonymous chat, sebaiknya anda menghapus chat anda sebelumnya agar history percakapan anda tidak diketahui oleh orang lain. Cara menghapusnya yakni klik titik 3 pada pojok kanan atas, pilih Delete Chat.

Baca Juga :

Nah, itulah cara menggunakan anonymous chat telegram bot dengan mudah dan cepat. Mudah sekali kan?, jika masih belum paham, tulis pertanyaan di kolom komentar ya teman-teman!.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *