Cara Menggunakan WiFi Master Key Pada Smartphone

Kayeols

Cara Menggunakan WiFi Master Key Pada Smartphone – Penggunaan internet untuk sekarang ini sudah tidak bisa terhentikan lagi. Bagaimana tidak?, sebab hampir semua kegiatan manusia bisa terbantu dengan hadirnya internet untuk memudahkan pekerjaan. Dalam mendapatkan internet, sebelumnya kita harus membayar beberapa rupiah supaya bisa mendapatkan kesempatan untuk internetan, terutama wifi.

Internet bisa diperoleh melalui beberapa cara supaya kita bisa mendapatkan akses tersebut. Pemakaian smartphone kita bisa peroleh melalui pembelian paket data dari penyedia provider yang sedang kita gunakan. Ada berbagai paket yang biasa disediakan oleh setiap provider, ada yang berjumlah sedikit dan cukup banyak. Kita bisa membeli paket tersebut sesuai dengan kebutuhan.

Cara Menggunakan WiFi Master Key

Tak hanya mengandalkan kuota yang kita miliki pada smartphone saja, kita bisa peroleh internet juga dari pemasangan wifi. Wifi tersediabagia mereka yang memasangnya, dan paket yang ditawarkan setiap providernya berbeda – beda. Penggunaan wifi juga cukup mudah, kita hanya perlu menyambungkan peragkat yang kita gunakan ke perangkat wifi yang ada.

Baca Juga:  3 Cara Menambahkan Lokasi Di Google Maps Dengan Mudah (Terbaru)

Sayangnya, tidak semua wifi bisa dihubungkan dengan mudah, ada beberapa yang mengharuskan kita bekerja lebih keras. Bagaimana tidak?, ada beberapa wifi yang terpasang password atau key/password, padahal kita tidak mengetahui key tersebut, alhasil tidak bisa terhubung. Ada cara yang bisa membantu kita, yaitu menggunakan wifi master key untuk mengetahui password yang ada pada wifi.

Wifi master key adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk mengetahui password wifi – wifi yang dilengkapi dengan kunci. Dengan begitu, kita sebagai pengguna perangkat yang ingin menggunakan akses wifi bisa terhubung dengan baik dan bisa menggunakannya untuk internetan. Dan kali ini kita akan membahas mengenai cara penggunaan dari aplikasi yang satu ini.

  • Pertama, download dan instal aplikasi WiFi Master Key bisa melalui Appstore atau Playstore sesuai perangkat
  • Nyalakan wifi anda terlebih dahulu agar nanti terdeteksi di aplikasi ini.
  • Sudah terinstal, silakan kita buka dan jalankan aplikasi tersebut hingga kita menemukan kalimat Experience Now dan tekan menu tersebutexperience wifi master key
  • Klik pada WiFi Key Search, supaya aplikasi secara otomatis mencari koneksi Wifi Hotspot terdekat
  • Apabila menemukan Wifi yang memiliki tanda kunci, silakan kita tekanwifi master key searchconnect wifi master key
  • Bila sudah, kemudian tunggu beberapa saat sampai perangkat terhubung
  • Untuk terhubung, perlu menunggu beberapa detik saja hingga perangkat kita benar – benar terhubung.
  • Berikut contoh wifi yang sudah terhubung dengan aplikasi wifi master keyterhubung wifi master key
Baca Juga:  Cara Mengatasi Maksimum Lapisan Video Terlampaui Di Kinemaster

Baca Juga :

Baca Juga:  3 Cara Menghilangkan Pop Up Iklan Di Android Tanpa Root

Setelah mengetahui cara di atas, diharapkan kita semua bisa mengakses wifi hotspot yang memiliki kunci biru-nya. Apabila sudah terhubung, maka kita bisa segera menggunakan wifi tersebut untuk internetan. Namun, setelah mengetahui beberapa ulasan tersebut ada sedikit pertanyaan yang muncul dibenak kita.

Apa Bisa Kita Menggunakan WiFi Master Key Mengetahui Sandi Wifi?

Setelah membaca, memang akan sedikit pertanyaan apakah kita sebagai pengguna aplikasi Master Key WiFi ini bisa mengetahui password dari wifi?, jawabannya Tentu Tidak Bisa. Alasannya karena aplikasi ini memang diperuntukan bukan untuk melakukan tindakan kejahatan seperti itu. Melainkan hanya untuk menghubungkan pada Wifi Hotspot yang dilakukan oleh pengguna aplikasi ini juga.

Jadi, hanya antar pengguna aplikasi ini saja yang bisa menyambungkan Hotspot. Sudah tahu kan sekarang?, bahwa aplikasi ini tidak diperuntukan untuk melakukan pembobolan wifi. Bila ingin menggunakan gratis, begini saja, beli 1 sandi voucher wifi saja, terus gunakan bersama sama menggunakan aplikasi ini. Sekian ulasan kali ini, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Bagikan:

Tags

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.

Tinggalkan komentar