oleh

Cara Menghapus Foto di Instagram Sekaligus Dengan Mudah & Cepat

Cara Menghapus Foto di Instagram Sekaligus Dengan Mudah & Cepat – Memiliki foto – foto yang dianggap kurang enak dipandang di sosial media seperti instagram?. Apabila iya, anda bisa melakukan penghapusan terhadap konten foto yang pernah anda upload.

Dalam hal cara menghapus foto instargarm sekaligus tanpa aplikasi memang bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Kalaupun anda bingung mengenai cara kerjanya, tenang saja. Sebab kita akan mencoba membahasnya bersama.

Sebelumnya, instagram merupakan salah satu sosial media yang sering digunakan oleh masyarakat dunia. Orang – orang muda sangat gemar menggunakan media yang satu ini, meskipun instagram ini merupakan media sosial yang belum lama muncul. Namun karena berbagai faktor, entah itu soal konten, fitur, kemudahan dalam menggunakan instagram dan lainnya. Sehingga mereka memilih beralih dari beberapa sosial media yang telah mendahuluinya.

Cara Menghapus Foto Di Instagram Sekaligus Tanpa Aplikasi

Dalam soal mengupload konten dari mulai video hingga foto memang bebas dilakukan oleh pengguna, yang penting tidak menyalahi aturan yang berlaku. Apabila tidak sesuai dengan ketentuan, bisa jadi anda diperingatkan serta diperintahkan untuk menghapus konten yang anda miliki. Dengan begitu anda terpaksa menghapus konten tersebut. Apabila anda tidak mengetahui bagaimana caranya, berikut ini beberapa caranya.

1. Menghapus Satu Per Satu Foto

menghapus foto di instagram android

Cara pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menghapus satu per satu foto yang anda miliki. Biasanya, seseorang akan memiliki koleksi foto yang cukup atau di rasa memalukan atau tidak enak dipandang. Kalau kesalahannya hanya satu atau dua foto saja, maka anda bisa melakukan cara yang satu ini. Apabila anda tengah memiliki masalah di atas dan ingin melakukan penghapusan terhadap konten yang anda miliki berikut langkahnya,

  • Masuk ke aplikasi atau web instagram dengan akun yang anda miliki.
  • Setelah itu, scroll ke atas dan ke bawah dari daftar gambar yang anda miliki.
  • Silakan pilih foto yang hendak dihapus, ketuk foto bila sudah terpilih.
  • Bila sudah terbuka, perhatikan pada menu 3 titik di kanan atas.
  • Nanti akan ada notifikasi, pilih menu hapus untuk menuju langkah berikutnya.
  • Sebelum benar-benar terhapus, anda akan diberikan pertanyaan ketuk saja hapus.
  • Selesai.

Baca Juga : 2 Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen 100% Ampuh.

Cara ini bisa anda coba ketika ingin menghapus satu atau dua foto saja, dengan begitu anda tidak memerlukan sebuah aplikasi pendukung. Fitur seperti ini memang sudah wajar ada di hampir semua layanan sosial media. Namun, kalau anda hendak menghapus foto dengan jumlah banyak sekaligus, anda bisa mengikuti cara yang akan di bawah ini. Langsung saja kita akan mencoba membahasnya bersama.

2. Menghapus Foto Dengan Jumlah Banyak

instant cleaner

Setelah anda mengetahui cara menghapus satu per satu foto di atas, tidak ada salahnya anda mencoba cara berikutnya.  Ketika anda mendapati banyak foto yang kurang enak dipandang, mungkin saja anda akan malas melakukan penghapusan secara satu per satu. Nah, cara ini mungkn bisa menjadi solusi atas permasalahan yang tengah anda alami. Langsung saja cara menghapus foto di instagram sekaligus.

  • Langkah pertama, instal aplikasi Instant Cleaner-for Instagram yang tersedia di google playstore.
  • Setelah terinstal, buka aplikasi dan masuk dengan menggunakan akun instagram milik anda.
  • Sesudah masuk, anda akan berada di halaman following dan langsung lihat menu di bawah.
  • Silakan ketuk menu Posts untuk melihat konten yang pernah anda upload.
  • Di sini, pilih foto – foto yang hendak di hapus silakan pilih beberapa foto sekaligus.
  • Setelah terpilih, terdapat menu Delete di bagian kanan atas.
  • Di situ, ketuk saja dan proses menghapus konten akan berlangsung.

Nah, itulah cara yang bisa anda coba untuk menghapus foto di instagram dengan jumlah yang banyak sekaligus. Cukup mudah memang, sebab kita menggunakan sebuah bantuan dari aplikasi atau pihak ketiga. cara ini terbukti efektif untuk menghemat waktu dan tenaga dalam hal menghapus konten di instagram. Sebelumnya, perlu anda ketahui saat ini instagram sendiri belum memiliki fitur menghapus foto sekaligus. Jadi perlu menggunakan bantuan aplikasi lainnya.

Itu saja pembahasan yang bisa kita lakukan mengenai cara menghapus foto di instagram sekaligus. Dengan mengikuti tutorial di atas, dijamin maka proses penghapusan dapat berjalan lancar dan mudah dilakukan. Sekianlah artikel yang bisa kami berikan kepada anda, semoga bisa menambah wawasan dan menyelesaikan permasalahan anda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *