Cara Menghapus Kodename Bussid

Kayeols

DewaIlmu – Cara Menghapus Kodename Bussid , Bagaimana caranya?

Kodename Bussid, sebuah fitur dalam permainan Bus Simulator Indonesia (Bussid), memberikan keleluasaan pada pemain untuk mengubah tampilan dan suara kendaraan dalam game.

Dengan Kodename Bussid, kendaraan dapat diubah menjadi lebih menarik dan unik menggunakan berbagai mod yang tersedia secara daring. Pada suatu waktu, ada kemungkinan keinginan untuk menghapus Kodename Bussid yang telah dipasang, mungkin karena keinginan untuk menggantinya dengan mod lain, mengembalikan ke tampilan dan suara asli, atau menanggapi kendala teknis.

Bagaimana caranya menghapus Kodename Bussid dengan mudah dan cepat? Artikel ini akan membahas syarat, langkah-langkah, serta solusi untuk masalah yang mungkin timbul saat menghapus Kodename Bussid.

Syarat Menghapus Kodename Bussid

Sebelum memulai proses penghapusan Kodename Bussid, ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi:

  1. Memiliki aplikasi pendukung: Pastikan memiliki aplikasi file manager yang mampu mengakses file OBB dalam game Bussid. Contoh aplikasi yang dapat digunakan antara lain ZArchiver, ES File Explorer, atau File Manager.
  2. Mengetahui lokasi file OBB: Lakukan pengecekan lokasi file OBB di perangkat, biasanya terletak di folder Android, subfolder OBB, dan subfolder dengan nama id.co.maleo.bussimulatorid.
  3. Mengetahui nama file Kodename Bussid: Ketahui nama file Kodename Bussid yang telah dipasang. File ini umumnya berawalan “kodename”, diikuti dengan nama kendaraan yang dimodifikasi, dan diakhiri dengan ekstensi .bussidmod.
Baca Juga:  Download Game PPSSPP Captain Tsubasa - Cara dan Tips

Langkah-langkah Menghapus Kodename Bussid

Jika kamu sudah memenuhi syarat menghapus Kodename Bussid, sekarang kamu bisa hapus Kodename Bussid yang lama dan memasang Kode name bussid Baru dengan mudah dan cepat. Berikut ini adalah langkah-langkah menghapus Kodename Bussid yang bisa kamu ikuti:

  1. Buka aplikasi file manager > Gunakan aplikasi file manager yang telah diunduh pada perangkat.
  2. Cari file OBB > Temukan file OBB dengan membuka folder Android, subfolder OBB, dan subfolder dengan nama id.co.maleo.bussimulatorid.
  3. Buka file OBB > Buka file OBB dengan mengetuk file tersebut dan memilih opsi “Buka sebagai arsip.”
  4. Cari file Kodename Bussid > Temukan file Kodename Bussid dalam folder assets, subfolder bussid, dan subfolder mod.
  5. Hapus file Kodename Bussid > Hapus file Kodename Bussid yang ingin dihapus dengan mengetuk dan menahan file, lalu memilih opsi “Hapus.”

Cara Mengatasi Kode Kesalahan BBR00Q2 BRI User ID Terblokir

Cara Mengatasi Masalah Menghapus Kodename Bussid

Meskipun langkah-langkah di atas telah diikuti, beberapa masalah mungkin muncul. Berikut beberapa solusi:

  1. Cek aplikasi file manager > Pastikan aplikasi file manager dapat membuka file OBB dengan baik. Jika tidak, ganti aplikasi dengan alternatif seperti ZArchiver, ES File Explorer, atau File Manager.
  2. Periksa versi game Bussid > Pastikan versi game Bussid sudah terbaru dan mendukung fitur Kodename Bussid. Lakukan pembaruan melalui Google Play Store atau App Store jika belum.
  3. Hubungi layanan pelanggan Bussid > Jika masalah persisten, hubungi layanan pelanggan Bussid melalui email, telepon, atau media sosial. Sertakan bukti pemasangan Kodename Bussid, seperti nama file, tanggal pemasangan, atau tangkapan layar.

Mengganti Suara Rem Bussid, ada tiga Cara

Kesimpulan

Dengan langkah-langkah yang tepat, menghapus Kodename Bussid bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Fitur ini memberikan kebebasan kreatif kepada pemain Bussid, tetapi ada saat-saat di mana penghapusan perlu dilakukan. Jangan ragu untuk mengikuti panduan ini, dan jika menghadapi kendala, layanan pelanggan Bussid siap membantu. Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi kamu. Terima kasih.

Baca Juga:  Cara Bermain Mobile Legends Secara Offline

Bagikan:

Kayeols

Usaha dan Berdoa itu Sangat Penting, Berjuanglah Sekuat Tenaga, Niscaya Perjuanganmu akan membuahkan Hasil Yang Manis.